Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa.

Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa. - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa., Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel apps, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa.
link : Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa.

Baca juga


Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa.

Saya telah memeras otak saya tentang apa yang harus memberikan siswa saya untuk akhir mereka dari karunia tahun. Saya biasanya memberikan siswa saya sebuah buku pada akhir tahun, namun,


Saya ingin memberi mereka sesuatu yang akan:

1. Jadilah perpanjangan apa yang telah kita lakukan di kelas kami.
2. Rekomendasi mereka untuk terus menulis di blog mereka musim panas ini.
3. Libatkan orang tua mereka dalam proyek.

Salah satu perubahan besar di kelas saya tahun ini adalah bahwa saya telah berusaha sangat keras untuk membuat "keajaiban" lingkungan kelas untuk membiarkan murid-murid saya mengeksplorasi gairah mereka dan terus mendorong bahwa kegembiraan untuk belajar. Sudah terlalu lama, saya telah mengatakan kepada murid-murid saya apa yang mereka akan belajar tentang, bukan mencari tahu apa yang mereka inginkan untuk mempelajari dan mencari tahu bagaimana kita bisa belajar tentang hal itu sementara masih meliputi kurikulum.

Saya memutuskan saya ingin membuat dan memberikan siswa saya "Jars Keajaiban." Ini akan menjadi bagian dukun pelet pertama dari teka-teki untuk kami "Keajaiban Proyek."

Salah satu situs yang kita telah dikunjungi berkali-kali tahun ini untuk inspirasi, menyenangkan dan untuk mendapatkan jus rasa ingin tahu yang mengalir adalah Wonderopolis. Saya menghubungi "wonderopolis" kelompok di twitter dan mereka menanggapi permintaan saya sangat cepat!

Wonderopolis mengirim saya template ini indah digunakan untuk Jars Keajaiban kami.

Aku menuju ke toko dolar untuk botol plastik, namun, saya tidak menemukan apa yang saya cari. Saya juga melihat di internet tapi tidak bisa menemukan sesuatu dalam anggaran saya yang sempurna. Saya akhirnya membeli kaca tukang batu. Saya sedikit khawatir tentang kaca, tapi mereka ukuran prefek dan harga (24 untuk 20 dolar). Saya juga membeli buku komposisi mini dari toko dolar. Mereka 3 untuk satu dolar dan saya pikir siswa saya bisa menulis tentang keajaiban mereka serta menyimpan artefak dalam stoples mereka. Saya biasa suami (mrwideen) membuat saya template untuk sampul buku komposisi. Semua yang saya lakukan adalah memotong selimut dan menempelkan ke depan.

Saya juga menemukan gambar yang sempurna untuk tag hadiah. Saya akan menambahkan kutipan yang berbicara tentang keajaiban atau rasa ingin tahu. Saat aku sedang mencari internet, saya menemukan lukisan yang indah ini yang akan membuat label yang sempurna. Saya diemail artis, Jenna Milward dan bertanya apakah aku bisa mengambil screen shot dari gambar dan menggunakannya untuk tag heran jar kami. Dia menjawab sangat cepat dengan "ya." Anda dapat melihat karyanya di blog-nya tercantum di bawah ini.

Sumber: Milward Studios - "Emma Fireflies"

Berikut adalah jar dengan label yang melekat dan di belakang label saya ditempel kaca pembesar.
Saya ingin proyek ini menjadi apa pun yang murid-murid saya memilih untuk menjadi. Saya ingin membiarkannya terbuka berakhir karena murid-murid saya selalu mengejutkan dan menginspirasi saya dengan apa yang bisa mereka lakukan dan datang dengan. Saya memiliki satu ketentuan: Mereka harus membawa guci heran mereka atau notebook kembali pada awal September untuk berbagi dengan kelas. Saya pikir ini akan menjadi cara yang bagus untuk memulai tahun kami. Kita bisa mendiskusikan Jars Keajaiban dan pertanyaan dan kemudian pergi dari sana. Saya melakukan berbagi beberapa ide yang saya temukan di internet untuk mendapatkan keajaiban jus mereka mengalir. Saya telah dikelompokkan mereka ke papan Pinterest sini. Kami juga membuat buku tentang aplikasi pencipta buku berjudul, "This Is Not A Jar." Siswa diminta untuk menyelesaikan kalimat pemula, "Ini bukan stoples ..." dan menggambar untuk pergi bersama dengan itu. Kami kemudian menambahkan semua ide siswa dalam satu buku. Berikut adalah beberapa halaman untuk melihat:

Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana proyek ini mengambil bentuk selama musim panas. Akankah mahasiswa terinspirasi dan menulis tentang hal itu di blog mereka? Apa hal-hal indah yang akan mereka temukan menggunakan botol mereka? Saya akan update nanti di musim panas.



Akhirnya selesai sudah artikel Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa.

kami berharap semoga artikel Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa. ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Apa ide yang bagus! Menambahkan A Little & quot; Wonder & quot; Untuk musim panas saya Mahasiswa. dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/08/apa-ide-yang-bagus-menambahkan-little.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar