Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose

Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose
link : Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose

Baca juga


Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose


Saya telah melakukan banyak posting blog pada koleksi aplikasi yang murid-murid saya dan saya gunakan dalam ruang kelas kami. Namun, saya selalu terbuka untuk saran tentang aplikasi baru untuk mencoba. Ketika teman baik saya Karen Lirernman mendesak saya untuk mencoba Menggambar dan Katakan, aku tidak melompat pada itu segera. Aku benar-benar konten menggunakan aplikasi pembuatan konten saya harus seperti Showme dan Jelaskan Semuanya. Karen terus membesarkan fakta bahwa aplikasi khusus ini adalah sempurna bagi siswa SD dan dia tahu jika kita mencoba kita akan menyukainya. Jadi, kami membeli aplikasi ($ 1.99) dan mulai bermain dengan itu di kelas saya kelas 1/2. Anda dapat menarik, warna, mengambil gambar, menambahkan stiker dan kemudian menjelaskan pemikiran Anda.

Siswa juga memiliki pilihan dengan latar belakang, krayon, pensil dan cat untuk kreasi mereka. Saya harus mengakui bahwa Karen benar ilmu pelet ..... kita mencintai aplikasi ini! Hal ini sangat mudah bagi siswa saya untuk menggunakan dan ada begitu banyak cara untuk memasukkan aplikasi ke setiap subjek di kelas Anda. Murid-murid saya suka bagaimana mudahnya untuk merekam suara mereka dengan gambar mereka telah ditarik atau diambil dan dengan sentuhan tombol mereka dapat menyimpannya ke camera roll mereka. Alasan mereka menyukai aplikasi ini begitu banyak adalah mereka dapat dengan mudah menunjukkan dan menjelaskan pekerjaan mereka dan meng-upload ke kidblogs mereka mudah dengan aplikasi ini.

Contoh berikut telah dilakukan secara mandiri oleh mahasiswa saya: Memasukkan ke Stasiun Math kami Untuk stasiun tertentu, saya meminta para siswa untuk menggunakan organizer disediakan untuk menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat jumlah $ 1,00 empat cara yang berbeda dan untuk mengambil gambar dari pekerjaan mereka, menjelaskannya, kemudian upload ke blog mereka. Berikut ini adalah contoh jadi: Memasukkan ke Stasiun Literasi kami Pada bulan Desember, kami bekerja pada penulisan prosedural. Saya meminta para siswa untuk membuat sepotong prosedural tentang bagaimana untuk menghias pohon natal. Murid-murid saya menggunakan aplikasi BookCreator untuk membuat buku mereka dan digunakan Draw dan Katakan aplikasi untuk pertama menggambar mereka untuk cerita. Mereka mulai dengan pohon telanjang, menyimpannya ke kamera roll dan kemudian upload gambar untuk buku mereka.

Dengan setiap langkah mereka ditambahkan ke pohon mereka, menyimpannya ke camera roll mereka dan menggunakannya dalam cerita mereka. Berikut adalah gambar dari salah satu buku selesai mahasiswa saya: Membuat Blog Avatar kami Hanya minggu terakhir ini, para siswa membuat avatar untuk blog mereka. Tebak apa aplikasi yang mereka digunakan untuk menggambar avatar mereka? Anda dapat menebaknya! Siswa menarik avatar mereka di Draw dan Katakan dan menyimpannya ke kamera roll. Aku memilikinya mengatur sehingga semua gambar dan video mahasiswa saya secara otomatis disimpan ke dalam folder Dropbox saya, sehingga saya dapat mengakses pekerjaan mereka dari komputer atau iPad apapun. Berikut adalah beberapa avatar mahasiswa saya ': Jika Anda belum mencoba aplikasi ini dengan kelas Anda, saya sangat menyarankan Anda mencobanya! Jika Anda ingin melihat lebih banyak contoh bagaimana kita menggunakan Menggambar dan Tell di kelas, lihat murid-murid saya blog sini.


Akhirnya selesai sudah artikel Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose

kami berharap semoga artikel Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggambar dan Katakan App Dengan Duck Moose dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggambar-dan-katakan-app-dengan-duck.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar