Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging!

Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging! - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging!, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging!
link : Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging!

Baca juga


Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging!

Aku harus berbagi apa yang terjadi di kelas saya hari lain. Saya telah benar-benar mendorong mahasiswa saya untuk menggunakan Kidblog App pada iPads untuk membuat belajar mereka terlihat dan untuk meningkatkan jenis konten yang ada di blog mereka. (Siswa saya menggunakan blog mereka sebagai portofolio digital tahun ini.) Minggu terakhir ini, saya punya anak-anak yang ingin mengambil gambar dari buku-buku yang mereka inginkan di buku sekolah adil dan menulis tentang mengapa mereka ingin buku itu. Aku punya siswa lain bertanya apakah mereka bisa mengambil gambar dari mereka selesai Math Station karena mereka bangga dengan pekerjaan mereka. Saya punya satu mahasiswa yang mengambil gambar dari apa yang dia makan saat makan malam dan menempatkan di blog-nya. Lainnya ingin menggunakan ShowMe App untuk menjelaskan apa yang mereka lakukan di literasi atau matematika.

The Kidblog App telah membuatnya begitu mudah untuk menambahkan gambar dan video ke blog mereka bahwa saya memiliki siswa embedding pekerjaan mereka tanpa bantuan dari saya. (YEAH!) Aku punya seorang mahasiswa menambahkan video dari ShowMe App hari lainnya. Malam itu aku akan melalui blog mahasiswa saya dan menonton video ilmu pelet wanita dia telah menempatkan di blog tentang pola. Saya harus menonton dua kali karena itu begitu lucu! Ia mengajar para pendengarnya tentang membentuk pola dan meminta pendengarnya apa yang datang berikutnya dalam pola nya. Bagian terbaik namun, adalah umpan balik ia berikan setelah ia mengajukan pertanyaan. Lihatlah: Saya berbicara dengan mahasiswa saya hari berikutnya tentang video dan mengatakan kepadanya betapa besar saya pikir itu. Kami berbicara tentang para pendengarnya dan memicu kegembiraan dalam menulis bahwa saya belum pernah lihat sebelumnya.

Dia datang kepada saya hari itu dan mengatakan kepada saya bagaimana bersemangat dia untuk menulis hari itu untuk melanjutkan apa yang ia kerjakan karena ia pikir itu akan menjadi sebuah posting blog yang baik. Saya bertanya apakah dia ingin menggunakan iPad selama menulis dan dia bertindak seperti itu adalah Natal! Dia begitu bersemangat untuk menulis di blog-nya dan "mengajar semua siswa lain yang melihat blog-nya tentang tulisannya." Aku meletakkan ShowMe nya di Twitter malam itu dan anggota tim dari ShowMe berkomentar di blog-nya. Saya tidak sabar untuk menunjukkan dia besok di sekolah. Jika itu bukan alasan untuk menulis dan untuk mendorong penulis enggan untuk menulis, saya tidak tahu apa yang ada. Saya sangat mendorong Anda untuk memulai blogging dengan siswa Anda! Tidak ada alasan, siswa saya di kelas 1 dan 2 sehingga mereka masih muda. Yang Anda butuhkan adalah satu laptop, atau iPad, atau smartphone untuk memulai. Alasan bahwa Anda tidak memiliki teknologi tersebut tidak akan bekerja lagi. Aku membawa laptop pribadi tua dari rumah tahun lalu dan itu "The Blogging Computer."

Siswa bisa pergi dan masuk ke akun Kidblog mereka di setiap titik hari jika mereka memiliki sesuatu yang mereka ingin berbagi atau menulis tentang di blog mereka. Mulai kecil, tidak ada yang mengatakan bahwa Anda harus memiliki semua siswa Anda blogging pada waktu yang sama. Mulailah dengan beberapa siswa yang telah menunjukkan minat di dalamnya dan siapa yang kamu kenal siap untuk itu. Saya mengajar siswa saya selama waktu membaca dipandu saya. Tidak perlu keras dan luar biasa. Mulai pertama dengan langkah kecil dan segera kelas Anda akan berjalan!


Akhirnya selesai sudah artikel Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging!

kami berharap semoga artikel Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging! ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Stop The Alasan, Siswa Anda akan Jadilah Blogging! dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/stop-alasan-siswa-anda-akan-jadilah.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar