Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim

Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel inquiry, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim
link : Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim

Baca juga


Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim

Pada awal tahun ajaran Principal saya, James Cowper meminta staf apa yang mereka ingin lakukan dengan beberapa waktu PD sekolah diberikan . Jadi , staf mengisi ide-ide mereka dan siapa mereka mungkin ingin bekerja dengan dan Kepala Sekolah saya melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya . ( Betapa besar adalah bahwa ? Seorang kepala yang benar-benar meminta Anda apa yang Anda ingin belajar tentang dan kemudian menindaklanjuti dengan ide-ide Anda ! ) Salah satu hal yang saya catat , adalah mampu memfasilitasi pembicaraan buku dan dapat memiliki perencanaan waktu untuk menerapkan ide-ide dari buku .

Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim

Ketika James mengatakan kepada saya bahwa saya akan diberikan 4 hari penuh dengan cakupan di bulan Januari untuk berbicara buku , saya tahu persis apa buku untuk digunakan. Saya membaca Inquiry Circles tahun lalu , dengan sekelompok rekan-rekan dari Twitter dan aku mencintai buku . Juga , Inquiry merupakan topik panas di dewan sekolah kami dan bahkan jika Anda tidak berakhir akan melalui dengan Inquiry belajar ada beberapa ide fantastis tentang bagaimana mengajar pemahaman dan kolaborasi dalam buku ini . Sembilan guru di sekolah saya mendaftar untuk bicara buku . Mereka menerima buku-buku sebelum istirahat musim dingin dan pertemuan pertama kami adalah minggu pertama kembali pada bulan Januari .

Aku tidak ingin ini menjadi pembicaraan buku tradisional . Setelah berbicara dengan guru-guru yang mendaftar , kami sepakat bahwa ini adalah waktu yang fantastis untuk melihat kurikulum kami dan menciptakan beberapa Pertanyaan Kurikuler yang bisa kami lakukan di kelas kami . Kami memiliki cakupan untuk para guru untuk bisa mendapatkan dari setengah hari untuk sehari penuh keluar dari kelas untuk bertemu sebagai sebuah kelompok setiap minggu di bulan Januari . Kami juga memiliki guru yang belum pernah melakukan penyelidikan di kelas mereka sebelumnya dan beberapa yang telah melakukan banyak pertanyaan dalam satu tahun terakhir . baca juga ILMU PELET TANPA PUASA, Partner mengajar saya , Sarah Watson - Jones dan saya memiliki waktu untuk membuat Ilmu Sosial Penyelidikan awal Settlers dan First Nation Orang dan Ilmu Penyelidikan Tanah dan Tanaman . Kami telah menciptakan atau menemukan sumber daya yang telah menjadi sangat penting dalam kita set up dan pelaksanaan Pertanyaan kami bahwa saya ingin berbagi dengan Anda .

Pertama , Kristin Ziemke adalah teman , rekan dan guru yang mengagumkan yang telah menjawab pertanyaan saya dan membantu saya keluar dengan pertanyaan Permintaan saya sendiri . Dia juga co - menulis sumber daya yang fantastis Menghubungkan Pemahaman dan Teknologi yang harus dibaca jika Anda sedang mencari cara untuk menghubungkan penyelidikan dan pemahaman dengan teknologi . Cara Cari Sumber Untuk Siswa Anda Salah satu hal yang memakan banyak waktu saat melakukannya Inquiry dengan siswa yang lebih muda adalah menemukan sumber daya yang berada di tingkat membaca mereka . Saya sudah membuat sebuah folder penelitian tentang iPads mahasiswa saya ' yang memiliki link , aplikasi dan mesin pencari yang cocok untuk kelas saya 2/3 kelas . Ide dari Kristin Ziemke dalam bukunya Menghubungkan Pemahaman dan Teknologi Sebuah cara yang bagus untuk pendeta artikel dari web untuk siswa Anda adalah dengan menggunakan Readlists .

Readlists adalah sekelompok halaman web dan atau artikel yang dapat Anda kirimkan ke hampir perangkat apapun . Untuk tujuan pendidikan , partner mengajar saya Sarah dan saya masing-masing menciptakan readlist bagi siswa kami . Dia mengkurasi daftar artikel dan website tentang orang-orang First Nation dan saya membuat sebuah readlist di Perintis . Tergantung pada apa yang mempertanyakan siswa kami datang dengan akan tergantung pada apa readlist mereka perlu . Kami kemudian menciptakan sebuah QR code untuk setiap daftar sehingga semua mereka harus lakukan adalah memindai kode QR dan akan membawa mereka ke daftar situs dengan informasi di kedua First Nation Orang atau Pionir . The Readlist saya buat pada Pioneers Tentu saja ada cara lain untuk menemukan informasi . Berikut adalah daftar yang kami buat di kelas : Sumber daya yang besar adalah siswa Anda! Ketika Anda mulai pertanyaan Anda , memiliki setiap anak menemukan sebuah artikel atau situs web pada topik dan membawanya ke sekolah . Anda dapat melihat melalui semua informasi siswa Anda telah membawa dan berbagi informasi dengan kelompok penyelidikan.

Minggu terakhir ini , beberapa mahasiswa saya menggunakan Twitter untuk mengajukan beberapa pertanyaan mereka tentang pionir . Kelas karen Lirenman dijawab beberapa pertanyaan kami dalam sehari . Berapa Lama Will A Kurikuler Kirim Ambil ? Ini adalah pertanyaan yang muncul berkali-kali selama waktu perencanaan kita . Aku tahu , bagi saya , beberapa pertanyaan tampaknya berlangsung selamanya ! Ini adalah pertanyaan yang saya dibawa ke Kristin dan ia melerai sebagai berikut : Penyelidikan rata akan berjalan sekitar 5 minggu . 5-7 hari dari front loading . ( Siswa tidak dapat mengajukan pertanyaan yang baik jika mereka tidak tahu apa-apa tentang topik ) Sarah dan saya belajar tangan pertama ini .... Kami meminta siswa untuk menuliskan skema mereka tentang Perintis di dinding padlet sebelum melakukan front loading . Itu adalah momen besar bagi Sarah dan saya karena kami menyadari bahwa dalam 1 menit 40 siswa kami benar-benar tahu apa-apa pada topik ! Dibuat dengan Padlet Setelah seminggu atau lebih dari front loading ,

Anda kemudian menghabiskan sekitar 2 minggu untuk menciptakan pertanyaan, menempatkan anak-anak di kalangan penyelidikan mereka dan memiliki mereka meneliti topik . Kemudian seminggu untuk membuat sepotong berbagi mereka . Potongan berbagi mungkin apa saja dari presentasi media Jelaskan Semuanya untuk poster , karya seni , presentasi atau apa pun siswa Anda bisa memikirkan . Akhirnya , seminggu berbagi dan menutupi setiap kurikulum yang mungkin belum tercakup melalui penyelidikan . Karena siswa Anda memiliki lebih banyak pengetahuan tentang topik , Anda sekarang akan zip melalui informasi terkait lainnya siswa Anda perlu tahu . Bagaimana Saya Mulai ? Berikut penjelasan adalah bagaimana Sarah dan aku sedang melakukan penyelidikan kurikuler di kamar kami dan sejauh ini tampaknya akan bekerja .... Setelah dinding bencana padlet ,

Sarah dan aku tahu bahwa kami perlu untuk melakukan banyak front loading . Sarah mulai membaca buku bab tentang hidup di hari-hari Pioneer . Kami kemudian mulai pemodelan banyak pelajaran pemahaman yang ada di Circles buku Inquiry . Dengan melakukan ini kami mengajarkan konsep-konsep yang mereka butuhkan , untuk dapat membaca dengan pertanyaan dalam pikiran , membubuhi keterangan pemikiran mereka saat membaca dll dan kami menggunakan artikel yang sekitar awal Settlers dan First Nation People . Sebuah pelajaran tentang model membaca dengan pertanyaan dalam pikiran Minggu lalu kami mengajarkan sebuah pelajaran tentang menggunakan iPads untuk berhenti , berpikir dan bereaksi terhadap informasi . Kami membacakan buku tentang bagaimana hal itu kembali pada hari-hari pelopor dan siswa yang diperlukan untuk membandingkannya dengan bagaimana hal tersebut sekarang . Saya senang melihat pemikiran mereka pada iPads dan betapa gembiranya mereka untuk posting ke blog mereka .

 Kami memiliki grafik yang lain sampai bahwa siswa akan menempatkan catatan tempel di sementara Sarah membacakan membacakan setiap hari . Siswa akan menuliskan jika mereka membuat sambungan berlangsung, jika mereka berpikir ada sesuatu yang menarik atau jika mereka memiliki pertanyaan . Bagan kami tidak memiliki Pertanyaan kiri di atasnya karena Sarah mengambil pertanyaan off dan dengan siswa , mulai mengelompokkan pertanyaan ke dalam kategori . Siswa sekarang memiliki banyak pertanyaan untuk memilih dan mulai membentuk lingkaran penyelidikan berdasarkan kepentingan mereka . Apa yang Kulakukan Dengan Semua Of The Proyek ? Our wonderful 5/6 guru , Amanda Mundy dan Sandra Deters sedang mendiskusikan dengan saya betapa sulitnya untuk melacak semua proyek penyelidikan siswa mereka . Ada yang digital , yang lain poster , dan beberapa proyek tertulis. Aku memberi mereka gagasan untuk menciptakan dinding padlet bagi siswa mereka untuk meng-upload proyek-proyek mereka . Mereka terbang dengan ide dan setelah berbicara dengan mereka tentang hal itu minggu ini mereka memiliki beberapa poin besar untuk berbagi . Pertama , ada dua cara untuk mengatur tata letak padlet dinding . Bentuk bebas adalah pilihan pertama di mana tulisan dapat diletakkan di mana saja . Tata letak kedua adalah aliran , di mana posting ditempatkan satu di bawah yang lain . Sandra mengatakan kepada saya bahwa siswa mereka lebih memilih tata letak aliran untuk menampilkan karya mereka karena lebih mudah untuk membaca dan posting tidak di atas satu sama lain .

Poin kedua adalah bahwa Amanda dan Sandra menciak keluar padlet untuk kelas Twitter pakan mereka sehingga siswa dapat dengan mudah menemukan dinding padlet untuk meng-upload proyek-proyek mereka . Berikut adalah contoh dari salah satu aliran layout mereka : Dibuat dengan Padlet Berikut adalah contoh dari tata letak bentuk bebas : Dibuat dengan Padlet Menggunakan dinding padlet juga mendorong umpan balik dari rekan-rekan pada proyek-proyek mereka . Saya tidak sabar untuk melihat di mana penyelidikan ini membawa kita , aku suka itu dengan pertanyaan , guru tidak perlu mengetahui semua jawaban . Kita bisa menemukan jawaban dan membentuk pertanyaan baru bersama-sama !


Akhirnya selesai sudah artikel Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim

kami berharap semoga artikel Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Kirim Overload - Ide, Sumber dan Tips Memulai Your Own Kelas Kirim dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/kirim-overload-ide-sumber-dan-tips.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar