Apakah Anda seorang penggemar aplikasi?

Apakah Anda seorang penggemar aplikasi? - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Apakah Anda seorang penggemar aplikasi?, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel apps, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Apakah Anda seorang penggemar aplikasi?
link : Apakah Anda seorang penggemar aplikasi?

Baca juga


Apakah Anda seorang penggemar aplikasi?

Nama saya adalah Kristen Wideen dan saya adalah seorang Free App download pecandu . Saya telah sadar selama 8 bulan ...... Semuanya berawal ketika saya menerima 20 iPads untuk digunakan di kelas saya 2 tahun yang lalu . Saya ingin aplikasi terbaik untuk menggunakan dan saya ingin menemukan aplikasi yang menghasilkan hasil belajar yang terbaik untuk pertama dan kedua kelas saya . Saya download aplikasi secara gratis dan diikuti berbagai akun Twitter yang tweeted keluar penawaran dan rincian tentang aplikasi gratis .

Apakah Anda seorang penggemar aplikasi?

Saya download setiap aplikasi gratis yang tampak pendidikan karena saya tahu bahwa saya bisa menghapusnya nanti . Hal ini menyebabkan download berlebihan dan ratusan aplikasi yang saya tidak akan pernah menggunakan . Aku mencapai titik terendah ketika pesan "Anda tidak memiliki ILMU PELET WANITA PALING AMPUH? penyimpanan yang cukup untuk men-download aplikasi ini " muncul . Itu bukan karena saya memiliki semua pekerjaan yang menakjubkan ini dari murid-murid saya yang disimpan pada iPads itu karena aku punya halaman dan halaman aplikasi yang saya tidak menggunakan ! Aku bersumpah untuk mengubah cara saya ... Aku dihapus setiap aplikasi dari salah satu iPads sekolah dan pergi melalui semua aplikasi yang kita gunakan secara teratur .

Lihat , kebenaran adalah , tidak ada " app ajaib " itu adalah apa yang Anda lakukan siswa dengan app yang membuatnya magis . Sekarang saya mencoba untuk menjauh dari aplikasi konsumsi dan penggunaan aplikasi yang memungkinkan mahasiswa saya buat . Saya ingin siswa saya untuk memiliki " kelancaran aplikasi . " Kemampuan untuk bergerak melalui sebuah aplikasi dengan mudah dan lancar . Jika kami stok iPads kami dengan puluhan dan puluhan aplikasi maka kami siswa tidak pernah mendapatkan kelancaran ini . Saya menawarkan banyak pilihan di kelas saya . Aku tidak pernah memberitahu murid-murid saya yang app untuk digunakan, namun saya pikir memiliki 3 aplikasi besar untuk memilih dari yang siswa tahu dan merasa nyaman menggunakan jauh lebih baik dari 40 aplikasi untuk memilih dari yang mereka tidak tahu di mana mereka berada di iPad dan bagaimana mereka kerja .
Murid-murid saya pada dasarnya memiliki satu halaman " pergi ke aplikasi" di iPads mereka . Kami memiliki sebuah folder matematika di mana ada beberapa aplikasi berbasis pada untai kurikulum kami sedang kerjakan. Sebagai contoh, kami hanya bekerja pada uang dan waktu , jadi ada beberapa aplikasi pada dua topik . Kami juga memiliki folder berlabel " Penelitian " di mana kita memiliki sekitar 6 aplikasi untuk membantu dengan penelitian . Selain itu , kami telah kami " pergi ke apps " bahwa saya ingin murid-murid saya untuk menggunakan dan membangun bahwa kelancaran aplikasi yang saya sebutkan sebelumnya . Berikut adalah apa yang kita miliki di iPads kami : Seperti yang Anda lihat , sebagian besar aplikasi ini adalah untuk pembuatan konten .

Saya memiliki Keterangan untuk menambahkan catatan , keterangan dan PDF impor , keterkenalannya juga merupakan pilihan yang cocok . Grafik 100 adalah pada layar utama kami karena kami menggunakannya sepanjang waktu dalam matematika . Ini adalah sederhana tapi indah aplikasi yang mahasiswa saya gunakan dalam berbagai cara . Qrafter adalah pembaca QR , yang merupakan keharusan di kelas saya . Ini adalah alternatif yang mudah untuk memiliki murid-murid saya ketik kode url . Yang membawa saya ke mengapa saya memiliki aplikasi Chirp di layar utama saya . Jika Anda belum pernah menggunakan kicauan , melihat apa yang dilakukannya di sini. Kami kemudian memiliki aplikasi kami untuk berbagi dan berkolaborasi dengan orang lain : Kidblog dan Twitter adalah suatu keharusan dan dropbox adalah solusi penyimpanan kami . Minecraft adalah apa yang murid-murid saya akan melakukan apa pun untuk memiliki dan wortel seperti itu menakjubkan .

Memiliki sekelompok anak laki-laki yang tidak ingin menulis ? Mengatur penghitung waktu , dan memiliki mereka memainkan Minecraft selama 15 menit , kemudian mintalah mereka menulis tentang hal itu . Voila , Anda telah mereka menulis tentang sesuatu yang mereka sangat antusias dan mereka tidak bisa menunggu untuk waktu berikutnya untuk menulis . Aku punya beberapa siswa yang sepertinya tidak pernah mendapatkan apa-apa jadi. Saya mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka menyelesaikan pekerjaan mereka, mereka dapat tinggal di untuk istirahat dan bermain Minecraft . Saya sekarang dalam proses pengorganisasian klub Minecraft karena begitu populer . Ini adalah alasan , Minecraft adalah pada halaman utama saya . Sisa apps pembuatan konten . Namun, jika saya harus memilih hanya satu aplikasi untuk pembuatan konten itu akan Jelaskan Semuanya , tangan ke bawah . Ini adalah segalanya aplikasi Anda dan itu adalah aplikasi yang paling populer dengan murid-murid saya untuk berbagi pembelajaran mereka .

Anda akan melihat Jelaskan Semuanya pada Apps Pergi Gratis ? Mungkin tidak . Kebanyakan jika tidak semua aplikasi ini tidak akan berada di situs tersebut karena mereka berkualitas tinggi , diuji dan aplikasi populer . Apakah diri Anda dan siswa Anda mendukung , melalui aplikasi pada iPad Anda dan mulai segar di tahun baru . Jangan menjadi guru yang mengatakan , " Saya punya app bahwa di suatu tempat " saat Anda membolak-balik halaman demi halaman pada iPad Anda . Saya menantang Anda untuk turun ke 2 halaman , tanpa beberapa folder . Mendorong kelancaran app . Alih-alih menjadi biasa-biasa saja di 40 apps fantastis di 10 .


Akhirnya selesai sudah artikel Apakah Anda seorang penggemar aplikasi?

kami berharap semoga artikel Apakah Anda seorang penggemar aplikasi? ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Apakah Anda seorang penggemar aplikasi? dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/apakah-anda-seorang-penggemar-aplikasi.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar