Apakah Anda Mencoba The Aurasma App

Apakah Anda Mencoba The Aurasma App - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Apakah Anda Mencoba The Aurasma App, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel apps, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Apakah Anda Mencoba The Aurasma App
link : Apakah Anda Mencoba The Aurasma App

Baca juga


Apakah Anda Mencoba The Aurasma App

Aku pergi ke Edcamp Detroit akhir pekan lalu dan Erin Klein berbagi aplikasi gratis yang ia telah digunakan di dalam kelas dengan banyak keberhasilan. Aplikasi ini disebut Aurasma. Aplikasi ini memungkinkan individu untuk membuat dan mempublikasikan augmented reality pengalaman mereka sendiri yang mereka sebut "Aura." Saya yakin Anda berpikir hal yang sama saya berpikir ketika Erin sedang berbicara tentang aplikasi ini, "Kedengarannya keren, tapi apa gunanya?" Siswa dan guru dapat membuat pelajaran menjadi hidup dengan platform ini. Sulit untuk menjelaskan, jadi saya akan menjelaskan langkah demi langkah, kemudian menunjukkan apa yang tampak seperti dalam tindakan.


Jumat lalu kami memiliki hari ibu Tea untuk menunjukkan penghargaan kami untuk para wanita khusus dalam hidup kita. Siswa saya membuat potret ibu mereka dan diposting mereka di lorong kami di sekolah. Kami pikir akan menyenangkan untuk ibu untuk mencoba untuk memilih potret mereka ketika mereka datang untuk mengunjungi. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mencoba aplikasi ini.

Setelah siswa saya selesai potret mereka, saya mengambil cepat 5 detik video masing-masing dari mereka mengatakan pesan khusus untuk ibu mereka.

1. Saya membuka aplikasi Aurasma dan menekan tanda plus.
2. Saya kemudian memilih perangkat di bagian bawah,
3. Berikutnya, aku menekan tanda plus dan memilih opsi album foto.
4. Saya kemudian memilih video dari salah satu siswa saya dari kamera roll overlay.
5. Kemudian, saya memilih untuk membuat Aura dengan video.
6. Saya kemudian mengambil gambar potret bahwa siswa saya buat.
7. Akhirnya, saya memberi nama dan membuat publik sehingga orang lain bisa melihatnya.

Ketika tamu kami datang ke teh mereka melihat pesan ini di dinding di atas potret:



Aku mengambil klip cepat dari salah satu mahasiswa saya menggunakan aplikasi untuk menunjukkan apa produk akhir tampak seperti.


Orang tua pikir ini sangat mengagumkan. Kami memiliki beberapa orang tua dengan air mata di mata mereka, menonton anak mereka muncul dalam video mengatakan hari bahagia ibu dan bahwa mereka mencintai mereka!

Ini adalah usaha pertama kami di aplikasi ini. Saya memiliki begitu banyak ide-ide lain bagaimana menggunakan aplikasi ini. Saya telah membuat stiker kecil dengan gambar aplikasi Aurasma. Saya berencana untuk menempatkan stiker pada hal-hal yang telah kita ditambah. Saya akan menggunakan ini untuk matematika dan keaksaraan stasiun saya. Saya akan membuat video untuk arah untuk stasiun sehingga semua siswa harus lakukan adalah memindai kartu dan video akan muncul dengan arah. Saya juga berencana menggunakan pelet ampuh tanpa puasa ini untuk rekomendasi buku. Siswa akan membuat video tentang buku favorit mereka dan mengapa mereka pikir Anda harus membacanya. Kami akan menggunakan aplikasi Aurasma, sehingga siswa dapat memindai buku dan menonton rekan-rekan rekomendasi video mereka! Aplikasi ini memiliki begitu banyak kemungkinan! Saya akan membiarkan murid-murid saya brainstorming cara yang berbeda kita dapat menggunakan aplikasi ini di kelas minggu ini. Aku akan membiarkan Anda tahu apa yang mereka datang dengan.


Akhirnya selesai sudah artikel Apakah Anda Mencoba The Aurasma App

kami berharap semoga artikel Apakah Anda Mencoba The Aurasma App ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Apakah Anda Mencoba The Aurasma App dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/apakah-anda-mencoba-aurasma-app.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar