Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya

Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya
link : Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya

Baca juga


Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya

Teknologi apel telah mengubah lingkungan belajar saya dari kelas 4-dinding ruang kelas tidak ada dinding. Tidak pernah sebelumnya, yang kita dapat terhubung, berkomunikasi, berkolaborasi dan menciptakan pada skala lokal, nasional dan global dengan mudah dan transparansi tersebut.

Kelas utama saya telah pergi dari menggunakan jumlah besar kertas untuk pergi hampir paperless. Account dropbox pada iPads digunakan untuk menyimpan pekerjaan. Siswa menggunakan blog sebagai portofolio digital. Kemudahan dari Kidblog App telah memastikan bahwa siswa saya secara mandiri dapat meng-upload video, teks, dan gambar ke blog mereka dengan mudah. Apel intuisi membuat aplikasi ini mudah untuk pelajar awal saya.

Murid-murid saya tidak lagi menyerap kurikulum melalui guru. Mereka menciptakan dan bermain dengan informasi yang kami temukan bersama-sama. Mereka menggunakan iPads untuk membuat video untuk mengajar siswa lain bagaimana membuat pola, cara membaca dan bagaimana untuk memberitahu waktu. Mereka menciptakan buku pelet ampuh interaktif tentang serangga dan laba-laba dan bagaimana buku menggunakan video yang mereka telah diambil sendiri. Mereka membuat belajar mereka terlihat bagi dunia untuk melihat menggunakan aplikasi pembuatan konten.

Ketika Anda menggabungkan kekuatan dari Apple TV, proyektor, dan iPad adaptasi dari teknologi ini tak ada habisnya. Kami menggunakan Apple TV, iPad dan proyektor dalam berbagai kombinasi untuk memungkinkan berbagai jenis kegiatan. Siswa saya sekarang bisa berbagi apa yang mereka lakukan untuk seluruh kelas dengan sentuhan tombol. Murid-murid saya semua fisik yang terlibat dalam pembelajaran bukan 20 anak menonton satu anak di sebuah Whiteboard Interaktif. Adapun transformasi pengajaran saya, Apple TV telah menyediakan platform mobile yang kegiatan kelas dapat dimulai. Saya sekarang dapat menggunakan aplikasi yang berbeda untuk menampilkan video, dan mengajarkan pelajaran dari mana saja di kelas saya dan memungkinkan siswa saya untuk berpartisipasi dari mana pun mereka duduk dalam berbagai kegiatan interaktif.

Teknologi apel telah memungkinkan siswa saya untuk dapat terhubung dengan siswa dari seluruh dunia. Dunia lebih besar dari murid-murid saya bayangkan dan Apple membawa ke karpet. Serta belajar dari satu sama lain, kita belajar dari siswa lain dan guru di berbagai kota, provinsi dan negara. Kami belajar tentang perspektif bulan terakhir ini di Google Hangout oleh seorang guru di British Columbia. Ketika badai menghantam New York tahun lalu, murid-murid saya ingin mengirimkan tweet ke teman Twitter mereka di New York untuk memastikan mereka baik-baik saja. Peserta didik saya memiliki kekayaan informasi di ujung jari mereka. Siswa dapat terhubung dengan orang lain secara individu atau dalam kelompok kecil menggunakan Facetime, Google Hangout dan Skype.

Kami telah terhubung dengan ruang kelas lain melalui blog kelas kami dan siswa blog pribadi. Kami berbagi pembelajaran dan pertanyaan kami menggunakan akun Twitter ruang kelas kami. Kami juga telah berpartisipasi dalam sebuah unit menulis kolaboratif. Para siswa menulis seluruh draft kasar mereka di blog mereka dan kelas dari British Columbia memberikan umpan balik. Kami menulis draft akhir kami menggunakan LittleBirdTales App pada iPads dan upload proyek akhir untuk blog kita.
Hanya bulan terakhir ini, kami menciptakan video menggunakan layar hijau dan iMovie untuk menggambarkan tradisi dan budaya kita. Kelas-kelas lain menanggapi video kami dan membuat proyek-proyek media mereka sendiri untuk berbagi dengan kami tentang tradisi dan budaya pribadi mereka. Cara terbaik untuk mengalami apa yang belajar di 1 / 2W terlihat suka adalah untuk melihat di video berikut:



Jika Anda tertarik dengan poster Ekspektasi iPad Anda lihat di video (berbakat suamimrwideen saya membuat mereka). Anda dapat men-download di sini.


Akhirnya selesai sudah artikel Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya

kami berharap semoga artikel Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Bagaimana Apple Telah Berubah Kelas Primer Saya dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/bagaimana-apple-telah-berubah-kelas.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar