Primary paperless Kelas

Primary paperless Kelas - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Primary paperless Kelas, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel apps, Artikel iPads, Artikel paperless, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Primary paperless Kelas
link : Primary paperless Kelas

Baca juga


Primary paperless Kelas

Sebuah tahun ajaran baru membawa aspirasi baru, harapan saya tahun ini adalah untuk menjadi kelas paperless. Nah, tidak sepenuhnya paperless. Mari kita hadapi itu, di kelas primer, anak-anak membutuhkan Manipulatif dan mereka membutuhkan stimulasi taktil. Namun, saya ingin menggunakan kertas kurang di kamarku. Siswa dapat merekam pembelajaran mereka dalam berbagai cara selain pensil dan kertas. Tahun lalu, murid-murid saya menunjukkan berbagai cara mereka bisa merekam pembelajaran mereka. Beberapa favorit saya adalah: wallwisher.com sebagai pengganti catatan tempel. Ini adalah alat yang hebat untuk brainstorming atau untuk menunjukkan pembelajaran. Favorit lain adalah aplikasi Show Me di mana siswa dapat menggambar dan merekam diri mereka sendiri menjelaskan pembelajaran mereka.

Salah satu favorit baru saya untuk belajar siswa rekaman Membuat film dengan aplikasi iMovie. Ini semua adalah alat yang besar, tapi saya ingin mencoba sesuatu yang baru, saya ingin mengambil satu langkah lebih jauh dan memiliki murid-murid saya menggunakan iPads seperti notebook. Saya ingin dapat berbagi lembar kerja, dokumen dan tugas dengan siswa saya melalui iPads. Banyak ruang kelas yang kelas paperless, namun ketika saya mencari kelas paperless primer, terutama kelas satu dan dua ruang kelas, saya tidak bisa menemukan. Sulit untuk menemukan ruang kelas paperless utama karena untuk sebagian besar, banyak atau semua anak-anak ini tidak memiliki alamat email untuk berbagi dokumen. Aku mencari dan mencari cara untuk membuat ini menjadi kenyataan. Saya meminta PLN saya untuk membantu, sayangnya saya datang dengan tangan kosong.

Sampai, saya menempatkan suami sayaMrWideen pada kasus ini. Tidak butuh waktu lama untuk mencari cara untuk mengirimkan ilmu pelet birahi dokumen ke iPads saya kelas 1/2 siswa tanpa mereka harus alamat email dan itu menjadi cukup mudah untuk 20 enam dan tujuh tahun untuk menyelesaikan dengan sedikit latihan. Menantikan untuk posting blog saya berikutnya untuk melihat bagaimana kami melakukannya.


Akhirnya selesai sudah artikel Primary paperless Kelas

kami berharap semoga artikel Primary paperless Kelas ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Primary paperless Kelas dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/primary-paperless-kelas.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar