Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi

Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel social media in education, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi
link : Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi

Baca juga


Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi

Setelah bertemu dengan 5/6 guru di sekolah saya dan mendiskusikan bagaimana kita mengajarkan menulis untuk siswa kami , itu membuat saya berpikir . Saya selalu mengajarkan menulis dengan mengajarkan berbagai bentuk struktur penulisan dan pemodelan kalimat , merevisi , mengedit dll melalui bentuk . The 5/6 guru di sekolah pertama saya mengajarkan bagaimana menghasilkan ide-ide , kemudian bagaimana menulis kalimat pengantar dan sebagainya .


Hal ini menggelitik saya karena jika Anda bekerja pada ide-ide dan mengembangkan pengenalan besar , maka kesimpulan besar dan sebagainya . Kemudian pikiran adalah , bahwa ketika Anda mulai mengajarkan bentuk tulisan , potongan menulis siswa akan berkembang lebih baik. Saya mulai dengan mencari internet untuk membuat penasaran gambar yang akan mencapai puncaknya siswa saya rasa ingin tahu dan imajinasi . Untuk mengejutkan saya , ada banyak . Pelajaran pertama dimulai dengan guru tim saya menciptakan jangkar grafik cara yang berbeda untuk melakukan brainstorming ide-ide . Para siswa datang dengan , jaring , daftar, berbicara dengan rekan-rekan dan menggambar .

Kami kemudian memperkenalkan 5 W - Siapa , Kapan , Mengapa, Dimana dan Apa . Kami mengatakan kepada anak-anak bahwa jika mereka ingin untuk menghasilkan ide-ide besar untuk digunakan dalam sebuah tulisan , kita perlu menjawab 5W itu . Saya kemudian diproyeksikan gambar di papan putih kami dan kami menggunakan aplikasi popplet untuk menjawab 5W itu . Kami kemudian membiarkan siswa berpasangan untuk menyelesaikan popplet mereka sendiri . Berikut adalah contoh : Hari berikutnya saya membuat dinding padlet dengan gambar lain yang saya temukan di internet . Alih-alih membuat sebuah QR code for mahasiswa saya untuk memindai , saya menggunakan app berkicau . Jika Anda belum mencoba aplikasi ini dan Anda mengajar anak-anak , Anda akan kehilangan ! Lihat tentang aplikasi ini mengagumkan di sini Klik Disini Berikut adalah MANTRA ILMU PELET paling ampuh.






Akhirnya selesai sudah artikel Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi

kami berharap semoga artikel Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Berbeda Cara Untuk Menghasilkan Ide Menggunakan Teknologi dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/04/berbeda-cara-untuk-menghasilkan-ide.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar