Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar?

Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar? - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar?, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel teacher effectiveness, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar?
link : Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar?

Baca juga


Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar?

Hari ini, saya terkejut ketika saya membaca halaman depan koran lokal saya. Artikel itu berjudul, "Apakah anak-anak kita masih belajar dasar-dasar?" Ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa banyak orang tua yang tidak senang dengan kurangnya tes ejaan mingguan, lembar kerja tata bahasa dan lembar tabel waktu perkalian. Bahwa siswa membutuhkan lebih banyak "bor mereka" kegiatan yang mereka tidak dapatkan di sekolah lagi.


Hanya akan mengebor dan rasa sakit dan pengulangan membuat siswa kami spellers baik? Ketika saya masih di sekolah, aku takut membuat pengasihan tanpa puasa kesalahan ejaan. Aku ingat mendapatkan surat saya kembali dengan garis miring merah melalui semua pekerjaan saya dan merasa bahwa tenggelam perasaan putus asa karena saya merasa bahwa saya bukanlah ejaan yang baik.

Di kelas saya, saya mendorong ejaan inventif dan kita merayakan upaya kami dalam terdengar keluar dan mengeja kata-kata kita. Alih-alih bor dan membunuh di kelas saya, kita belajar tentang pola ejaan dan hipotesa tentang kata-kata melalui permainan kata, kegiatan kata pada iPads kami, dan membaca dan mempertanyakan kosakata. Ejaan adalah proses perkembangan dan jika kita terus memperbaiki anak-anak kecil kami, mereka tidak akan ingin mencoba. Kami fokus pada ide-ide kami di kelas saya daripada jika kata dieja dengan benar. Hal ini mengakibatkan kelas 1 dan 2 mahasiswa yang suka menulis. Mereka lihat menulis sebagai menyenangkan dan tujuan dan tahu bahwa kami menyimpan mengoreksi potongan tulisan kita untuk potongan kita akan mempublikasikan. Ketika kita melakukan koreksi ejaan yang kita lakukan mereka satu-satu atau dalam kelompok kecil dan berbicara tentang mengapa kata-kata tertentu dieja seperti itu. Siswa juga belajar strategi untuk membantu mereka mengeja kata-kata untuk waktu berikutnya mereka menulis kata itu.
Alih-alih sendok makan mahasiswa saya, mereka adalah peserta belajar aktif yang suka membaca, berpikir, pertanyaan dan saling menantang.

Hanya hari ini, saya membawa 2 botol dengan berudu. Dalam 5 menit dari berbagi apa yang saya dibawa, saya memiliki setidaknya 15 buku tentang katak tersebar di karpet dan siswa meneliti bagaimana merawat berudu. Mereka membuat koneksi, mempertanyakan, menyimpulkan, menentukan pentingnya dan mensintesis informasi sementara yang terlibat dan bekerja pada sebuah pertanyaan kehidupan nyata yang penting bagi mereka. Sebagai bel berdering gizi, murid-murid saya terus bekerja karena mereka ingin memastikan bahwa kita tahu bagaimana untuk mengurus berudu baru. Dalam setengah jam mereka tahu bagaimana memberi makan mereka, belajar tentang bagaimana untuk menggantikan oksigen di dalam air, siklus hidup katak dan menunjukkan pemikiran mereka dengan membuat daftar, jaring dan blogging temuan mereka.

Sekarang, Alih-alih penyelidikan kita tentang berudu, aku bisa pergi lebih daftar 10 sampai 20 kata-kata ejaan dan telah mereka menulis mereka keluar 5 kali setiap atau telah mereka tulis mereka dalam sebuah kalimat dalam jumlah waktu yang sama. Namun, saya pikir mengajar anak-anak untuk berpikir dan mendorong penggunaan aktif pengetahuan jauh lebih berarti dan penting.


Akhirnya selesai sudah artikel Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar?

kami berharap semoga artikel Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar? ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Apakah Kita Perlu Untuk Pergi Untuk Kembali Mengajar Anak kami Dasar-dasar? dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/apakah-kita-perlu-untuk-pergi-untuk.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar