Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri

Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Twitter in Education, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri
link : Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri

Baca juga


Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri

Twitter adalah alat yang sangat berharga di kelas saya . Hal ini tidak selalu . Dalam posting ini , saya ingin menunjukkan beberapa kesalahan saya dan bagaimana saya mengatasi mereka untuk membantu Anda dan siswa Anda menjadi sukses dengan Twitter . # 1 Kelas Twitter Mistake Guru menciptakan dan menerbitkan tweet . Ketika saya pertama kali membuat pakan Twitter saya, tujuan saya adalah untuk berbagi apa yang kami lakukan di kelas . Saya membuat tweet , mengambil gambar , merespons tweet , dan berbagi pakan sekali -sekali untuk murid-murid saya .

Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri

Yang dimiliki pembelajaran ? Tentu saja tidak murid-murid saya ! Cara saya diperbaiki ini adalah bahwa saya duduk dengan murid-murid saya dan kami menciptakan sebuah Twitter pegangan baru ( @ mrswideensclass ) dan aku terus pakan saat ini sebagai profesional saya Twitter menangani ( @ mrswideen ) . Daripada saya tweeting tentang murid-murid saya , murid-murid saya sekarang tweeting tentang belajar mereka dan telah menciptakan hubungan yang bermakna mereka sendiri dengan rekan-rekan , karena saya harus , melalui jaringan pembelajaran pribadi saya . # 2 Kelas Twitter Kesalahan Melompat tepat di tanpa meletakkan dasar pertama .

 Aku tahu kau dan siswa sangat antusias untuk melompat ke dalam ranah Twitter dan mulai tweeting . Tapi WAIT! Anda perlu untuk meletakkan beberapa parameter pertama. Twitter adalah seperti setiap bagian kewarganegaraan digital lainnya . baca juga ILMU PELET SEMAR MESEM Hal ini perlu dibahas berulang-ulang. Keselamatan adalah perhatian utama kami sehingga sangat penting untuk bekerja membuat beberapa norma-norma atau aturan Twitter untuk menjadi aman saat tweeting . Berikut adalah kelasku Twitter Norma yang murid-murid saya dan saya membuat dan menggantung di kelas saya : Anda dapat men-download poster ini di sini # 3 Kelas Twitter Kesalahan Meninggalkan orang tua keluar dari loop .

Menjaga orang tua informasi tentang menggabungkan Twitter ke dalam kelas adalah penting dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dengan orang tua . Mengirim rumah catatan singkat mengenai Twitter feed kami dengan pegangan Twitter kami dan bagaimana mengikuti kelas kami adalah awal komunikasi kami . Menjadi tersedia untuk mendiskusikan masalah dan bagaimana kita akan melanjutkan adalah yang paling menguntungkan . Dalam pengalaman saya , jelas menjelaskan bahwa keselamatan adalah prioritas dan bahwa fokus menggunakan Twitter di kelas selalu belajar , orang tua mendukung saya sepenuh hati.

Termasuk di sini adalah contoh surat induk yang dibuat oleh Samantha Steinberg dan saya sendiri yang dikirim ke rumah orang tua tentang menggunakan Twitter di kelas kami Ambil surat itu di sini # 4 Kelas Twitter MistakeKeeping Account Twitter Kelas Dikunci Bawah Tujuan Twitter adalah untuk CONNECT dengan orang lain . Jika Anda membuat sulit untuk terhubung dengan kelas-kelas lain , maka Anda mengalahkan tujuan Twitter . Sekarang , saya tidak mengatakan Anda mengikuti siapa pun dan semua orang yang mengikuti kelas Anda . Murid-murid saya dan saya memilih siapa yang kita ikuti sangat hati-hati . Kami mengikuti kelas yang menciak diri , menambah nilai pembelajaran kita dan yang menggunakan Twitter sebagai alat . Kami juga menyukai orang dewasa yang mengikuti kita karena mereka membantu menjawab pertanyaan kami dan mendorong pemikiran kita . Twitter memperluas kemungkinan belajar dengan membuat koneksi cepat ke komunitas global .

Berbagi perspektif dan pendapat tentang topik murid-murid saya peduli membangun keterampilan menulis dan meningkatkan keterampilan penelitian . Setelah Anda membuat kelas Anda Twitter dan mencari kegiatan untuk melakukan di Twitter , membaca posting saya sebelumnya tentang saya Dibuat Kelas Twitter Account, Sekarang Apa ? dan Menggunakan Twitter Untuk Memperpanjang My Math Lessons


Akhirnya selesai sudah artikel Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri

kami berharap semoga artikel Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Sumber Daya Untuk Membantu Anda Mulai Akun Twitter Kelas Anda Sendiri dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/sumber-daya-untuk-membantu-anda-mulai.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar