What I Am Cooking Up For The First Day Of School

What I Am Cooking Up For The First Day Of School - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul What I Am Cooking Up For The First Day Of School, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Hudson High School, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : What I Am Cooking Up For The First Day Of School
link : What I Am Cooking Up For The First Day Of School

Baca juga


What I Am Cooking Up For The First Day Of School


Sebagai Juli menyelinap pergi dengan cepat dan Agustus adalah sekitar sudut, saya mulai merenungkan tentang apa hari pertama sekolah akan terlihat seperti tahun ini. Dalam beberapa tahun terakhir, saya selalu punya rencana yang sama untuk hari pertama sekolah. Kami akan melakukan alouds membaca biasa kami - Krisan atau Tidak David ada, tergantung pada apakah kita akan bersama membangun kelas aturan hari pertama atau tidak. Kami akan melakukan beberapa kegiatan pembangunan masyarakat dan mungkin melakukan perburuan di sekitar sekolah. Hal ini tidak apa yang saya akan lakukan tahun ini.


Saya akan memiliki kelas saya yang sebenarnya dari tahun lalu, jadi saya akan berada di ruangan yang sama mengajar kelas 2/3. Sekolah saya adalah konsep terbuka, yang berarti bahwa tidak ada dinding antara saya dan 2 kelas lainnya di pod saya. Selama 2 tahun terakhir, saya memiliki tim yang diajarkan dengan guru yang sama. Kami diajarkan 40 siswa dalam apa tampak suka 2 kamar berdampingan tanpa pintu. Kami memiliki karpet pertemuan yang sangat besar di tengah ruangan dan memiliki meja kami di kedua sisi. Kami tim yang diajarkan tapi masih ada perbedaan antara kelas dan kelas lainnya. Hal ini tidak apa yang saya akan lakukan tahun ini.

Meskipun siswa saya punya pilihan dengan siapa mereka bekerja dengan dan di mana mereka duduk selama waktu kerja, mereka semua memiliki meja mereka sendiri dan tempat di mana mereka disebut mereka sendiri. Hal ini tidak apa yang saya akan lakukan tahun ini.

Tahun ini, saya berencana mengirim undangan ke rumah untuk siswa dan keluarga mereka untuk bergabung dengan kami pada jam pertama dari hari pertama sekolah. Ini adalah keluarga yang telah bersama saya hingga 3 tahun. Saya ingin terhubung dengan mereka pada hari pertama sekolah. Saya ingin mengirim pesan positif yang saya ingin mereka menjadi bagian dari kamar dan program kami. Saya ingin tahu bagaimana musim panas mereka dan apa petualangan baru berlangsung. Saya juga ingin mereka untuk memenuhi guru baru mereka dan melihat bagaimana yang berbeda kelas mereka terlihat. Saya akan tim mengajar dengan Sarah Watson Jones tahun ini. Kami telah memutuskan untuk menciptakan ruang kita. Kami menyingkirkan semua meja dan telah meminta berbagai tabel ukuran. Kami akan memiliki ruang yang tenang, ruang kolaboratif, ruang untuk membangun, membaca, merekam, merancang dan ruang terbuka beberapa tersisa untuk anak-anak untuk membuat. Tidak akan ada perbedaan antara 2 kelas. Mereka semua akan "siswa kami", tahun ini bukan "saya" dan "Anda".

Saya bertujuan untuk "cafe" agak merasa, sehingga pada hari pertama sekolah, kita akan memiliki kopi, teh, jus dan barang untuk mahasiswa dan tamu mereka. Saya akan pergi ke lokal saya Starbucks dan Tim Hortons untuk melihat apakah mereka akan menyumbangkan beberapa cara memelet wanita cangkir dan kopi untuk acara tersebut. Saya juga akan meminta keluarga untuk membawa sebuah foto berbingkai dari keluarga mereka untuk menggantung di kamar kami. Saya menemukan ide ini pada Pinterest dan berpikir ini akan menjadi sempurna untuk ruang baru. Alih-alih menempatkan mereka di rak buku, kita memiliki pos persegi besar di kamar kami yang saya akan menggantung semua gambar pada.




Sesuatu yang saya lakukan tahun lalu bahwa saya akan mengulangi tahun ini, saya akan mengirimkan magnet rumah dengan kelas blog dan twitter menangani dan nomor telepon sekolah mereka. Saya membeli seprai Magnet Avery Creations Pribadi Inkjet di Walmart untuk sekitar $ 12,00 untuk 5 lembar. Anda mencetak kanan ke lembar magnet dan memotong mereka ke ukuran yang Anda inginkan. Suami saya, Eric Wideen menciptakan gambar pada Photoshop, kita dicetak mereka, memotong mereka dengan pemotong kertas dan voila, mereka lakukan!

Saya akan membaca alouds membaca beberapa hari pertama. Saya pikir saya akan memilih beberapa favorit mahasiswa saya dari tahun lalu. Kami juga akan melakukan beberapa membangun tim dan kegiatan kolaborasi untuk kelas yang saya pelajari di ADE Institute dengan berbakat Rebecca Stockley. Berikut ini adalah website dengan banyak kegiatan dia digunakan di improvencyclopedia.org/games/ Institute

Papan saya kosong mengantisipasi untuk pekerjaan siswa dan co dibangun grafik jangkar. Saya telah mengubah semua papan buletin dan memiliki tema umum. Warna mendominasi di kamar saya adalah cokelat, hijau limau, kuning dan hijau dan putih bintik-bintik. Sarah dan saya memilih untuk melakukan seluruh ruang warna yang sama sehingga ruang kami 2 akan terlihat lebih seperti ruang raksasa.

Terakhir, teknologi memiliki peran besar di kelas saya dan saya tahu saya mahasiswa akan ingin melompat tepat di. Saya akan meminta mereka untuk membuat "My Moment Paling Memorable musim panas ini" proyek. Mereka dapat memilih pula untuk membuat atau menunjukkan saat yang paling berkesan mereka. Jika mereka memutuskan untuk tidak menggunakan teknologi dan menggunakan perlengkapan, Lego atau apa pun yang mereka pikirkan yang alway diterima juga. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang mereka buat karena mereka selalu mengejutkan saya dengan kreativitas mereka dan bakat masing-masing selalu bersinar ketika diberi pilihan.

Apa rencana Anda untuk hari pertama sekolah?


Akhirnya selesai sudah artikel What I Am Cooking Up For The First Day Of School

kami berharap semoga artikel What I Am Cooking Up For The First Day Of School ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel What I Am Cooking Up For The First Day Of School dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/what-i-am-cooking-up-for-first-day-of.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar