ANDA Harus Coba App Ini!

ANDA Harus Coba App Ini! - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul ANDA Harus Coba App Ini!, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : ANDA Harus Coba App Ini!
link : ANDA Harus Coba App Ini!

Baca juga


ANDA Harus Coba App Ini!

Jika Anda mengajar anak-anak SD Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi seorang anak untuk mengetik di sebuah website. Di semua biaya saya mencoba untuk tidak memiliki anak-anak saya melakukan ini. Bayangkan, dua puluh 7 tahun usia mencoba untuk mengetikkan URL 30 karakter pada iPads mereka semua pada waktu yang sama. Ini adalah kegilaan benar, "Ini tidak bekerja," "Aku butuh bantuan!" "Apakah itu i atau l?" dan ini adalah mengapa aplikasi yang saya ceritakan pada Anda tentang adalah jenius murni. Beberapa minggu yang lalu seorang rekan saya meminta saya untuk berpartisipasi dalam "Bicara Seperti Hari Bajak Laut." Tentu saja menangkap adalah bahwa bajak laut Hari adalah hari berikutnya. Aku butuh dua detik untuk merespon dengan ya. Aku segera disusun surat dan mengirimkannya ke rumah. 


Kami memutuskan kami akan menggunakan todaysmeet untuk menghubungkan kelas. Kelas Sarah akan berpura-pura menjadi bajak laut dan kelas saya akan meminta mereka pertanyaan. Hari berikutnya saya bajak laut masuk dan saya sadar bahwa saya tidak membuat kode QR untuk murid-murid saya untuk memindai untuk pergi ke situs todaysmeet, dan aku tidak menempatkan website pada layar rumah mereka iPads mereka. Dari uraian saya di atas, Anda tahu bahwa saya tidak akan menempatkan website di papan bagi mereka untuk mengetikkan .... aku lebih suka berjalan di atas papan. Ini adalah ketika harus mencoba aplikasi datang ke tempatnya. Aplikasi ini disebut kicauan. Jangan pergi mencarinya di aplikasi iPad, itu adalah sebuah aplikasi iPhone. Ini link saham app menggunakan suara. Yang perlu Anda lakukan adalah men-download ke semua perangkat Anda (Pelet) Dan menyalakannya. 

Anda mengetik di website Anda ingin berbagi dan tekan tombol kicauan. Ini mengirimkan suara bahwa semua perangkat akan mendengar dan pergi ke link tersebut. GENIUS! Saya tidak dilakukan ... kelas saya adalah tempat BISING dan Chirp dirancang untuk mengatasi musik, pidato, TV menggelegar di latar belakang, dan seterusnya! Hal ini dapat berbagi foto juga. Berikut adalah video yang menunjukkan Anda cara kerjanya: Aplikasi ini telah membuat hidup saya jadi lebih mudah dalam berbagi informasi dengan murid-murid saya. Saya akan senang mendengar bagaimana Anda menggunakannya di kelas Anda!


Akhirnya selesai sudah artikel ANDA Harus Coba App Ini!

kami berharap semoga artikel ANDA Harus Coba App Ini! ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel ANDA Harus Coba App Ini! dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/02/anda-harus-coba-app-ini.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar