Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1

Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1 - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel teacher effectiveness, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1
link : Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1

Baca juga


Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1

 
Salah satu tujuan saya tahun ini adalah untuk menenun heran dan penasaran tema ke dalam kelas kami. Saya ingin menempatkan pilihan di tangan siswa tahun ini. Kita akan belajar melalui penyelidikan dan penemuan. Kami akan mempertanyakan dan menjadi pencari informasi. Kami akan menjadi ahli heran. Posting blog berikutnya beberapa akan tentang perjalanan saya, pertama dimulai dengan ruang, kedua dengan beberapa pelajaran penting yang disampaikan dan akhirnya refleksi dari bagaimana hal itu akan dari sudut pandang saya dan dari mahasiswa saya titik pandang.
Sebelum siswa bahkan melangkah kaki ke kelas kami, saya ingin ruang di mana siswa saya rasa ingin tahu akan memuncak bukan pipih.  Saya ingin kelas yang akan mendorong mahasiswa saya untuk belajar, mengeksplorasi dan menyelidiki. Sekarang jangan salah, saya tahu ruang bukanlah satu-satunya faktor dalam persamaan. Namun, melalui pemodelan pelet cinta dan pengajaran eksplisit saya tahu bahwa murid-murid saya sudah bertanya dan mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan. Saya mulai dengan perabotan. Saya bisa menggantikan meja di dalam kelas dengan meja-meja.

Beberapa bulat dan persegi panjang yang lain. Saya juga membuat beberapa peti ke bangku dan membawa ottoman besar bahwa saya telah disumbangkan. Penambahan furniture lainnya dua kursi tinggi yang duduk di depan jendela pengamatan (tempat di mana anak-anak dapat duduk dan menulis tentang pengamatan mereka dari dunia luar) dan karpet baru bagi para siswa untuk mengumpulkan untuk bekerja sendiri, dengan pasangan atau kelompok. Hal berikutnya yang saya menambahkan sebuah meja ilmu di mana saya diundang mahasiswa saya untuk membawa hal-hal yang mereka menemukan bahwa mereka mungkin memiliki pertanyaan tentang atau harta alam yang mereka miliki di rumah mereka ingin berbagi. Saat ini, kami memiliki bermacam-macam bug dalam stoples bug bahwa siswa telah ditemukan di luar jam istirahat, 2 sarang burung yang berbeda yang ditemukan di sekitar rumah mereka dan semak strawberry / blueberry yang saya dibawa untuk model pertanyaan pertanyaan saya. Kami juga kristal tumbuh di stoples (Salah seorang mahasiswa saya menemukan resep kristal membuat dalam sebuah buku dari perpustakaan bahwa ia ingin mencoba).

Ada juga notebook ilmu bagi para siswa untuk menulis prediksi mereka, pertanyaan, observasi dan jawaban di. Hal lain yang saya dibawa adalah berbagai tanaman pot untuk anak-anak untuk mengurus. Kusen jendela kami sekarang memiliki tanaman yang tumbuh pada semua dari mereka dan itu adalah pekerjaan favorit banyak mahasiswa saya untuk bertanggung jawab atas pemangkasan dan penyiraman mereka selama seminggu. Pada hari pertama sekolah, bukan pilar besar di tengah-tengah kelas sekarang ada sebuah pohon besar dengan cabang-cabang yang membentang di seluruh kelas. Papan pengumuman semua cokelat cokelat dengan perbatasan hijau untuk memberikan ruang yang lebih menenangkan dan "hijau" perasaan.


Akhirnya selesai sudah artikel Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1

kami berharap semoga artikel Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1 ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Sebuah Kelas Untuk Penemuan Dan Curiosity - Part 1 dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/sebuah-kelas-untuk-penemuan-dan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar