Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama

Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel 5 C's, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama
link : Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama

Baca juga


Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama

Dapatkah Anda memikirkan pekerjaan yang tidak bekerja dalam beberapa jenis tim , kemitraan , kelompok , atau staf ? Keterampilan Kolaborasi sangat penting untuk memastikan bahwa siswa kami dapat bekerja efektif bersama-sama . Saya tidak bermaksud , menemukan pasangan dan bekerja , saya berarti bahwa anak-anak memiliki kemampuan untuk bekerja sama dalam berbagai kelompok ( guru dibuat , siswa dibuat , penyelidikan didorong , atau bunga didorong . )

Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama

Keterampilan Kolaborasi perlu secara eksplisit diajarkan dan dicontohkan . Sama seperti strategi membaca , menulis dan matematika , siswa perlu belajar repertoar keterampilan sosial , seperti mendengarkan aktif , bagaimana bergiliran dalam percakapan dan cara menerima ide-ide orang lain dengan hormat .

Sementara siswa kami telah bekerja pada lingkaran penyelidikan kurikuler terbaru mereka , pasangan mengajar saya , Sarah dan aku mulai melihat bahwa kita sedang memadamkan banyak kebakaran dan mencurahkan banyak waktu untuk wasit pertempuran antara anggota kelompok . baca juga mengenai ILMU PELET JARAK JAUH, Berikut adalah beberapa pelajaran Mini kami menyampaikan untuk membantu mengingatkan siswa kami keterampilan kolaborasi mereka .

Pada awal siswa Permintaan kami menciptakan " Aturan-aturan Dasar " dengan kelompok-kelompok baru mereka . Saya suka aturan # 3 ! Kami mengambil semua aturan siswa menciptakan dan membuat anchor grafik untuk seluruh kelas . Kami memutuskan bahwa itu akan menjadi ide yang baik untuk membuat terlihat seperti , terdengar seperti grafik untuk mengingatkan kita tentang apa kiddies diskusi kelompok kecil yang efektif terlihat seperti dan suara seperti di ruang kelas kami .

Hari berikutnya , Sarah menunjukkan klip youtube ini Setelah membahas klip , Sarah telah kami bermain peran siswa dalam kelompok penyelidikan mereka apa yang tampak seperti ketika siswa mendengarkan dengan cermat , bergiliran dan pemantauan partisipasi mereka sendiri . Mereka juga peran yang dimainkan apa yang tampak seperti ketika mereka tidak bekerja secara efektif . Siswa membahas kedua cara dan itu membuat mereka menyadari kesalahan mereka membuat dalam kelompok yang menyabotase pembelajaran mereka .

Sarah juga menemukan sebuah buku besar berjudul " Maaf " oleh Jean Van Leewen yaitu sekitar dua bersaudara yang masuk ke argumen konyol dan tidak pernah berbicara lagi , juga tidak anak-anak atau cucu mereka sampai suatu hari cicit mereka bertemu dan satu mengatakan dia menyesal . Dari satu kata ajaib perseteruan konyol akhirnya berakhir .

Kami juga pikir ini akan membantu kelompok kami bekerja lebih lancar jika mereka punya rencana dan area refleksi di mana mereka bisa merefleksikan bagaimana mereka pikir mereka bekerja dengan kelompok mereka hari itu . Guru tugas kami yang luar biasa khusus Lisa Galvan menciptakan perencanaan mahasiswa berikut dan lembar refleksi

Lembar ini benar-benar membantu siswa membuat rencana , tetap di jalur dan untuk sebagian besar sangat jujur ​​dengan bagian refleksi . Sehari-hari , kita berhenti 5 menit lebih awal untuk memberikan siswa waktu refleksi dan itu adalah tiket mereka keluar pintu ketika mereka meninggalkan untuk istirahat .

Jangan lupa bagian yang sangat penting dari teka-teki ... kita. Kami juga adalah kolaborator . Kami bekerja sama dengan anggota lain dari tim kami sehari-hari , kita harus model apa yang kita ajarkan dan berada di sana untuk memfasilitasi , pelatih dan mengajar siswa kita bagaimana untuk secara efektif menggunakan strategi-strategi sosial dan mencoba untuk mencari tahu masalah sebelum kelompok berjalan sepenuhnya keluar jalur .

Apakah masih ada masalah dengan anggota kelompok di kelas kita? Tentu saja, kita bekerja setiap hari untuk mengajar dan reteach keterampilan-keterampilan yang siswa perlukan untuk sisa hidup mereka .


Akhirnya selesai sudah artikel Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama

kami berharap semoga artikel Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Ketika Inquiry Groups Jangan Dapatkan Bersama dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/ketika-inquiry-groups-jangan-dapatkan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar