Stasiun matematika

Stasiun matematika - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Stasiun matematika, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Stasiun matematika
link : Stasiun matematika

Baca juga


Stasiun matematika

Kami secara resmi mulai stasiun matematika kami minggu ini. Beberapa minggu terakhir kita telah pergi lebih prosedur dan telah menjelajahi semua Manipulatif matematika di kelas kami. Kami telah menciptakan Math Norma kami bersama-sama dan saya senang untuk mengatakan bahwa sebagian besar anak-anak mengenal mereka dengan hati!
Matematika Norma

1. Jadilah baik dan berbagi.
2. Gunakan suara tenang
3. Gunakan matematika bicara (pola, bentuk, masalah).
4. Bergiliran.
5. bahan Put jauh rapi.

Lokakarya matematika Jadwal

Mini pelajaran (Whole kelompok praktek dipandu) 15 menit
Stasiun matematika rotasi # 1 (saya bertemu dengan 1 atau 2 kelompok kecil) 15 menit
Stasiun matematika rotasi # 2 (saya bertemu dengan 1 atau 2 kelompok kecil) 15 menit
Mencerminkan dan berbagi waktu (kelompok Whole) 5 menit

Dewan Manajemen Matematika

Ada 10 stasiun matematika. Saya telah memasangkan siswa dan mereka melakukan perjalanan bersama-sama untuk setiap stasiun. Ini adalah apa papan stasiun matematika kami terlihat seperti:

Saya punya 7 siswa lain yang ada di papan matematika yang berbeda. Ini adalah papan matematika kelas 2. Kelas 1 papan di kamar Mrs. Wakeman ini. Saya kelas 1 ilmu pelet jarak jauh yang mengambil ember dari kamar Mrs. Wakeman dan membawa ke kamarku. (Kami adalah sekolah konsep terbuka dan dia tepat di samping saya.)

Stasiun Kami Apakah Saat Bekerja pada




Siswa memancing dengan meter tongkat dengan magnet yang terpasang.

Setiap ikan memiliki pertanyaan tambahan di atasnya yang mereka merekam pada lembar perekaman.









Gadis-gadis yang bekerja di stasiun puzzle.


Sebuah penambahan dan pengurangan permainan yang melibatkan chocolate chip cookie!


Stasiun iPad


Smartboard Station (menggunakan ABCya.com)


2 anak laki-laki bermain perang domino.

Terakhir, kita memiliki stasiun pemecahan masalah. Tahun lalu kami memiliki notebook bahwa siswa akan menempatkan pra dibuat label dalam buku mereka dan menggunakan gambar, angka dan kata-kata untuk mencari tahu masalah. Tahun ini karena kita berusaha untuk pergi tanpa kertas mungkin, kami mencoba ini pada iPads menggunakan aplikasi ShowMe. Para siswa mengambil gambar dari masalah dan kemudian mengatasinya. Berikut adalah contoh:


Bagaimana Anda menjalankan program matematika Anda? Aku akan senang untuk Anda untuk berbagi. Saya selalu mencari ide-ide baru.


Akhirnya selesai sudah artikel Stasiun matematika

kami berharap semoga artikel Stasiun matematika ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Stasiun matematika dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/stasiun-matematika.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar