Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun?

Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun? - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun?, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel Hudson High School, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun?
link : Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun?

Baca juga


Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun?

Saya ingin berbagi beberapa cara kelas saya menggunakan akun Twitter kelas mereka. Sampai tahun ini, saya tweeted hal yang kita lakukan di kelas kami pada akun Twitter pribadi saya. Namun, saya ingin mahasiswa saya untuk mengambil kepemilikan pembelajaran. Daripada saya tweeting tentang mereka, saya ingin mereka tweet tentang apa yang mereka lakukan. Saya juga ingin mereka mendapatkan koneksi dari rekan-rekan lainnya seperti yang telah saya melalui Twitter profesional saya. Twitter telah membantu saya menjadi seorang pendidik yang lebih baik.
Saya telah membuat begitu banyak koneksi, belajar banyak hal baru dan memiliki pendidik lainnya mendorong pemikiran saya dan pertanyaan bagaimana dan mengapa saya melakukan pelet cinta jarak jauh hal-hal yang saya lakukan di kelas saya. Saya ingin mahasiswa saya untuk mendapatkan semua manfaat yang saya peroleh dari Twitter.

Siswa saya sekarang belajar dan berbagi pembelajaran dengan kelas lain melalui Twitter setiap hari. Kami beruntung memiliki iPads di kelas kami, jadi kelas akun Twitter login ke semua iPads. Satunya aturan saya adalah bahwa mereka harus menunjukkan orang dewasa tweet mereka sebelum mereka mempublikasikannya. Karena akses ke Twitter sangat mudah bagi siswa saya, mereka pergi di Twitter sering sepanjang hari untuk membaca tweet siswa lain. Saya juga menarik perhatian ke hal-hal yang mereka mungkin telah terjawab atau menyebutkan setiap pagi ketika kita memulai hari kami bersama-sama. Berikut adalah beberapa kesempatan belajar yang besar bahwa mahasiswa saya telah mengalami menggunakan Twitter.

#MathStory

Ini adalah contoh bagaimana mahasiswa saya awalnya bekerja sama dengan Kelas Ibu DeGroot ini dari Iowa untuk berbagi soal matematika anak-anak dibuat. Seperti yang dapat Anda lihat dari tweets, kelas-kelas lain bergabung dalam kegembiraan. Kelas Mrs. Lirenman ini dari British Columbia,PalmyKids dari Selandia Baru dan @ JanevilleK1 dari New Brunswick semua cerita matematika ditambahkan atau menjawab cerita matematika siswa saya tweeted keluar.


Belajar Dari Lainnya

Murid-murid saya sangat bersemangat ketika saya membawa 7 berudu pekan lalu. Beberapa dari mereka tweeted tentang hal itu. Kami terhubung dengan kelas dari Singapura di Twitter bahwa melihat tweet kita. Mereka memberi kami beberapa tips dan berbagi gambar kecebong mereka. Para siswa ingin menjadi ahli dalam beberapa minggu dan ingin berbagi pembelajaran mereka dengan kelas lain yang mungkin memiliki berudu melalui Twitter.

Memperluas Learning mereka dari dongeng

Murid-murid saya telah belajar tentang dongeng selama menulis. Kami telah membaca dan mempelajari dongeng karena kami akan menulis dongeng kita sendiri akhirnya. Salah satu mahasiswa saya tweeted garis akrab dalam dongeng kita telah membaca hari itu, dan teka-teki dongeng lahir.

Ini adalah hanya beberapa cara kita menggunakan Twitter di kelas kami. Ada begitu banyak cara lain yang bagus untuk memasukkan ke dalam kelas Anda dalam cara yang berarti. Tingkat keterlibatan siswa saya 'berjalan jalan ketika mereka tahu bahwa mereka memiliki penonton. Ini 3 contoh menunjukkan usia 6 dan 7 tahun membaca, menulis, menanggapi, menciptakan dan komputasi di Twitter. Ketika murid-murid saya menge-tweet, saya tidak memiliki apapun yang enggan untuk berbagi atau berpikir bahwa pekerjaan itu "membosankan." Mereka tweet karena MEREKA ingin dan karena mereka mencintai berkomunikasi, berkolaborasi dan belajar dengan orang lain. Saya mendorong Anda untuk mendaftar kelas Anda up untuk account Twitter jika Anda belum melakukannya. Mulai mengikuti kamimrswideensclass dan datang belajar dengan kami.


Akhirnya selesai sudah artikel Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun?

kami berharap semoga artikel Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun? ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Mengapa Memiliki Sebuah Kelas Twitter Akun? dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/mengapa-memiliki-sebuah-kelas-twitter.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar