Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing

Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Twitter in Education, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing
link : Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing

Baca juga


Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing

Saya suka menggunakan Twitter di kelas saya . Jika Anda bertanya mahasiswa saya apa tujuan Twitter adalah untuk mereka , mereka mungkin akan menjawab dengan , " Untuk membangun hubungan , belajar dari rekan-rekan dan untuk mengajar orang lain . " Saya telah melakukan yang terbaik untuk model bagi siswa saya bahwa Twitter adalah alat untuk belajar dan saya berharap bahwa murid-murid saya melanjutkan pola pikir ini saat mereka tumbuh dewasa . Ini Selasa lalu, selama matematika kami menggunakan Twitter untuk memperluas pembelajaran kita tentang survei dan grafik . Kami telah bekerja pada seluruh proses bagaimana untuk melakukan survei , mengajukan pertanyaan , menggunakan penghitungan untuk merekam hasil dan kemudian menciptakan grafik untuk menunjukkan hasil . Berikut adalah grafik anchor kita bahwa kita bersama- dibuat minggu terakhir ini .

Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing

Saya merasa bahwa murid-murid saya memiliki pemahaman yang baik tentang konsep jadi aku punya mereka merumuskan pertanyaan survei tentang apa makanan kelompok survei mereka ingin yang terbaik . Murid-murid saya membuat pertanyaan dengan tiga pilihan , kemudian tweeted dari akun Twitter kelas kami . Saya sangat gembira dengan berapa banyak kelas , dan orang menanggapi pertanyaan kami . baca juga ILMU PELET PALING AMPUH Hari berikutnya , kami memiliki cukup respon untuk murid-murid saya untuk berkumpul untuk membuat grafik mereka .

Ketika kita berhubungan dengan orang di luar dinding sekolah kami , menciptakan kegembiraan dan keterlibatan . Murid-murid saya tidak bisa menunggu sampai kelas matematika hari berikutnya untuk melihat berapa banyak orang menanggapi semua survei mereka . Siswa membuat grafik mereka pada kertas grafik dan sekarang telah memutuskan bahwa mereka ingin membuat grafik mereka pada iPads sehingga mereka dapat tweet hasil mereka kepada audiens mereka


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing

kami berharap semoga artikel Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan Kelas kami Twitter Account Untuk Belajar Tentang Survei dan Graphing dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2014/03/menggunakan-kelas-kami-twitter-account.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar