Mengajar Uang Dengan Teknologi

Mengajar Uang Dengan Teknologi - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Mengajar Uang Dengan Teknologi, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel global read aloud, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Mengajar Uang Dengan Teknologi
link : Mengajar Uang Dengan Teknologi

Baca juga


Mengajar Uang Dengan Teknologi

Kami baru saja menyelesaikan Unit matematika kami pada uang . Saya mengajar kelas 2 matematika , sehingga harapan adalah bahwa siswa akan mampu menghitung koin hingga satu dolar . Kami harus mulai tepat dari awal dengan uang . Banyak mahasiswa saya tidak dapat menyebutkan koin dan katakan padaku apa yang mereka layak . Dalam posting blog ini , saya akan menyoroti beberapa kegiatan kita mengambil lebih dari beberapa minggu terakhir . Instruksi kelompok kecil adalah kunci di kelas matematika saya, jadi saya mencoba untuk memberikan kegiatan yang saya model pertama, maka siswa dapat bekerja secara mandiri , sementara saya bekerja dengan siswa yang membutuhkan bantuan ekstra.

Mengajar Uang Dengan Teknologi
Seperti saya katakan sebelumnya , beberapa mahasiswa saya tidak bisa nama koin dan lain-lain tahu nilai mereka . Aku memutuskan untuk memiliki siswa membuat buku uang di iPads menggunakan aplikasi pencipta buku . Beberapa siswa membuat sebuah buku tentang setiap koin sementara yang lain diberi jumlah set yang mereka butuhkan untuk menunjukkan dalam buku-buku mereka . Mereka juga dibutuhkan untuk merekam suara mereka dan berbicara tentang setiap halaman , apakah itu menjelaskan koin dan berapa banyak mereka layak atau menghitung koin yang mewakili jumlah tertentu . Berikut adalah tiga contoh dari tiga buku yang berbeda .

Lain siswa berpartisipasi dalam kegiatan adalah uang Station Matematika yang saya gunakan tahun lalu ketika saya mengajar kelas 2 matematika . Untuk siswa saya yang tidak siap untuk membuat dolar empat cara , kami menggunakan catatan tempel untuk menutupi jumlah dan menulis dalam jumlah yang berbeda yang menantang bagi mereka di tingkat mereka . App Needed ILMU PELET DAYAK - Menggambar & Tell Yang satu ini mungkin sedikit membingungkan pada awalnya . Berikut adalah video dari salah satu mahasiswa saya menyelesaikan stasiun matematika ini : Download Disini Murid-murid saya juga menciptakan pertanyaan uang untuk berbagi pada kelas Twitter feed kami bagi siswa lain untuk menjawab.

Berikut adalah contoh dari salah satu blog mahasiswa saya di sini. Alih-alih memberikan siswa saya tes tertulis pada akhir unit kami . Aku punya mereka menunjukkan pembelajaran mereka menggunakan aplikasi pembuatan konten . Saya pikir adalah cara yang jauh lebih unggul melihat dan mendengar apa yang dapat dilakukan siswa Anda daripada tugas pensil kertas ! Saya suka contoh berikut karena siswa saya membuat kesalahan pada slide kedua dan Anda dapat mendengar dia berpikir tentang apa yang dia lakukan dan perbaikan itu ! Berikut adalah lembar instruksi siswa saya terima: Download Disini Apa saja cara yang Anda mengajarkan uang di kelas Anda?


Akhirnya selesai sudah artikel Mengajar Uang Dengan Teknologi

kami berharap semoga artikel Mengajar Uang Dengan Teknologi ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Mengajar Uang Dengan Teknologi dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2013/12/mengajar-uang-dengan-teknologi.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar