Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat

Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat
link : Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat

Baca juga


Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat

Saya memiliki kelas yang menawarkan banyak pilihan dan kebebasan. Kemungkinan, pada waktu tertentu atau hari jika Anda berjalan ke kelasku, murid-murid saya tidak pernah bekerja pada tugas yang sama dan jika mereka, mereka membuat mereka belajar terlihat dalam cara yang berbeda. Murid-murid saya memiliki ruang kerja pribadi mereka sendiri, namun mereka juga bebas untuk duduk di mana saja di dalam ruangan dan di kami Learning Commons sebelah kami. Kadang-kadang siswa saya membutuhkan ruang yang tenang untuk merekam sesuatu, dan kadang-kadang mereka membutuhkan ruang di mana mereka dapat berkolaborasi dengan rekan-rekan mereka. Saya mendorong bahasa lisan di kelas saya, dan kolaborasi, saya juga berharap perhatian dan aktif mendengarkan siapa yang berbicara.

Kelas saya di mana saya mendorong investigasi, heran dan penyelidikan. Akhir-akhir ini, saya telah membaca banyak tentang Hour Genius atau 20% Time. Waktu 20 persen adalah bagian terkenal filsafat Google, memungkinkan para insinyur untuk menghabiskan satu hari dalam seminggu bekerja pada proyek-proyek yang tidak harus dalam deskripsi pekerjaan mereka. Google karyawan dapat menggunakan waktu untuk mengembangkan pelet ampuh sesuatu yang baru, dan atau sesuatu yang mereka benar-benar bergairah tentang. Saya ingin memasukkan ini ke dalam kelas saya. Saat ini, saya memiliki "Free Choice Jumat". 40 menit terakhir dari hari pada hari Jumat, saya memungkinkan siswa untuk bekerja pada apa pun yang mereka inginkan. Ini adalah waktu yang tepat bagi siswa untuk bekerja secara mandiri atau dengan rekan-rekan untuk melakukan hal-hal yang kita telah belajar dan lakukan di kelas.

Ketika saya melihat sekeliling kamarku Jumat lalu, sebuah memiliki sekelompok siswa yang sedang rekaman sendiri membaca buku non fiksi dan mengambil gambar dari halaman mereka membaca karena mereka ingin berbagi buku-buku ini di blog mereka. Aku punya beberapa siswa membaca buku lelucon satu sama lain dan melihat siapa yang bisa menemukan lelucon paling lucu. Aku punya siswa lainnya memainkan aplikasi matematika pada iPads. Aku punya beberapa siswa menciptakan sebuah kastil dengan blok lego dan siswa lain menciptakan sebuah survei untuk rekan-rekannya pada apa hewan yang mereka sukai paling. Ya, beberapa orang melihat ini sebagai bermain dan berpikir bahwa ada cara yang lebih baik untuk menggunakan mereka yang berharga 40 menit. Namun, saya melihatnya sebagai batu loncatan untuk peserta didik independen yang memutuskan apa yang mereka ingin belajar tentang dan menikmati setiap detiknya.

Saya mempromosikan penyelidikan dengan menyediakan waktu murid-murid saya dan pilihan tentang apa dan bagaimana mereka ingin belajar. Saya ingin menambahkan beberapa hal yang saya telah belajar tentang dari membaca tentang jam jenius dan memasukkan ke dalam "Free Choice Jumat" waktu kegiatan saya. Pagi ini kita mulai hari dengan menonton video ini: Kami berbicara tentang hal-hal apa yang mengagumkan yang akan mereka buat hari ini. Kami berbicara tentang kepentingan mereka dan apa yang mereka ingin belajar tentang. Kami berbicara tentang hal-hal yang mereka bertanya-tanya tentang dan segera mereka membuat koneksi ke situs Wonderopolis yang kita kunjungi sering. Kami membahas hal-hal yang mereka ingin tahu lebih banyak tentang. Setelah mereka bersama wonderings mereka satu sama lain, saya menjelaskan kepada mereka bahwa saya telah menciptakan dinding di Padlet (secara resmi Wallwisher).

Saya ingin cara mudah bagi siswa saya untuk dapat menambah kami "Keajaiban Wall" jadi saya membuat sebuah QR code yang mereka bisa memindai dengan iPad untuk sampai ke dinding. Siswa kemudian mendapat iPads keluar, scan salah satu kode QR yang digantung di sekitar ruangan dan mulai menambahkan keajaiban mereka ke dinding. Berikut adalah Keajaiban Dinding kami sejauh ini: Beberapa mahasiswa saya belum ditambahkan ke dinding namun, mereka membutuhkan beberapa waktu berpikir ekstra, dan tidak apa-apa. Mereka tahu bahwa ketika mereka siap mereka dapat memindai kode QR di dinding dan menambahkan heran mereka. Mahasiswa saya sudah berbicara tentang Free Choice Jumat pekan ini dan apa yang mereka ingin belajar tentang. Saya akan memungkinkan para siswa yang ingin menulis posting blog atau membaca buku dengan teman bukannya meneliti salah satu keajaiban mereka? Tentu saja aku akan, karena itulah yang pilihan pribadi adalah semua tentang.


Akhirnya selesai sudah artikel Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat

kami berharap semoga artikel Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menambahkan Beberapa & quot; Genius & quot; Untuk My Choice Gratis Jumat dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menambahkan-beberapa-quot-genius-quot.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar