Indoor Recess Survival Kit

Indoor Recess Survival Kit - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Indoor Recess Survival Kit, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel apps, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Indoor Recess Survival Kit
link : Indoor Recess Survival Kit

Baca juga


Indoor Recess Survival Kit

Saya tidak tahu tentang Anda , tapi cuaca di mana kita berada BELUM bekerja sama ! Saya bisa memikirkan hanya beberapa kali kiddies saya telah di luar untuk istirahat dalam satu bulan terakhir . Ini menciptakan masalah besar . Anak-anak saya harus bergerak ! Saya ingin berbagi beberapa kegiatan favorit siswa saya ' lakukan untuk mendapatkan menggoyangkan keluar .

Indoor Recess Survival Kit

Mudah-mudahan Anda dapat menggunakannya untuk membuat minggu mendatang sekolah lebih lancar. Istirahat otak favorit kami di kelas saya adalah salah satu " Just Dance Video " di Youtube . @ baca juga mengenai ILMU PELET JARAK JAUH, MauiMickey dan orang-orang hebat di # kinderchat telah menciptakan banyak Symbaloos menggunakan Safeshare . Safeshare adalah sebuah website yang dapat Anda gunakan untuk mengambil hampir semua iklan dan iklan video Youtube Anda . Anda tidak pernah tahu apa yang bisa muncul setelah menunjukkan video di Youtube .

Hal ini memastikan bahwa video tersebut aman untuk menunjukkan kepada anak-anak Anda . The symbaloos berikut telah dikonversi ke Safeshare . Just Dance 1 Smbaloo Just Dance 2 Symbaloo Set lain besar video untuk mendapatkan anak-anak ' memompa darah Adventures Untuk Fitness . Adventures Untuk Kebugaran bebas video aktivitas fisik yang menggabungkan inti umum dan memiliki nuansa video game . Jika Anda memiliki anak-anak di kelas Anda yang tidak suka menari , video ini akan menjadi hit dengan mereka .

Terima kasih kepada suami saya @ mrwideen untuk menciptakan Symbaloo berikut dengan Safeshare . Adventures Untuk Fitness Symbaloo Yoga anyone? Bagaimana yoga untuk anak-anak dengan Yoga Cosmic Kids? Ambil tikar dan mencoba Symbaloo ini diciptakan oleh Cosmic Kids. Cosmic Yoga Anak Jika Anda tidak memiliki proyektor atau layar untuk menampilkan video pada , bagaimana tentang beberapa kegiatan yang menyenangkan bagi siswa Anda lakukan selama istirahat dalam ruangan ? Saya suka ide ini saya temukan di Pinterest . Mengatur kelas dengan laser ! Sepanjang hari telah siswa menghindari " sinar laser . "

Banyak mendaki sepanjang hari ! Saya juga suka ide menggunakan cangkir merah bersama untuk membangun struktur . Letakkan beberapa bungkus cangkir dalam kotak dan voila , Anda memiliki pusat bangunan menyenangkan yang dapat diambil atau merobohkan dalam hitungan detik! Saya berharap beberapa gagasan ini telah menginspirasi Anda dan lengan Anda dengan beberapa trik lengan baju untuk reses dalam ruangan berikutnya!


Akhirnya selesai sudah artikel Indoor Recess Survival Kit

kami berharap semoga artikel Indoor Recess Survival Kit ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Indoor Recess Survival Kit dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/indoor-recess-survival-kit.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar