Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting

Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting
link : Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting

Baca juga


Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting

Tahun lalu saya kelas 1 siswa meng-upload video ke blog pribadi mereka dan youtube, tweeting dari kelas Twitter umpan kami, waktu wajah, skyping dan berpartisipasi dalam Google Hangouts dengan teman sebaya, segera menjadi guru, guru, ahli dalam bidang tertentu, dan kelas menyusuri lorong. Kami berpartisipasi dalam proyek global seperti global Read Aloud dan menciptakan proyek-proyek global kami sendiri.


Mengapa?

Ada banyak alasan besar mengapa kita telah diembed media sosial ke dalam rutinitas kelas sehari-hari kita. Dua yang paling penting bagi saya adalah, peningkatan kegembiraan dan keterlibatan saya alami dalam murid-murid saya dan karena saya pikir itu adalah penting bahwa kita model kewarganegaraan digital yang tepat di usia muda.

Saya memimpin sebuah Blogging Jaringan primer yang memulai masa ini Senin. Ada sekitar 80 kelas, nilai K-3 dari seluruh dunia berpartisipasi dalam proyek ini. Kelas-kelas yang dimasukkan ke dalam kelompok-kelompok dan mereka sedang mengunjungi dan komentar pada blog kelas yang pada akhirnya akan berubah menjadi mengunjungi dan berkomentar di blog masing-masing siswa dalam beberapa minggu.

Kemarin saya menerima informasi dari seorang guru bahwa seorang anak sedang menulis konten yang tidak pantas di blog kelasnya. Untungnya, dia moderat komentar sebelum ada yang melihat mereka sehingga tidak ada salahnya dilakukan. Baca juga 30 Ilmu Pelet KLIK DISINI, Pada awalnya, saya malu. Banyak kali kita melompat ke kesimpulan dan menyalahkan pada guru. "Nah, jika guru telah membayar lebih banyak perhatian ...." atau "Apakah mereka tidak pergi ke Etiket blogging?"

Pertama, kita semua memiliki anak di kelas kami yang mendorong batas-batas dan selalu ingin tahu seberapa jauh dia bisa tanpa tertangkap. Pikirkan tentang hal ini secara positif. Ini adalah saat mengajar indah! Ini kelas anak 2 yang menulis kata-kata inapprorpriate dalam semua komentarnya membutuhkan penyegaran dalam kewarganegaraan digital. Untungnya, ia berusia 7 tahun dan ini adalah masalah kecil yang mengakibatkan tidak ada salahnya dilakukan. Kita tahu persis siapa orang itu dan dia akan belajar pelajaran berharga. Salah satu yang diharapkan akan mengingatkan dia di masa depan untuk berpikir sebelum dia posting sesuatu secara online. Kita semua tahu cerita tentang remaja, posting gambar atau video atau menulis sesuatu yang tidak pantas pada halaman Facebook, atau SMS seseorang sesuatu yang mereka tidak bisa menghapus. Konsekuensi dari kesalahan-kesalahan yang jauh lebih buruk seiring bertambahnya usia. Saya ingin mahasiswa saya untuk belajar tentang hal-hal ini sekarang, di kelas kami dengan bimbingan saya, sehingga mereka tidak membuat kesalahan ketika serius bisa menyakiti seseorang atau diri mereka sendiri.

Murid-murid saya menggunakan Twitter hampir setiap hari. Mereka melihat Twitter sebagai alat pendidikan yang memperkaya lingkungan belajar kita. Murid-murid saya tidak melihatnya sebagai tempat untuk mengikuti idola remaja atau untuk mengirim sampah ke teman-teman mereka. Saya berharap bahwa sebagai mahasiswa saya beranjak tua mereka akan terus menggunakan Twitter untuk tujuan yang signifikan karena mereka hanya telah terkena itu dengan cara itu. Murid-murid saya sudah telah menciptakan jaringan pembelajaran pribadi yang indah di mana mereka berbagi pembelajaran dan menggunakan media sosial sebagai cara untuk menjawab pertanyaan.

Pekan lalu saat pelajaran di mana untuk menemukan informasi mahasiswa saya datang dengan daftar ini:


Lihat saja bagaimana mahasiswa saya melihat media sosial sebagai ALAT a. Saya sangat bangga dengan mereka bagaimana mereka melihatnya. Apakah daftar ini terlihat berbeda jika saya tidak model dan membiarkan murid-murid saya menggunakan media sosial? Anda bertaruh itu akan. Apakah ada risiko yang lebih tinggi dari mereka masuk ke "masalah secara online" ketika mereka lebih tua. Kita tidak bisa yakin tentang itu, tapi itu akan menjadi proyek penelitian tindakan yang sangat menarik .....


Akhirnya selesai sudah artikel Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting

kami berharap semoga artikel Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Mengapa Memperkenalkan Siswa Muda Untuk Media Sosial Apakah Jadi Penting dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/11/mengapa-memperkenalkan-siswa-muda-untuk.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar