2 kelas Matematika, jalanku

2 kelas Matematika, jalanku - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul 2 kelas Matematika, jalanku, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Hudson High School, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : 2 kelas Matematika, jalanku
link : 2 kelas Matematika, jalanku

Baca juga


2 kelas Matematika, jalanku


Tahun ini, saya mengajar kelas 2/3 split. Saya memiliki beberapa munchkins ini sejak TK (dengan tahun tikar cuti di antara). Tak perlu dikatakan, kita tidak perlu banyak waktu untuk pergi ke prosedur dan norma kelas karena saya telah memiliki banyak anak-anak ini selama 3 tahun. Saya mengajar tim matematika dengan 2 guru lain, jadi untuk matematika saya mengajar semua kelas kedua.


Dewan sekolah saya menggunakan program matematika, "Matematika Masuk Akal" dan untuk sebagian besar saya benar-benar seperti program kecuali untuk semua lembar kerja memfotokopi. Sekarang, jika Anda tahu saya sama sekali, saya mencoba untuk menggunakan iPads BANYAK selama matematika. Mengapa fotokopi lembar kerja ketika Anda dapat menggunakan Manipulatif dan kamera pada iPad? Belum lagi kemampuan untuk membubuhi keterangan dan menangkap mahasiswa berbicara tentang pemikiran mereka.

Jadi, saya mengambil unit pertama tahun yang memilah dan pola, melihat harapan keseluruhan dan tweak pelajaran untuk menggabungkan iPads. Berikut adalah ilmu pengasihan apa yang kita lakukan: Belajar Goal - untuk dapat menciptakan pola dan menjelaskan inti

Untuk memperkenalkan pola, saya pertama kali menunjukkan pola video di brainpopjr.com. Saya kemudian dimodelkan pola yang berbeda dan kami berbicara tentang apa inti atau unit itu. Saya kemudian mengajak anak-anak untuk menggunakan jenis Manipulatif mereka ingin menciptakan sebuah pola. Siswa diminta untuk mengambil gambar dari pola mereka kemudian menggunakan sebuah aplikasi untuk menggambar lingkaran di sekitar inti dari pola dan meng-upload ke blog mereka. Berikut adalah beberapa contoh:


Akhirnya selesai sudah artikel 2 kelas Matematika, jalanku

kami berharap semoga artikel 2 kelas Matematika, jalanku ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel 2 kelas Matematika, jalanku dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/2-kelas-matematika-jalanku.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar