Apakah Teknologi = A Great Teacher?

Apakah Teknologi = A Great Teacher? - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Apakah Teknologi = A Great Teacher?, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Apakah Teknologi = A Great Teacher?
link : Apakah Teknologi = A Great Teacher?

Baca juga


Apakah Teknologi = A Great Teacher?

Apa yang membuat seorang guru besar?  Menggunakan teknologi pernah dalam definisi guru besar? Jelas tidak ada. Definisi saya tentang seorang guru besar, adalah orang yang menginspirasi siswa mereka. Yang tahu kepentingan siswa dan kebutuhan belajar mereka. Seorang guru besar menetapkan akuntabel dan terus-menerus memastikan siswa mereka yang mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan. Seorang guru besar menumbuhkan iklim belajar yang kaya di kelas mereka yang merayakan keberhasilan dan kesalahan. Saya berusaha untuk menjadi besar guru sehari-hari. Memiliki teknologi membantu saya untuk menjadi guru yang lebih baik? Saya juga berpikir demikian. Tidak, aku tahu begitu. Media sosial seperti Twitter telah terhubung saya dengan guru besar dari seluruh dunia. Mereka telah mendorong batas-batas mengajar saya.

Cara saya mengajar terus berkembang dan saya belajar cara-cara baru untuk merangkul teknologi dan menggunakannya untuk keuntungan saya untuk murid-murid saya. Internet, komputer dan iPads di kamar saya telah diratakan dinding kelas saya. Siswa tidak hanya belajar dari saya. Mereka belajar dari guru-guru lain dan rekan-rekan di benua yang berbeda. Mereka juga mengajar ilmu pelet wanita orang lain apa yang mereka ketahui dengan tweeting dan membuat pembelajaran mereka terlihat di Kidblogs mereka. Apakah teknologi = Seorang guru besar? Anda dapat memberikan teknologi guru dan mereka akan langsung meningkatkan membaca dan skor matematika di kelas mereka? Tentu saja tidak.

Guru perlu memahami bagaimana siswa belajar dan menggunakan teknologi sebagai alat. Saya baru-baru mendapat kunjungan dari Chris Ksatria (konsultan dengan GECDB) ke dalam kelas saya untuk kunjungan dan ia menulis sebagai berikut dalam sebuah posting blog yang dapat Anda temukan di sini.  Saya mencatat beberapa kondisi yang diperlukan ada untuk teknologi yang akan digunakan secara efektif di kelas ini: 1. Teknologi memungkinkan siswa untuk membuat hal-hal yang mereka tidak akan dinyatakan dapat. 2. Teknologi memberi siswa suara di luar kelas. 3. Teknologi yang digunakan dengan tujuan yang sangat tepat dan disengaja. 4. Teknologi memungkinkan untuk kolaborasi siswa dan percakapan. 5. Banyak tugas yang eksplorasi siswa terbuka dan terlibat, investigasi dan pengambilan keputusan.

Teknologi telah mengubah cara saya mengajar. Aku masih bertujuan untuk menginspirasi siswa saya dan tahu minat siswa saya 'dan kebutuhan, hal yang sama saya lakukan ketika saya tidak memiliki semua teknologi ini di ujung jari saya. Namun, saya seorang guru yang lebih baik sekarang bahwa saya memanfaatkan teknologi di kelas saya. Saya juga berpikir hal itu telah menjadi jelas dan akan menjadi lebih dan lebih jelas bahwa menggunakan teknologi secara efektif di kelas Anda akan menjadi sesuatu guru besar harus dilakukan.


Akhirnya selesai sudah artikel Apakah Teknologi = A Great Teacher?

kami berharap semoga artikel Apakah Teknologi = A Great Teacher? ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Apakah Teknologi = A Great Teacher? dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/apakah-teknologi-great-teacher.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar