Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa

Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Hudson High School, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa
link : Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa

Baca juga


Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa


Seorang mahasiswa di kelas saya digunakan iBrainstorm untuk membuat ini. (Lihatlah lengket hijau di sisi kiri!) jika Anda membaca blog saya atau ikuti saya di Twitter, Anda tahu bahwa saya menjalankan program penyelidikan berdasarkan (sebagian besar waktu). Saya juga membiarkan siswa saya memilih apa aplikasi yang mereka gunakan saat menjelaskan belajar mereka. Kita semua memiliki aplikasi favorit yang kita gunakan. Murid-murid saya melakukan terlalu. Saya memberi mereka kesempatan untuk mencoba pembuatan konten yang berbeda apps dan memiliki mereka tersedia. Yang mereka memilih untuk menggunakan terserah mereka.


Ini telah menjadi hiruk-pikuk katak di kamarku beberapa minggu terakhir. Semuanya berawal ketika saya membawa 7 berudu (dan lobster yang kita tidak melihat sampai seminggu kemudian) yang saya dan keluarga saya terjebak di selokan dekat rumah kami. Kami telah tweeted tentang mereka, kami memiliki webcam mengatur di website kelas saya karena siswa saya ingin menunjukkan rekan-rekan mereka di Twitter dan dapat memeriksa mereka sementara mereka berada di rumah. Kami juga telah melakukan banyak penelitian tentang mereka.
                                                               
Ketika saya berpikir bahwa hiruk-pikuk katak kami menenangkan diri, seorang
mahasiswa di kelas saya membawa katak .... dalam sangkar kecil. Sebuah kodok agak besar .... mahasiswa saya ingin nama kodok dan tetap sebagai hewan peliharaan kelas. Pertama-tama, itu adalah bertentangan dengan kebijakan dewan untuk memiliki hewan peliharaan di kelas kami. Selain itu, saya merasa buruk bagi bung kecil ini. Bagaimana aku akan membujuk kelas saya untuk membiarkan katak ini pergi? Saya ingin keputusan datang dari mereka, bukan karena saya mengatakan kepada mereka tidak ada. Saya memutuskan ini akan menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan kurikulum ilmu sedikit lebih dan mengajarkan tentang habitat.

Saya mulai dengan 2 Pertanyaan Esensial:

1. Apa habitat?
2. Apa jenis habitat yang katak / kodok butuhkan untuk bertahan hidup?

Saya senang untuk mengatakan bahwa teman kecil kita katak, (kami tidak nama dia) membiarkan kembali ke habitat aslinya hari itu. Butuh waktu kurang dari setengah jam penelitian dan pembahasan untuk salah satu kiddies saya untuk berbagi dengan kelas yang kami butuhkan untuk membiarkan katak kami pergi karena kandang yang kita miliki dia di bukanlah habitat yang memadai untuk dia. Haleluya! Murid-murid saya datang dengan alasan dan keputusan mereka sendiri untuk membiarkan katak pergi! Saya tidak harus menjadi orang jahat dan memberitahu mereka bahwa kita tidak bisa menjaga kodok!


Saya ingin melanjutkan pembicaraan dan penelitian yang kami mulai di habitat. Para siswa setuju dan ingin berbagi apa yang telah mereka pelajari tentang habitat. Saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka bisa berbagi pembelajaran mereka habitat cara apapun yang mereka pilih. Satu-satunya ketentuan adalah bahwa mereka perlu untuk menjawab dua pertanyaan penting. Saya pikir ini akan mengambil 2 hari. Suatu hari untuk membuat proyek dan satu hari untuk berbagi.

Nah, untuk 4 kelas keaksaraan lurus, murid-murid saya yang terfokus, terlibat dan yang menakjubkan! Setiap pagi saya akan melakukan pelajaran Mini singkat, satu hari itu pada kemampuan presentasi, satu hari itu di habitat, dan suatu hari saya menunjukkan mereka rubrik saya buat, bahwa saya akan gunakan untuk menandai presentasi mereka.

Aku punya kelas 1 siswa menulis sedikit catatan tempel untuk mengingatkan mereka apa yang harus dibicarakan selama presentasi mereka. Aku punya siswa lain yang memilih untuk menggunakan kertas grafik dan menggambar gambar besar dari habitat katak / kodok, dengan label dan catatan tertulis di bagian belakang sehingga ketika mereka disajikan mereka akan terus gambar mereka dan mereka akan bisa melihat catatan mereka. Aku punya orang lain yang menciptakan buku-buku tentang habitat di iPads menggunakan pencipta buku dan lain-lain yang menarik gambar di app Show and Tell, kemudian upload gambar ke Jelaskan Semuanya direkam dan mereka belajar dengan cara itu. Beberapa anak memilih untuk bekerja sendiri, sementara yang lain bekerja berpasangan. Apakah saya memiliki beberapa siswa yang membutuhkan bantuan? Tentu saja, bagaimanapun, dari 40 siswa, hanya ada segelintir yang membutuhkan bimbingan ekstra. Mereka benar-benar kagum saya.

Ketika tiba waktunya untuk menyajikan mereka berdiri di depan kelas dengan percaya diri dan berbagi informasi mereka. Para siswa yang menggunakan ilmu pelet birahi di  iPads digunakan Apple TV dengan mudah dan kemahiran. Para siswa yang menciptakan poster berbicara dengan bangga tentang proyek-proyek mereka.

Benang merah dengan semua proyek-proyek ini? Tidak peduli bagaimana siswa saya memilih untuk berbagi keluar pembelajaran mereka. Mereka semua menguasai konsep. Dalam setiap presentasi, para siswa menjawab dua pertanyaan penting. Mereka semua sukses! Seperti yang saya merenungkan proses ini, saya pikir ada banyak alasan mengapa semua siswa saya yang berhasil di tugas ini.

1. Itu otentik. Mereka memiliki masalah nyata, "Apa kodok ini harus bertahan hidup di kelas kita?" 2. Itu sesuatu yang mereka tertarik.
3. Mereka harus MEMILIH bagaimana mereka disajikan.
4. Belajar cara ini FUN!

Teman baik saya Karen Lirenman merasa sangat kuat tentang membiarkan anak-anak kecil dia memilih bagaimana mereka menunjukkan pembelajaran mereka. Dia telah menulis banyak posting blog yang besar tentang hal itu di sini. Saya ingin memberinya berteriak .... Anda benar lagi teman! Tidak ada jalan untuk kembali sekarang! Saya telah pergi ke sisi lain dan saya hanya berharap bahwa aku telah melakukannya lebih cepat!


Akhirnya selesai sudah artikel Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa

kami berharap semoga artikel Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menawarkan Anda Siswa Penghargaan = Sukses Mahasiswa dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/menawarkan-anda-siswa-penghargaan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar