Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat

Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat
link : Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat

Baca juga


Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat

Jumat lalu kelas 1 ini didorong untuk BYOD. Saya merasa bahwa memungkinkan anak-anak untuk membawa perangkat mereka sendiri akan memberi mereka kesempatan untuk swap peran dengan guru. Saya juga ingin siswa saya untuk belajar bahwa perangkat mereka dapat digunakan untuk jauh lebih dari sekedar game. Bahwa hal itu dapat menjadi alat pembelajaran yang bisa kita gunakan di kelas kami. Untuk BYOD pertama kami, tujuan pembelajaran kami adalah untuk anak-anak untuk membawa perangkat mereka dan siap untuk berbagi sebuah game yang sesuai dengan siswa lain atau kelas. Norma dibahas dengan siswa tentang penggunaan diterima dan aman dan catatan dikirim pulang ke orang tua dengan harapan dan formulir persetujuan.

Silakan klik pada link untuk catatan yang dikirim pulang. BYOD catatan untuk orang tua (Terima kasih kepada Ibu Martel untuk template induk).  Dari 40 siswa, 30 anak-anak membawa perangkat dalam. Para siswa yang tidak membawa apa-apa dalam diberi pedoman ilmu pelet mimpi sekolah, iPad atau komputer untuk digunakan. Ini adalah hari BYOD pertama kami dan saya ingin mendapatkan contoh dari apa yang siswa harus tersedia bagi mereka sehingga saya bisa membuat pelajaran masa depan untuk menggabungkan perangkat yang mereka miliki dari rumah. Sayangnya, aku turun dengan flu malam sebelum BYOD hari terjadi, jadi saya tidak dapat berpartisipasi.

Kepala saya tidak mengambil beberapa gambar dari murid-murid saya dan saya mendengar dari guru lain dan siswa saya bahwa itu adalah sukses. Saya berencana memiliki kuesioner untuk siswa untuk polling apa yang orang membawa dan saya akan pergi dari sana dengan perencanaan saya. Jika saya akan mendorong BYOD, saya perlu mencari tahu bagaimana menggunakannya untuk memenuhi kelas 1 harapan kurikulum. Apakah Anda berpartisipasi dalam hari BYOD? Jika demikian, saya akan kasih tahu bagaimana Anda memenuhi harapan kurikulum menggunakan perangkat siswa Anda sendiri.


Akhirnya selesai sudah artikel Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat

kami berharap semoga artikel Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Membawa Perangkat Anda Sendiri Jumat dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/membawa-perangkat-anda-sendiri-jumat.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar