Pocket Zoo App

Pocket Zoo App - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Pocket Zoo App, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Pocket Zoo App
link : Pocket Zoo App

Baca juga


Pocket Zoo App

Saya mempersiapkan stasiun keaksaraan saya minggu kita kembali (kami memiliki istirahat kami minggu depan). Murid-murid saya kecanduan untuk hidup hewan web cam. Saya telah menciptakan kode QR untuk siswa untuk memindai sekitar ruangan dan ketika mereka mendapatkan waktu luang mereka dapat memindai kode QR dan melihat berbagai web cam hidup. Saya ingin membuat Penelitian dan Discovery stasiun, di mana siswa memilih webcam untuk melihat dan melakukan pengamatan hewan. Saya menemukan aplikasi ini fantastis disebut Pocket Zoo bahwa saya akan memasukkan ke dalam stasiun. Aplikasi ini berisi beberapa fitur berikut: 30 + Hidup Hewan Cams! Oke,

NYATA Video langsung streaming dari kebun binatang di seluruh dunia 200 + video satwa liar yang menakjubkan! Jam dan jam konten video ilmu pelet wanita yang bagus untuk menjelajahi 50 + Asli ilustrasi hewan rinci dan kebun binatang virtual dalam HD foto indah dan interaktif definisi tinggi hewan Mendengar mengaum beban dengan hewan nyata terdengar Guru-disetujui menyenangkan fakta dan rincian hewan Ada begitu banyak hal-hal besar Anda bisa lakukan dengan aplikasi ini! Saya telah menciptakan lembar berikut arah dan lembar observasi untuk menemani stasiun ini: Jika Anda ingin salinan lembar ini Anda dapat men-download di sini dan di sini. Apakah Anda menggunakan aplikasi ini di kelas Anda? Saya akan senang mendengar apa yang Anda lakukan dengan itu!


Akhirnya selesai sudah artikel Pocket Zoo App

kami berharap semoga artikel Pocket Zoo App ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Pocket Zoo App dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/pocket-zoo-app.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar