The Magic of Social Media

The Magic of Social Media - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul The Magic of Social Media, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Hudson High School, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : The Magic of Social Media
link : The Magic of Social Media

Baca juga


The Magic of Social Media


Sebuah layar menembak dari salah satu blog mahasiswa saya. Dia
blogging ketika aku sedang melakukan wawancara.
Definisi Media Sosial dari Wikipedia adalah "Media sosial mengacu pada sarana interaksi antara orang-orang di mana mereka membuat, berbagi, dan pertukaran informasi dan ide-ide dalam komunitas virtual dan jaringan."


Saya pikir saya bisa mengatakan bahwa saya lakukan saya adil memanfaatkan media sosial dalam dan keluar dari kelas saya. Saya memiliki blog pribadi saya yang sedang Anda baca, saya memiliki blog kelas, aku Tweet profesional menggunakanmrswideen, murid-murid saya Tweet menggunakanmrswideensclass dan memiliki blog pribadi mereka sendiri. Saya menggunakan Facebook pribadi. Saya memiliki akun youtube kelas, saat ini kami memiliki webcam hidup diatur untuk berudu kelas kami dan kami secara teratur menggunakan Skype dan Google Hangout di kelas kami.

Apa yang lucu tentang cerita ini adalah bahwa tidak satupun dari cerita ini adalah baru. Saya sangat transparan tentang apa yang terjadi di kelas saya. Aku dokumen itu di blog saya dan saya berbagi apa yang kita lakukan dengan tweeting dan berkolaborasi dengan orang lain. Kelas saya selalu terbuka dan aku mendorong pendidik lainnya, orang tua dan teman-teman untuk mampir kelas kami dan memeriksa apa yang kita lakukan. Murid-murid saya telah memiliki blog selama hampir 2 tahun sekarang, mereka telah tweeting darimrswideensclass sejak Oktober dan kami memiliki 20 iPads di kelas kami untuk sedikit lebih dari satu tahun.

Apa yang telah terjadi dalam 24 jam terakhir telah dihasilkan dari media sosial "ajaib":

Artikel kemarin Beth Belanda diterbitkan pada Edutopia berjudul, "Pengajaran Balita ke Tweet? Memperkenalkan Media Sosial untuk SD Siswa" Saya merasa terhormat untuk dimasukkan dalam artikel ilmu pelet jarak jauh ini ditulis dengan baik dan tweeted artikel untuk Public Relations Officer dewan sekolah kami, Scott Scantleburygecdsbpro . Dari tweet yang, saya menerima telepon dari CBC Windsor bertanya apakah saya bisa datang untuk melakukan wawancara radio sebelum sekolah pada hari berikutnya. Aku tentu saja setuju!

Saat aku sedang menunggu untuk berbicara di udara pagi ini, saya didekati oleh seorang pria di stasiun menanyakan apakah dia bisa mengirim seseorang keluar hari ini dengan kamera untuk menembak sepotong untuk berita 06:00. Aku terperangah! Aku bertanya pokok saya dan dia berkata, "Tentu saja!" Aku selesai wawancara radio saya dan harus sekolah sebelum bel pagi.

Wartawan dari CBC News, Lisa Xing datang sedangkan siswa yang pada istirahat gizi mereka sehingga kami memiliki beberapa menit untuk berbicara. Dia mewawancarai saya, 3 mahasiswa saya dan mengambil gambar dari kita tweeting dan blogging. Saat ia sedang merekam, kantor itu paging saya untuk memberitahu saya bahwa sebuah stasiun radio di Toronto ingin berbicara dengan saya! Ketika Lisa selesai rekaman aku pergi dan berbicara dengan seorang pria dari CBC Ontario Pagi yang ingin tahu apakah aku bisa melakukan wawancara telepon tentang mengajar media sosial untuk murid-murid saya besok pagi pukul 7:45. Aku lagi antusias setuju!



Ketika saya pikir kegilaan hari mulai tenang, Greg LaysonGLaysonCBC tweeted keluar cerita ini berjudul "Twitter diajarkan di kelas 1 kelas di Windsor, Ontario -. Kristen Wideen memiliki anak-anaknya blogging, membuat video YouTube dan belajar dengan kelas keliling dunia."


Ini semua dimulai dari sebuah artikel dan tweet tunggal.

20 Juni 2013
Update: "ajaib" terus ...

Pagi ini saya melakukan wawancara radio Ontario Pagi (stasiun radio Toronto). Setelah saya melakukan wawancara, saya memiliki panggilan dari Luke Simcoe dari Metro News, "Metro Canadas paling membaca merek surat kabar nasional sehari-hari." Anda dapat melihat cerita di sini.

Saya pikir bagian terbaik dari hari saya, yang terjadi pada akhir hari ketika direktur pendidikan mampir ke kamarku untuk mengucapkan selamat saya. Saya sangat tersanjung bahwa ia mengambil waktu dari jadwal sibuk untuk mampir secara pribadi untuk melihat saya!

28 Juni 2013
Update: Satu penampilan yang lebih ....

Selasa lalu, saya diminta untuk melakukan wawancara radio lain, kali ini di AM 800 di Windsor. Itu diputar pada Rabu dan kemudian pada hari Kamis, itu adalah topik komentar radio. Anda dapat mendengarkan komentar di bawah ini.

mendengarkan Global Kelas Commentary AM800 (27 Juni 2013) di Audioboo


Akhirnya selesai sudah artikel The Magic of Social Media

kami berharap semoga artikel The Magic of Social Media ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel The Magic of Social Media dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/the-magic-of-social-media.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar