komunitas Baca

komunitas Baca - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul komunitas Baca, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : komunitas Baca
link : komunitas Baca

Baca juga


komunitas Baca

Kamis lalu kelas saya berpartisipasi dalam pertama kami Komunitas Baca. Aku sedang berbicara dengan teman baik saya Karen Lirenman di google hangout beberapa minggu yang lalu dan ia berbagi foto-foto pertamanya Komunitas Baca. Saya menyukai gagasan itu dan saya bertanya apakah itu akan baik-baik saja jika saya mencoba keluar di kamarku. Dia mengatakan, "Corse." Aku segera menulis sebuah surat mengundang orang tua ke dalam kelas saya pada hari Selasa dan Kamis di bel pagi untuk membaca dengan anak-anak mereka selama 15 menit di awal hari.

Setelah 15 menit, orang tua, kakek-nenek, atau siapa pun yang datang untuk membaca dengan anak-anak akan pergi dan kita akan melanjutkan hari kami. Komunitas ilmu pelet tanpa puasa pertama kami Baca sukses besar. Banyak keluarga datang dan membaca dengan anak-anak mereka di kami Learning Commons. Siswa yang tidak memiliki keluarga yang tersedia untuk datang, membaca dengan relawan, guru lain dan saya sendiri. It was great memiliki orang tua dan melihat anak-anak membaca untuk mereka! Saya tidak sabar untuk Selasa!


Akhirnya selesai sudah artikel komunitas Baca

kami berharap semoga artikel komunitas Baca ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel komunitas Baca dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/komunitas-baca.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar