Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi?

Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi? - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi?, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel social media in education, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi?
link : Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi?

Baca juga


Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi?

Apa Genius Hour?

Ini adalah saat ketika semua siswa dapat membuat pertanyaan penyelidikan mereka sendiri dan menjawab pertanyaan mereka dengan meneliti dan menciptakan semacam tugas akhir untuk menunjukkan kepada teman-teman sekelas mereka.


Bagaimana Kami Dimulai

Ketika saya pertama kali diperkenalkan jam jenius, kami melakukan banyak bertanya-tanya dan datang dengan pertanyaan. Aku berlari ke dalam beberapa masalah di awal karena saya kelas 1 dan 2 siswa datang dengan pertanyaan yang kami bisa menjawab dalam waktu sekitar 2 menit dengan Googling. Kami kemudian berbicara tentang datang dengan "meatier" pertanyaan dan kami berbicara tentang bagaimana mereka akan membuat tugas akhir untuk berbagi dengan kelas pada akhir penyelidikan. Joy Kirr telah mengumpulkan Livebinder sumber daya yang fantastis untuk jam jenius dengan sumber daya bagi guru dan video untuk menunjukkan siswa menjelaskan jam jenius di sini. Mahasiswa kemudian mulai brainstorming apa yang mereka ingin belajar tentang. Kami kemudian menutup semua keajaiban dan ide poster dan mencoba untuk kelompok siswa ke dalam kelompok yang sama. Mengajar saya dan mitra saya perlu melakukan ini karena usia siswa kami. Kami tahu bahwa semua kelompok akan membutuhkan orang dewasa untuk membantu mengawasi setiap kelompok. Kami dikelompokkan ke dalam kelompok berikut: pembuatan buku, bangunan, merajut, baking / memasak, dan lukisan / patung. Kami merekrut wakil kepala sekolah kami, 2 DSW dan mitra mengajar saya dan saya untuk memfasilitasi kelompok. Kami juga memiliki siswa menuliskan bahan apa yang mereka ingin untuk proyek-proyek mereka. Kami katakan kepada mereka, itu lebih seperti daftar keinginan dan bahwa kita akan melakukan apa yang kita bisa untuk mendapatkan banyak bahan dalam daftar.

Siswa juga diminta untuk menuliskan pertanyaan penyelidikan mereka, rencana mereka, bahan yang mereka perlukan dan ide tentang bagaimana cara melet wanita mereka akan menyajikan pembelajaran mereka ke kelas.

Membiarkan Mereka Longgar

Jumat lalu, kami menempatkan mereka ke dalam kelompok mereka untuk pertama kalinya untuk merencanakan dan penelitian. Kelompok merajut belajar dasar-dasar merajut.

Para siswa yang ingin belajar tentang hewan atau topik tertentu mulai melakukan riset mereka di perpustakaan.

Beberapa siswa mulai menonton video di youtube. Siswa ini belajar bagaimana melakukan trik sulap yang berbeda. Saya suka bagaimana dia mengambil catatan!

Reaksi Dari Mahasiswa

Pada akhir hari Jumat, (jam jenius adalah jam terakhir hari pada hari Jumat) siswa saya yang mengerang bahwa mereka harus pulang ke rumah. Mereka baru saja memulai dan sangat bersemangat! Aku punya banyak pertanyaan apakah mereka bisa membawa pulang penelitian mereka, dan buku-buku perpustakaan mereka memeriksa. Saya juga punya banyak dari mereka bertanya apakah mereka akan diberi waktu untuk bekerja pada proyek-proyek mereka, Senin.

Pikiran

Saya telah melakukan banyak berpikir tentang apa yang ingin saya kelas saya terlihat seperti dan bagaimana saya ingin menjalankannya tahun depan. Apakah mungkin untuk memiliki "kurikulum jenius" sebagian besar hari daripada harus satu jam seminggu? Bisakah saya menutup kurikulum yang saya butuhkan untuk menutupi dengan cara ini? Bisakah saya secara fisik melakukannya sendiri? Murid-murid saya begitu muda bahwa mereka membutuhkan banyak bimbingan dan bantuan. Namun, saya memiliki kelas 1 siswa berpikir kritis tentang proyek yang mereka pilih, meneliti di atas khas kelas 1 tingkat dan menanyakan apakah mereka dapat melakukannya untuk pekerjaan rumah! Pekan terakhir ini, aku memesan beberapa buku pertanyaan dari amazon sehingga saya bisa terus belajar profesional saya di daerah ini, dan mulai bermain dengan ide memperluas jam jenius untuk mungkin satu jam sehari atau lebih. Saya akan senang mendengar pikiran Anda pada topik.


Akhirnya selesai sudah artikel Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi?

kami berharap semoga artikel Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi? ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Is It Possible Untuk Membuat Jam Genius Lagi? dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/is-it-possible-untuk-membuat-jam-genius.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar