Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New

Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New
link : Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New

Baca juga


Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New

Kami telah berbagi pembelajaran kami menggunakan wallwisher.com. Alih-alih menggunakan catatan tempel dan menempel mereka untuk bagan saya telah membuat. Aku meletakkan ikon wallwisher pada iPads mahasiswa saya sehingga mereka dapat dengan mudah mendapatkan ke situs. Anda harus membuat account terlebih dahulu sebelum Anda mulai. Minggu lalu saya memiliki siswa berbagi pembelajaran mereka tentang laba-laba menggunakan wallwisher. Ini adalah bagaimana ternyata.


Cara lain kita menggunakan Wallwisher adalah kita berpartisipasi dalam Global Read Aloud tahun ini. Setiap Kamis 3 kelas dari British Columbia dan kelas saya membaca satu bab dari Web Charlotte di Google Hangout. Oleh karena itu, setiap minggu seorang guru yang berbeda membaca semua 4 kelas pada waktu yang sama. Kami selesai membaca buku ilmu pelet jarak jauh minggu lalu dan kami ingin melakukan sesuatu bersama-sama untuk menyelesaikan unit. Saya membuat wallwisher dan mengirim 3 kelas lainnya link dan kode embed sehingga mereka bisa meletakkannya di situs web kelas mereka. Oleh karena itu, semua 4 kelas dapat menambahkan ke dinding. Kami akan bertemu Kamis ini untuk membahas dinding dan melakukan kegiatan kulminasi. Harap tetap memeriksa kembali untuk melihat bagaimana perubahan dinding sepanjang minggu!



Jika Anda telah menggunakan Wallwisher, saya akan senang mendengar bagaimana Anda menggunakannya, atau ide-ide Anda harus menggunakannya dengan cara yang berbeda.


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New

kami berharap semoga artikel Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan Wallwisher ke Show Belajar New dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-wallwisher-ke-show-belajar.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar