di kelas dan guru

di kelas dan guru - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul di kelas dan guru, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel teacher effectiveness, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : di kelas dan guru
link : di kelas dan guru

Baca juga


di kelas dan guru


Sebuah screenshot dari salah satu posting blog mahasiswa saya
Saya memiliki sekelompok guru mengunjungi kelas saya minggu lalu. Mereka ada di sana untuk melihat bagaimana kita menggabungkan teknologi dalam cara yang berarti ke dalam kelas primer. Saya memiliki beberapa guru bertanya apakah aku punya jadwal apa yang kita lakukan sepanjang hari untuk diberikan kepada mereka. Alas blogpost lahir. Jadi, di sini adalah, hari di kamar saya tanpa Anda benar-benar harus mengunjungi saya! (Saya mengambil hari itu pengunjung saya datang dan menulis apa yang kita lakukan hari itu)


08:30 Masuk

Siswa masuk sekolah dan menulis pesan singkat di agenda mereka. Pada hari Selasa dan Kamis siswa membaca atau memberikan pelajaran mini untuk orang tua mereka pada iPads di kami Learning Commons. Bagi siswa yang tidak memiliki orang tua datang mereka mungkin blog, membaca secara mandiri atau dengan pasangan sampai 9:00. Pada hari Senin, Rabu dan Jumat siswa memilih untuk blog, membaca atau menulis sampai 9:00. Banyak siswa memilih untuk blog tentang berudu baru di kelas kami hari itu.


09:00 Twitter Review - Pelajaran Reading Mini

Jika ada menyebutkan atau tweet menarik di kelas akun Twitter, kita membaca tweets dan merespon. Pada hari tertentu, kami memiliki beberapa tweet yang menarik dari kelas di Singapura menanggapi tweet kita tentang berudu baru.


Setelah kita membaca dan menanggapi beberapa tweet kami siap untuk kami pelajaran membaca mini. Saya telah mengajar siswa perbedaan antara pada halaman dan off pertanyaan halaman. Saya telah mengajarkan siswa bahwa kadang-kadang jawabannya adalah tepat di buku. Jika kita bisa meletakkan jari atau jari-jari kita pada jawaban, yang disebut pada pertanyaan halaman. Jawabannya adalah tepat di halaman. Kita hanya perlu menggunakan bukti dari teks. Ketika buku ini tidak memberitahu kita jawaban yang tepat / ketika kita tidak bisa menempatkan jari kita pada jawaban / ketika kita harus menambahkan ide-ide kami untuk membantu kami menjawab pertanyaan maka kita menggunakan AEO dan disebut OFF pertanyaan halaman . Anda perlu menggunakan bukti dari teks untuk menjawab pertanyaan bersama dengan ide-ide Anda sendiri. Aku pergi grafik jangkar kami dan saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan menjadi detektif hari itu dan mereka akan mencari tahu apa jenis pertanyaan yang saya minta. Saya menggunakan buku yang luar biasa, "Selasa" oleh David Wiesner yang hampir buku tanpa kata. Karena buku itu sangat sedikit kata-kata, saya memutuskan untuk membaca buku untuk kelas pertama tanpa bertanya-tanya. Murid-murid saya menggunakan strategi comprehensions yang telah mereka pelajari sepanjang tahun dan menulis tentang pemikiran mereka menggunakan todaysmeet sementara saya membaca cerita. Saya membuat tanda buku dengan kode QR pada mereka yang membawa mereka ke todaysmeet.

Bookmark


Contoh respon siswa saat saya membaca cerita.


Saya kemudian membaca ulang cerita mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut sedangkan siswa melihat gambar-gambar di papan pintar. (Aku mengamati gambar sehingga siswa bisa melihat gambar yang lebih besar seperti yang kita bahas pertanyaan-pertanyaan.)
Jam berapa ini?
Apa yang Anda pikirkan Detektif yang berpikir? Apa jenis pertanyaan yang saya minta?
Apa kesulitan yang katak masuk ke? Menggunakan bukti dari teks untuk menjelaskan jawaban Anda.
09:30 - Stasiun Literasi

Siswa dikelompokkan secara berpasangan dan pergi ke stasiun 1 per hari. Berikut adalah daftar ajian pengasihan stasiun keaksaraan saya. Saya memiliki 2 kelompok stasiun keaksaraan untuk diferensiasi.

Grup 1
1. Kata Kerja A - Menulis ruangan
2. iPads - blog
3. Ilmu Station
4. Menulis - Menulis Tentang aplikasi ini
5. Membaca-Buddy membaca
6. smartboard - ABCya.com praktek ejaan
Kelompok 2
1. Kefasihan Station - Audio Boo - Anda baca dengan saya saya akan membaca untuk Anda
2. Menulis - Menulis tentang aplikasi ini
3. iPads - Blog
4. Ilmu Station
5. Serangga Menulis ruangan
6. Perpustakaan - membaca teman
Saya akan berbagi keterangan dari beberapa stasiun ini:
Stasiun ilmu


Download Petunjuk Lembar Berikut





Ambil Pengamatan Lembar Berikut


Kefasihan Station


Ambil Station ini Berikut
Stasiun Menulis


Download Petunjuk Lembar Berikut

Istirahat 10:50 Nutrition - 10:10

10:50-11:40 Prep

11:40-00:30 - Menulis

Siswa belajar bagaimana menulis dongeng dan belajar tentang awal, tengah dan akhir cerita. Pasangan mengajar saya, Ibu Belanger, membaca siswa versi yang berbeda dari Goldilocks Dan Tiga Bears. Dia kemudian telah mereka menunjukkan awal, tengah dan akhir menggunakan aplikasi Popplet:




Istirahat 1:10 Nutrisi - 12:30

1:10-02:05 Math

Kami biasanya memiliki membaca diam selama 20 menit, namun pada hari ini kita menulis soal matematika untuk berbagi di Twitter dengan kelas Mrs. DeGroot ini. Kami tweeted masalah matematika dan memecahkan masalah matematika di Twitter sampai 01:35 kemudian skyped dengan kelas Mrs. DeGroot dan kami bertukar masalah matematika melalui Skype.





2:05-02:50 Art

Pada semua hari-hari lain kita lakukan stasiun matematika selama ini. Namun, pada hari Rabu kita memiliki Art. Pada hari tertentu kita membaca "A Warna Of Sendiri" Dengan Leo Lionni dan siswa dibuat dan dicat bunglon.


02:50 - Pemberhentian

Fiuh .... itu adalah blogpost lama! Mudah-mudahan Anda mendapatkan sedikit wawasan dari apa yang terjadi di dalam kelas sangat sibuk saya!


Akhirnya selesai sudah artikel di kelas dan guru

kami berharap semoga artikel di kelas dan guru ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel di kelas dan guru dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/di-kelas-dan-guru.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar