Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas

Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel apps, Artikel iPads, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas
link : Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas

Baca juga


Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas

Saya diminta untuk pergi ke pertemuan besok untuk berkonsultasi pada gambar iPad untuk papan kami. IPads ini akan pergi ke K-8 sekolah di distrik kami. Saya merasa terhormat telah diminta untuk memberikan masukan saya dan saya telah berpikir tentang bagaimana saya akan menjawab pertanyaan rumit ini.


Saya telah diberkati dengan 20 iPads di kamarku tahun ini. Saya memutuskan apa aplikasi untuk menempatkan mereka. Saya memiliki administrator sangat mendukung, jadi jika saya pergi kepadanya dengan permintaan untuk sebuah aplikasi, ia percaya bahwa itu adalah aplikasi berharga dan membuat saya membelinya. Belum ada pita merah, tidak ada bentuk permintaan beberapa orang IT harus menempatkan aplikasi pada iPads saya. Tidak ada menunggu, saya meminta administrator saya, dia bilang ya dan saya men-download aplikasi.

Aku berada di Edcamp Detroit bulan lalu dan mendengar cerita-cerita horor dari guru lain tentang harus dimasukkan ke dalam permintaan untuk mendapatkan sebuah aplikasi pada iPads kelas mereka yang bisa mengambil minggu untuk menyelesaikan. Banyak kali, dengan kelas penyelidikan berdasarkan, sesuatu yang akan datang dan saya akan membutuhkan sebuah aplikasi segera. Sebagai contoh, kita telah belajar tentang katak, saya menemukan beberapa aplikasi gratis tentang siklus kehidupan katak dan buku fantastis di katak yang $ 3,99. Permintaan bisa bertahan sehari, seminggu atau sebulan. Jika saya harus menunggu persetujuan untuk sebuah aplikasi atau bahkan lebih buruk, seseorang dari IT untuk menempatkan aplikasi pada perangkat, itu tidak akan layak menempatkan permintaan di karena penyelidikan mungkin lebih sebelum aplikasi itu pernah dipasang. Saya tidak yakin bagaimana kabupaten saya akan pergi tentang ini. Sekarang terserah pokok yang aplikasi pergi pada iPads sekolah dan yang memiliki password untuk memuat aplikasi ke iPads. Saya akan mengatasi kekhawatiran saya tentang ini besok.

Topik lain yang saya ingin membawa adalah bahwa tingkatan kelas yang berbeda perlu aplikasi yang berbeda. Saya merasa bahwa kita perlu mengembangkan 3 gambar. Sebuah tahun gambar awal (TK junior dan senior yang TK), gambar utama (kelas 1-3) dan SMP / menengah image (nilai 4-8). Pasti akan ada aplikasi umum pada semua 3 gambar, namun saya merasa bahwa lebih mudah untuk mengelola 3 account yang berbeda di sekolah. Saya tahu bahwa guru tahun kelas awal telah diunduh banyak phonics aplikasi yang saya kelas 2 ini tidak perlu berhubungan, dan saya ingin men-download aplikasi matematika yang berhubungan dengan apa matematika untai kami sedang belajar bahwa tidak akan selalu berhubungan dengan kelas junior dan menengah.

Saya punya daftar harus memiliki aplikasi untuk cara pelet wanita di iPads kelas saya. Jika kita tidak memiliki "permainan" pada iPads kami aku akan baik-baik saja dengan itu. Namun, saya akan benar-benar kecewa jika saya tidak melihat aplikasi berikut pada iPads kita gunakan di kelas saya sehari-hari.

Harus Memiliki Apps untuk Dewan lebar iPad Gambar (Dalam Opini saya)

1. Jelaskan Semuanya

2. iMovie

3. Buku Creator

4. Kidblogs

5. Menggambar & Tell

6. Twitter

7. Skype

8. Dropbox

9. Popplet

10. Qrafter (atau QR reader yang sama)

11. Audioboo


Dari daftar Anda dapat melihat bahwa saya menghargai dan menggunakan aplikasi yang untuk penciptaan, evaluasi, menerapkan pemahaman dan menganalisis. Aplikasi yang diperlukan untuk praktek atau informasi mengingat akan sampai pada kebijaksanaan guru untuk men-download. Saya menggunakan aplikasi lain yang tidak dalam daftar ini. Kelas saya sering menggunakan matematika aplikasi Ratusan Chart dan aplikasi gratis bernama Jumlah Potongan. Namun, saya tidak akan hancur jika aplikasi ini tidak di iPad saya karena saya bisa menciptakan latihan serupa dengan menggunakan Jelaskan Semuanya dan beberapa Manipulatif kelas.

Pada akhir hari, ini bukan tentang teknologi, ini tentang belajar, berpikir, rasa ingin tahu dan memicu gairah siswa saya 'bertanya-tanya.

Apa yang Anda "harus memiliki" aplikasi yang Anda dan siswa Anda tidak bisa hidup tanpa?


Akhirnya selesai sudah artikel Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas

kami berharap semoga artikel Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Harus Memiliki Aplikasi Untuk Setiap Kelas dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/harus-memiliki-aplikasi-untuk-setiap.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar