Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant

Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant
link : Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant

Baca juga


Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant

Siapa yang ingat ketika mereka masih muda, mendengarkan guru mereka (juga tidak benar-benar mendengarkan) jangan baca keras-keras kepada mereka? Saya tidak berbicara tentang sebuah buku bergambar pendek, saya berbicara tentang buku bab .... Saya ingat duduk di sana, hari demi hari, sementara guru saya duduk di mejanya, dan saya di meja saya, dan membaca kepada kami , sementara kami duduk benar-benar masih, memikirkan hal lain selain buku yang sedang dibacanya. Sejujurnya, aku bahkan tidak ingat satu judul setiap lantang guru saya membaca membaca bahwa tahun tertentu ....

Saya benar-benar berpikir guru saya hanya berpikir jika kita apa-apa selain duduk di sana dan diam kita tidak akan mampu memperhatikan cerita. Namun pada kenyataannya justru sebaliknya.
Sekarang aku tidak mengatakan bahwa setiap anak di kelas saya adalah 100% bergerak sementara saya melakukan membaca dengan keras .... Namun, ilmu pelet aku tahu itu adalah persentase yang sangat tinggi dari mereka. Saya tahu ini karena mereka menunjukkan pemikiran mereka saat aku membaca untuk mereka.

Saya telah bekerja sangat keras tahun ini pada pemodelan secara eksplisit bagaimana menunjukkan pemikiran mereka saat membaca. Bukan hanya dengan alouds membaca, tetapi dengan independen, bersama, dan membaca mitra. Dari pemodelan ini, saya yakin bahwa mahasiswa saya berpikir kritis saat mereka berpartisipasi dalam alouds membaca kami.

Berikut adalah beberapa cara kita membumbui alouds membaca kami di kelas saya:

Menggunakan TodaysMeet.com


Saya memiliki sebuah jangkar grafik di papan saya dengan cara-cara yang siswa dapat menunjukkan pemikiran mereka:
mereka dapat membuat koneksi, mengajukan pertanyaan, memvisualisasikan, menuliskan kosakata mereka tidak yakin tentang, menulis tentang perasaan mereka, menulis ringkasan, dll saya mengingatkan mereka tentang semua hal ini, maka saya membiarkan mereka pergi di itu sementara saya membaca. Saya menggunakan todaysmeet bukan catatan tempel, notepad, atau iPad banyak akhir-akhir karena memberikan mereka sedikit dorongan untuk menulis. Saya suka todaysmeet karena siswa dapat melihat siapa yang menulis komentar, siswa lain dapat membaca dan mengomentari komentar siswa lain dan itu adalah lingkungan yang tertutup. Semua saya lakukan adalah menyiapkan sebuah ruangan, membagikan kode QR yang membawa mereka ke URL yang benar dan mereka menunjukkan pemikiran mereka sementara saya membaca.


Menggambar atau Sketch Sementara Anda Baca

Murid-murid saya suka menutup mata dan memvisualisasikan gambar dalam kepala mereka, mereka sering membuat sketsa di notebook mereka atau di iPad apa yang mereka memvisualisasikan. Berikut adalah contoh dari seorang mahasiswa yang menggambar gambar pada iPad, lalu upload ke blog-nya.


Gunakan Twitter

Kami memiliki account Twitter kelas, sehingga siswa dapat tweet hal-hal yang kita lakukan, atau menanggapi apa kelas-kelas lain yang sampai. Salah satu mahasiswa saya tweeted tentang membaca Clementine buku minggu lalu dan kami memiliki tanggapan dari banyak kelas lain yang juga membacanya.

Menggunakan Skype atau Google Hangout Hubungkan Untuk Kelas Lain

Kami sedang membaca buku Clementine. Ada 18 kelas-kelas lain membacanya pada waktu yang sama. Kami menempatkan tweet keluar di twitter untuk melihat apakah ada kelas lain yang tertarik untuk membaca sebuah bab dengan kami. Rabu lalu kita membaca bab 2 dengan yang lain kelas kelas 2. Hal ini menyebabkan doc google yang berbagi dengan kami membandingkan dua karakter kamar tidur utama. Kedua kelas ditambahkan ke doc google di bawah ini.



Berpartisipasi dalam Global Read Aloud

Membaca buku yang sama pada waktu yang sama dengan beberapa kelas lainnya adalah menarik. Tidak hanya untuk siswa, tetapi untuk pendidik juga! Anda dapat berkolaborasi dalam proyek, berbagi sumber daya, dan memiliki begitu banyak pilihan untuk memperpanjang teks. Murid-murid saya sedang di Edmodo membahas Clementine buku dengan 2 kelas lainnya. Mereka tidak hanya memiliki teman sekelas mereka untuk mendiskusikan buku dengan, tetapi mereka memiliki siswa lain dari seluruh dunia untuk berkolaborasi dengan! Berikut adalah link untuk The Global Read Aloud 2013. Mereka saat ini suara yang buku kita akan menggunakan. Anda juga dapat memeriksa di Twitter. Aku cukup beruntung untuk melihat tweet dari Louise Morgan - yang # 2ndchat moderator (MrsMorgansClass) mengumumkan mereka akan melakukan membaca global yang keras pada buku Clementine, dan saya mendaftar!
Buat Proyek Kelas Untuk Menemani Buku

Aku punya Jenni Van Rees (jennivanrees) menghubungi saya tentang kami "hosting" salah satu nya Stanleys datar 'selama satu bulan. Aku tentu saja diterima. Jenni menciptakan blog untuk Stanleys 'akan keluar dan memberi kami petunjuk tentang cara untuk mendapatkan di blog untuk mendokumentasikan petualangan kami. Karena saya tahu kita akan menerima Stanley, saya mulai membaca pertama datar Stanley Book. Siswa saya mencintai buku! Apa yang mereka cintai lebih meskipun, adalah berpikir untuk petualangan dan mengambil gambar dari Flat Stanley di sekolah kami. Aku bahkan punya anak membawa buku kedua bagi saya untuk membaca ke kelas untuk membaca kami berikutnya keras.




Memiliki Orang Berbeda Baca Bab A

Besok, kita akan Skyping dengan Mr Deluca ini (MrJDeLuca) kelas 2 kelas. Mr Deluca akan membaca bab 4 dari Clementine kepada kami. Siswa saya senang mendengar bagaimana orang lain membaca kepada mereka. Akan Mr. Deluca membuat suara karakter yang berbeda? Apakah dia akan berbagi beberapa koneksi dan berpikir dengan kami? Ini akan menjadi kejutan!

Apa adalah beberapa hal menarik yang Anda lakukan untuk melibatkan para siswa Anda saat Anda membaca kepada mereka?


Akhirnya selesai sudah artikel Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant

kami berharap semoga artikel Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Baca alouds - Dari Boring ke Brilliant dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/baca-alouds-dari-boring-ke-brilliant.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar