Saya ADE Institute 2016 Refleksi

Saya ADE Institute 2016 Refleksi - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Saya ADE Institute 2016 Refleksi, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Courtenaye Jackson-Chase, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Saya ADE Institute 2016 Refleksi
link : Saya ADE Institute 2016 Refleksi

Baca juga


Saya ADE Institute 2016 Refleksi

Sudah 2 hari sejak saya berada di Austin untuk Apple Distinguished Pendidik Institute dan saya masih mental dan fisik lelah. Saya akan memulai refleksi saya pada saya 3 jam pesawat perjalanan pulang tetapi aku duduk dan mencoba untuk menyerap semua hal-hal menakjubkan yang saya alami dalam 6 hari terakhir.


Kita semua tahu bahwa Apple adalah perusahaan kelas dunia dan reputasi mereka sempurna. Apple pasti tidak mengecewakan untuk ADE Institute. Dari membawa fotografer terbaik (Bill Frakes) untuk beberapa aplikasi pengembang terbaik, dengan Duarte Tim dipercaya. Pengembangan profesional adalah kedudukan tertinggi. Jadi adalah jumlah yang tidak pernah berakhir makanan. (The tambahan £ 5 saya dibawa pulang bisa membuktikan pernyataan sebelumnya.)

Semuanya dimulai Desember lalu ketika saya mulai aplikasi saya untuk menjadi seorang ADE. Setelah dorongan, dan bantuan dari suami saya, teman-teman saya dan saya PLN. Saya menyerahkan hari sebelum itu karena. Aku menunggu dengan sabar jawaban. Saya tahu bahwa hanya ada kemungkinan kecil bahwa saya akan dipilih karena Apple hanya memilih 50 pendidik pelet jarak jauh di Kanada. Saya ingat bahwa saya menemukan di dalam mobil dalam perjalanan pulang dari pekerjaan yang saya telah dipilih. Suami saya Eric Wideen mengemudi dan aku sedang memeriksa email saya di telepon saya. Saya sangat gembira! Aku segera memanggil kepala saya James Cowper dan mengirim pesan teks ke teman saya Karen Lirenman yang juga diterapkan menjadi ADE. Saya belajar kemudian bahwa dia sudah di juga.

Beberapa minggu kemudian, saya menemukan bahwa Kyle Pearce seorang guru SMA di kabupaten saya juga dipilih untuk program ADE. Kyle adalah orang pertama dari lembaga saya membuat koneksi dengan. Suami saya dan 2 anak-anak melaju Kyle dan saya ke bandara. Sementara kita menunggu untuk pesawat kami kami berbicara tentang hal-hal yang kami lakukan di kelas kami dan koneksi yang dibuat antara kelas masing-masing meskipun siswa kami 7 dan 8 tahun terpisah. Mudah-mudahan kita akan melakukan beberapa proyek bersama di tahun ajaran mendatang.

Ketika kami tiba di Austin, kami menerima kamar kami, aku sekamar dengan teman saya Karen. Kami kemudian mendapat foto kita diambil untuk alasan keamanan, kemeja golf, paspor, dan gulungan stiker dengan nama kami pada mereka. Stiker dan paspor diciptakan bagi kita untuk bertukar stiker dengan semua orang yang Anda temui. Ini adalah pertama Amerika Utara ADE Institute yang melibatkan Kanada, Amerika Serikat dan Meksiko semua yang hadir. Ada juga alumni ADE, staf ADE dan pengembang hadir. Jumlah peserta sekitar 400 orang. Sebelum menyelesaikan proses pendaftaran, saya menerima 6 lokakarya tentang berbagai topik untuk mengambil dalam beberapa hari mendatang. Saya juga memiliki kesempatan untuk mengubah lokakarya jika saya merasa ada sesuatu yang lain saya ingin belajar tentang lebih. Aku pergi ke banyak lokakarya dan keluar sesi selama seminggu: Keynote, authoring iBook sendiri, Final Cut Pro, bercerita digital dan belajar bagaimana untuk mengambil gambar berkualitas untuk beberapa nama.

Kami secara resmi mulai pukul 5:00 Minggu malam dengan Sesi Orientasi Kanada. Kami kemudian pindah ke ruang yang lebih besar dan bergabung seluruh Utara Tim Amerika di mana kita bertemu Rebecca Stockley. Rebecca adalah guru improvisasi. Dia membantu orang-orang dalam organisasi dan bisnis belajar untuk meningkatkan kreativitas dan kerja tim. Setiap kali dia di atas panggung kita tahu bahwa kita akan bertemu orang baru dan bersenang-senang melakukannya! Saya pasti akan menggunakan beberapa strategi dan permainan nya di kelas saya tahun ini.

Beberapa hari berikutnya dipenuhi dengan membangun tim, seluruh sesi belajar kelompok, sesi breakout dan waktu Sosial. Hari-hari penuh sampai penuh dengan kegiatan. Kami memiliki sarapan 6:30-07:45 kemudian belajar, jaringan dan terinspirasi sampai makan malam di 7:30 PM


Berikut adalah video inspiratif yang ditampilkan di lembaga tersebut.



Saya belajar banyak dari lokakarya dan sesi breakout itu meninggalkan kepalaku sakit. Aku mencoba untuk pergi ke banyak sesi yang saya bisa karena saya tahu ini adalah kesempatan untuk belajar dari yang terbaik. Ada sebuah proyek karena untuk Apple dan tanggal jatuh tempo adalah hanya sekitar sudut, namun saya ingin menggunakan waktu saya untuk belajar benar-benar semua yang saya bisa sebelum pulang, dan aku akan khawatir tentang proyek saya nanti.

Kenangan paling berkesan saya melibatkan orang yang saya harus bertemu dan berkolaborasi dengan. Lembaga ini adalah khusus. Itu istimewa karena semua orang memperlakukan orang lain di lapangan bermain yang sama. Ada banyak "rockstars" di lembaga tetapi Anda tidak bisa memilih mereka karena semua orang diperlakukan sama. Semua orang bersedia untuk berbagi dan saling membantu di lembaga ini, tidak ada agenda tersembunyi seperti begitu banyak konferensi lainnya saya telah ke, di mana "orang-orang keren" hang out bersama dan belum termasuk rakyat biasa. Saya merasa dan tidak pergi ke setiap meja saat makan siang dan makan malam dan duduk dengan orang asing yang menyambut saya ke meja dan langsung membawa saya ke dalam percakapan mereka.


Karen, Me, Kristin dan Kathy
Saya telah membuat persahabatan dan koneksi yang akan berlangsung seumur hidup. Aku harus bergaul dengan # 1 saya chatting kru selama 6 hari! Kristin Ziemke, Karen Lirenman, Kathy Cassidy dan saya telah menjadi bagian dari PLN masing-masing untuk sementara waktu sekarang dan sangat bersemangat untuk mengetahui bahwa kita akan bertemu muka dengan muka di institut ADE. Karen membuat kemeja untuk kita dengan pegangan twitter kami dan hashtag pada mereka bahwa kita mengenakan bangga pada hari kedua lembaga ini. Wanita-wanita ini sekarang saya menelepon teman-teman saya. Mereka adalah orang-orang yang saya tertawa dengan, bekerja keras dengan, umpan balik yang diterima dan memberikan umpan balik kepada, dan sebagian besar dari semua terinspirasi oleh selama minggu ini indah. Dan untuk itu saya akan selamanya berterima kasih kepada Tim Apple membawa kita bersama-sama dan memberikan kami waktu, alat dan ruang untuk tumbuh dan belajar dari satu sama lain.


Akhirnya selesai sudah artikel Saya ADE Institute 2016 Refleksi

kami berharap semoga artikel Saya ADE Institute 2016 Refleksi ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Saya ADE Institute 2016 Refleksi dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/saya-ade-institute-2016-refleksi.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar