Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda

Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda
link : Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda

Baca juga


Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda


Saya gunakan untuk menjadi guru yang akan telepon Anda jika anak Anda nakal di kelas, atau pergi ke luar setelah sekolah untuk berbicara dengan Anda jika anak Anda tidak mendapatkan pekerjaan mereka selesai. Saya tahu bahwa orang tua akan merasa ngeri ketika mereka melihat nomor telepon sekolah muncul di id pemanggil mereka atau mereka akan melihat saya berjalan ke arah mereka setelah sekolah. Kemudian, 6 tahun yang lalu saya punya anak saya sendiri dan tahu bahwa saya perlu untuk mengubah hubungan (jika Anda dapat menyebutnya begitu) saya dengan orang tua siswa saya.


Tahun terakhir ini telah menjadi tahun terbaik untuk dukungan orang tua di kelas saya. Saya telah melakukan beberapa hal sederhana tahun ini bahwa saya tidak dilakukan dalam tahun-tahun sebelumnya yang saya pikir telah memberikan kontribusi untuk memiliki sejumlah besar dukungan di kamarku.

     1. Saya memiliki tugas halaman setiap pagi di luar selama 20 menit sebelum sekolah. Saya mengambil kesempatan ini untuk menyambut setiap orang tua yang datang ke tanah sekolah kami. Sebuah pagi yang sederhana dan senyum hangat adalah semua yang diperlukan. Untuk orang tua dari murid-murid saya, saya mungkin memiliki percakapan singkat dengan mereka. Aku tidak pernah berbicara tentang kemajuan anak mereka atau perilaku selama percakapan pagi ini. Ini adalah tentang mereka mengenal saya dan saya mengenal mereka. Tidak ada tekanan, dan tidak ada cringing ketika aku berjalan ke arah mereka.

    2. Setiap Selasa dan Kamis saya mengundang orang tua siswa saya ke dalam kelas dan belajar commons untuk semester pertama jam sekolah untuk membaca, belajar untuk melakukan sesuatu pada iPad, melihat pekerjaan anak mereka telah dibuat menggunakan iPads, atau bahkan memainkan permainan papan. Aku punya 21 siswa tahun lalu di kelas saya dan saya akan memiliki setidaknya 10 orang pada hari tertentu datang untuk mendukung anak mereka. Saya juga akan mengambil kesempatan ini untuk mengundang orang tua untuk tetap pada kesempatan untuk menonton video kami telah menciptakan atau berbicara tentang proyek kami mulai. Saya juga mencoba untuk menjadwalkan panggilan Skype dengan penulis atau kelas-kelas lain saat ini sehingga orang tua bisa mendapatkan sekilas dari beberapa hal yang kami lakukan di kelas kami. Hari terakhir sekolah tahun ini adalah hari Kamis dan saya memiliki 12 orang tua di sekolah ingin membaca dengan anak-anak mereka.
3
     

Memiliki teh dan kue selama Tea Hari Ibu

3. Selama tahun aku punya beberapa kesempatan bahwa saya mengundang orang tua untuk merayakan anak-anak mereka dan mereka sebagai orang tua. Selama Satuan Budaya kami, kami memiliki keberuntungan pot di mana orang tua diundang untuk membawa hidangan tradisional dari warisan mereka dan diundang untuk tinggal untuk makan siang. Kami memiliki teh hari ibu di mana siswa mandi ibu mereka dengan cinta dan perhatian. Pada Hari Ayah kami memiliki hari yang sama untuk Ayah, di mana kami bermain di luar dan menyediakan makanan ringan dan waktu tenang dengan Dads mereka. Saya telah diajarkan sebagian besar murid-murid saya selama 2 tahun dan telah bertemu ayah hari itu bahwa saya belum pernah bertemu sebelumnya. Ada Dads

Beberapa waktu tenang selama Bapa kita Perayaan Hari
skipping dengan anak perempuan mereka dan menemukan bangku-bangku yang tenang di luar untuk duduk dan berbicara dengan satu sama lain. Ini adalah hari yang fantastis!

      4. Saya berusaha sangat keras untuk memanggil orang tua tahun ini untuk produk-kabar baik dan jika seorang mahasiswa di kelas saya sedang pergi selama lebih dari beberapa hari, saya akan menelepon untuk melihat apakah mereka ok.
     
       5. Saya juga berpikir itu adalah indah bahwa saya telah mengajar anak-anak ini selama 2 tahun dan akan menjadi guru mereka lagi tahun depan. Pada hari terakhir sekolah, saya meminta orang tua yang membaca dengan anak-anak mereka untuk datang ke dalam kelas beberapa menit lebih awal dan saya mengatakan kelas dan orang tua bahwa saya akan mengajar mereka lagi tahun depan. Aku sedikit gugup tentang reaksi dari kedua orang tua dan anak-anak. (3 tahun dengan guru yang sama !!!) Senyum dan sorak-sorai menegaskan bahwa saya tidak perlu khawatir tentang.

      Aku bagian dari keluarga ini. Saya membantu membesarkan anak-anak ini. Orang tua mereka dan saya berada di tim yang sama. Mereka tahu bahwa saya akan melakukan pengasihan apa pun untuk anak-anak ini dan sebagai imbalannya mereka telah mendukung saya di dalam kelas dan untuk itu saya benar-benar bersyukur.



Akhirnya selesai sudah artikel Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda

kami berharap semoga artikel Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Mendapatkan Orangtua Di Samping Anda dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/mendapatkan-orangtua-di-samping-anda.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar