Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My!

Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My! - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My!, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel iPads, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My!
link : Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My!

Baca juga


Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My!

Kami menggunakan padlet.com (sebelumnya, Wallwisher) banyak di kamarku. Kami telah menggunakannya untuk menunjukkan pembelajaran kami pada akhir unit pelajaran, kita menggunakannya untuk Global Baca Aloud ini tahun lalu dan mengundang kelas-kelas lain untuk mengomentari Web buku Charlotte, dan kami telah membuat dinding heran untuk menuliskan keajaiban kami selama hari.


Hari ini, kita menggunakannya sedikit berbeda. Saat ini saya mengajar siswa saya tentang informasi identitas eksplisit dalam non fiksi. Saya memilih amalan pelet Katak buku oleh Gail Gibbins model strategi ini karena saya tahu siswa saya ingin topik dan bahwa beberapa akan memiliki beberapa latar belakang pengetahuan tentang katak.

Saya ingin memulai dengan tabel KWL, namun, di kelas 1 banyak mahasiswa saya gelisah sebelum kita mendapatkan K selesai ..... Saya telah menggunakan catatan tempel untuk grafik, di mana siswa menulis apa yang mereka ketahui tentang topik dan menempelkannya ke grafik tetapi pada hari berikutnya, banyak dari perekat yang berbaring di lantai atau saya berakhir merekam catatan tempel ke grafik karena siswa saya telah bermain dengan mereka sehingga mereka tidak memiliki kekakuan yang tersisa !

Saya di internet dan menemukan ide tentang www.technologytailgate.com menggunakan padlet dan QR kode untuk membuat tabel KWL digital. Itu adalah ide yang fantastis! Murid-murid saya nyaman menggunakan padlet dan kami menggunakan kode QR semua waktu dengan iPads kami.

Saya membuat tiga dinding yang berbeda pada padlet, satu untuk Apa yang saya TAHU tentang Katak, satu untuk Apa yang saya INGIN tahu tentang katak dan yang ketiga adalah untuk apa yang saya pelajari tentang katak. Saya kemudian membuat sebuah QR code yang akan membawa Anda ke dinding ketika Anda dipindai itu. Saya membuat grafik KWL dan terpaku kode QR ke grafik.

Saya menjelaskan apa yang kami lakukan kepada siswa saya, mereka punya iPads dan bermitra dengan siswa lain (Kami memiliki 20 iPads dan saya tim mengajar dengan guru lain, sehingga ada 40 siswa) dan mereka dipindai kode QR untuk Apa yang saya TAHU dinding. Saya akan menyarankan memiliki lebih dari satu kode QR untuk memindai karena saya punya 2 dan butuh beberapa menit untuk semua orang untuk memindai itu.

Aku mencintai melakukan grafik KWL cara ini! Semua siswa berkontribusi grafik dan semua orang TERLIBAT! Tidak ada menggeliat di atas karpet, ada yang menunggu selamanya untuk dipanggil untuk menambah grafik, mereka semua menambahkan dan membaca grafik secara real time. (Saya juga punya dinding yang diproyeksikan, sehingga anak-anak bisa melihatnya di layar lebar.) Siswa membuat koneksi dengan siswa lain, mengatakan, "Saya memiliki skema yang sama seperti Annalyse atau saya tahu bahwa berudu naik di punggung ayah karena saya membacanya di buku kemarin. "






Dibuat dengan Padlet
Kami kemudian pindah ke W bagian dari grafik. Mahasiswa lagi naik dan scan kode QR dan mulai mengetik apa yang mereka ingin belajar tentang katak. Pada padlet Anda memiliki 2 pilihan di tata letak. Bentuk bebas di mana Anda dapat menempatkan komentar atau pertanyaan di mana pun Anda inginkan atau streaming di mana posting ditempatkan satu di bawah yang lain. Kami mencoba sungai untuk dinding kedua tetapi karena sungai terus bergerak kita harus mengubahnya ke bentuk bebas karena siswa saya terus kehilangan tempat mereka ketika mereka mulai mengetik.

Dibuat dengan Padlet
Seluruh kegiatan ini memakan waktu sekitar 35 menit, saya telah merencanakan untuk memulai pelajaran saya tentang mengidentifikasi informasi eksplisit dan membaca buku Gail Gibbons tapi murid-murid saya ingin terus menambah pengetahuan mereka dan apa yang mereka ingin belajar tentang katak sampai tiba waktunya untuk pergi luar! (Anda tahu pelajaran Anda adalah hit ketika siswa Anda tidak ingin pelajaran berakhir!)

Besok saya akan menyelesaikan pelajaran dan siswa akan menyelesaikan dinding terakhir tentang apa yang telah mereka pelajari.

Saya tidak berpikir kita akan melakukan grafik KWL lain di atas kertas grafik lagi ....


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My!

kami berharap semoga artikel Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My! ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan Padlet, QR Codes dan iPads, Oh My! dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/menggunakan-padlet-qr-codes-dan-ipads.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar