surat untuk suamiku

surat untuk suamiku - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul surat untuk suamiku, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel global read aloud, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : surat untuk suamiku
link : surat untuk suamiku

Baca juga


surat untuk suamiku

surat untuk suamiku
Hari ini, 3 Januari 2014 adalah ulang tahun pernikahan saya 8 . Suami saya dan saya telah memutuskan untuk tidak melakukan hadiah tahun ini karena terus terang , jika kita benar-benar ingin sesuatu yang kita akan pergi keluar dan membelinya . Sejujurnya , itu bagus untuk mendapatkan hadiah, namun saat-saat bersama antara kami berdua dan sedikit cara kita saling menunjukkan kita peduli jauh lebih bermakna . Hidup ini terdiri dari kenangan tidak hal . Ini adalah alasan bahwa kami telah memutuskan bahwa kami akan menghabiskan hari bersama-sama (terima kasih ibu untuk menonton anak-anak ) dan pergi ke tempat yang bagus untuk makan malam , bukan hadiah .


Tahun ini , daripada membeli kartu dari Hallmark dan menandatangani nama saya untuk itu , saya ingin menulis surat kepadanya sebagai gantinya . Suami saya juga seorang guru @ mrwideen dan merupakan pecandu teknologi dalam keluarga kami . Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apa pun yang berhubungan dengan teknologi ia akan menemukan jawaban untuk Anda . Dia adalah saya pergi ke orang untuk segala sesuatu tentang blog saya , cara mengatur apa saja teknologi yang terkait di kelas saya , dan saya kesulitan menembak cowok semua digulung menjadi satu . Dia adalah ahli teknologi , saya ahli di mengimplementasikannya ke dalam kelas . Setiap kali saya minta dia untuk membantu saya keluar ( yang merupakan SEMUA waktu ) dia bercanda untuk memberinya catatan kaki di akhir , posting blog saya , website saya , ketika saya penulis sesuatu , dll Jadi madu , ini adalah catatan kaki GIANT Anda .

Sayang Eric , Dapatkah Anda percaya itu sudah 8 tahun sejak kami bertukar janji pernikahan kami di pantai yang sedikit di Grand Cayman ? Banyak yang telah berubah dari ketika kami bertemu mengajar di sekolah yang sama di Inkster , MI . Somethings tidak berubah meskipun , hatiku masih melompat mengalahkan ketika Anda berjalan ke kamar atau ketika saya melihat bahwa Anda telah mengirim sms siang hari untuk memberitahu saya Anda berpikir untuk saya . Saya pikir kembali tentang kapan kita bertemu , dan bagaimana kita mengatasi banyak hambatan dan rintangan untuk bersama. Terima kasih untuk menempel melalui itu dan tidak menyerah pada saya .

Kami sekarang memiliki 2 anak yang cantik , keluarga , konten yang indah dalam karir kami dan hubungan kami lebih kuat dari sebelumnya . Saya tahu bahwa hidup kita adalah fantastis karena Anda. Ketika saya stres , baca juga ILMU PELET BIRAHI, Anda tenang saya. Ketika saya membutuhkan bantuan, Anda selalu ada untuk meminjamkan telinga , tangan atau pelukan meyakinkan . Ketika saya meninggalkan Anda dengan dua anak kecil kami karena saya berbicara di sebuah konferensi atau di komputer saya selama berjam-jam pada suatu waktu , Anda tidak pernah mengeluh . Anda adalah seorang ayah yang luar biasa , suami , rekan , guru dan teman .

Keberhasilan saya telah dalam karir saya adalah karena Anda telah didorong , didukung dan berkata , " Ya , saya dapat membantu " setiap langkah dari jalan . Saya tidak akan setengah orang saya jika bukan untuk Anda . Saya bertanggung jawab penuh dan kepemilikan untuk semua kesalahan dan kegagalan dan saya berbagi semua kesuksesan saya dengan Anda . Anda tenang konstan saya dan membuat saya membumi . Saya merasa dicintai dan dihargai oleh Anda setiap harinya .

Tanpa diragukan lagi , Anda adalah belahan jiwaku . Saya berharap bahwa saya memenuhi hidup Anda sebanyak yang Anda memenuhi tambang . Sekarang saya menyadari bahwa hidup saya tidak lengkap sebelum aku bertemu denganmu , dan sekarang , setiap hari , aku bangun bersemangat untuk melanjutkan perjalanan kita bersama-sama , karena dengan Anda di sisiku , semuanya adalah mungkin . Aku mencintaimu hari ini, besok dan selalu . Happy Anniversary , Kristen


Akhirnya selesai sudah artikel surat untuk suamiku

kami berharap semoga artikel surat untuk suamiku ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel surat untuk suamiku dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/surat-untuk-suamiku.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar