Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App

Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel apps, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App
link : Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App

Baca juga


Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App

Matematika di kelas saya mungkin terlihat sedikit berbeda di kamarku daripada kelas lain . Sekilas pertama, tampak agak kacau dan berantakan . Anda tidak dapat melihat saya pada pandangan pertama , aku mungkin akan memainkan permainan matematika dengan mahasiswa, atau bekerja dengan sebuah kelompok kecil di atas karpet , atau pergi atas konsep matematika yang kita sedang mengerjakan dengan kelompok yang memerlukan sedikit tambahan membantu di meja membaca dipandu .

Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App

Saya mengajar 75 menit dari matematika sehari-hari. My siswa kelas 2 mulai dengan 10 menit dari App disebut FlowPlus untuk berlatih penambahan dan pengurangan mereka fakta . Mereka menulis skor mereka di halaman belakang buku matematika mereka setiap hari dan mencoba untuk mengalahkan skor mereka dari hari sebelumnya .

Saya kemudian mengajarkan pelajaran mini untuk seluruh kelompok di atas karpet . Kami kemudian melakukan semacam kegiatan untuk memperkuat konsep . Ini mungkin pada iPads, Baca juga mengenai ILMU PELET, menggunakan papan putih dan Manipulatif , permainan , kegiatan pasangan atau lembar kerja . Saya biasanya bekerja dengan kelompok yang mengalami kesulitan dengan konsep saat ini .

Ketika siswa selesai aktivitas mereka pergi ke stasiun matematika . Siswa bermitra dengan siswa yang sama setiap hari dan biasanya melakukan satu stasiun yang preassigned . Semua stasiun matematika adalah konsep yang telah diajarkan di kelas . Stasiun matematika memperkuat keterampilan siswa sudah memiliki.

Ketika membuat sebuah stasiun matematika , saya ingin siswa untuk bertanggung jawab , namun saya tidak ingin jumlah berlebihan kertas untuk melihat . Saya juga bekerja dengan siswa untuk menilai pengetahuan mereka tentang konsep-konsep matematika selama stasiun matematika dan menggunakan satu ini pada satu atau kecil waktu kelompok untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari mana mereka dan apa yang mereka butuhkan bantuan .

Kami bekerja sangat keras tahun ini untuk membuat pemikiran kita terlihat dan untuk berbicara lebih banyak tentang matematika kami strategi dan bagaimana kita sampai pada jawaban. Hal ini menyebabkan saya untuk membuat banyak stasiun yang menggabungkan Jelaskan Semuanya App. Siswa menggunakan aplikasi ini untuk menjelaskan dan menunjukkan pemikiran mereka .

Berikut adalah stasiun matematika baru beberapa saya telah dibuat dan beberapa favorit tua . Jangan ragu untuk men-download dan menggunakannya di kelas Anda jika Anda inginkan. Di samping catatan , murid-murid saya meng-upload mereka Jelaskan Semuanya ke blog mereka . Memiliki penonton otentik dan mendapatkan umpan balik dari orang lain adalah bagian keterlibatan besar bagi murid-murid saya . Mereka juga seperti tweeting kami kreasi EE mereka untuk pakan kelas Twitter kami . Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan Jelaskan Semuanya .


Akhirnya selesai sudah artikel Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App

kami berharap semoga artikel Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Jelaskan Berpikir Anda Dengan Stasiun Matematika dan Jelaskan Semuanya App dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/jelaskan-berpikir-anda-dengan-stasiun.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar