My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps

My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps
link : My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps

Baca juga


My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps

Saya baru-baru melihat gambar yang telah diposting di twitter oleh George Couros. Saya kirim ke kepala saya karena merangkum apa yang telah kita bicarakan selama berminggu-minggu tentang Apps bahwa kita menggunakan dengan iPads. Berikut adalah gambar: Slide ini adalah inspirasi untuk posting blog ini. Saya pribadi, telah di perang salib untuk membiarkan siswa saya buat bukan sendok makan mereka konten. Saya ingin mereka bermain dengan informasi yang saya berikan kepada mereka, saya pergi mereka untuk merasakan rasa kepemilikan pengetahuan dan saya ingin mereka untuk menciptakan sesuatu menggunakan pengetahuan yang saya berikan kepada mereka.   William Glasser terkenal dengan informasi berikut tentang bagaimana kita belajar:

Bagaimana Kita Belajar 10% dari apa yang kita READ 20% dari apa yang kita MENDENGAR 30% dari apa yang kita MELIHAT 50% dari apa yang kita lihat dan dengar 70% dari apa yang DIBAHAS dengan ORANG LAIN 80% dari apa yang BERPENGALAMAN PRIBADI 95% dari apa yang kita MENGAJARKAN UNTUK ORANG LAIN ~ William Glasser Tema yang sedang berlangsung di kelas saya adalah untuk membuat belajar Anda terlihat. Siswa saya di kelas 1 dan 2, dan mereka sudah tahu bahwa mereka memiliki audiens yang besar di blog pribadi mereka. Kita berbicara tentang siapa dan mengapa mereka membuat video tentang isi kita belajar di kelas. Murid-murid saya ingin mengajar siswa lain dan rekan-rekan tentang apa yang mereka belajar tentang. Ini juga merupakan bagian penilaian yang besar bagi saya, namun mereka tidak melihat pelet ampuh saya sebagai penonton mereka lagi. Murid-murid saya sekarang merasa rasa prestasi dan tujuan untuk apa yang mereka lakukan. Saya yakin mereka selalu lakukan, namun tidak sebesar ini. Berikut ini adalah screen shot dari aplikasi pembuatan konten paling populer saat ini kita menggunakan di kelas saya. Aku akan menulis ringkasan singkat dari masing-masing aplikasi, tapi kemudian saya menyadari bahwa Anda dapat dengan mudah membaca ringkasan di internet. Sebaliknya, saya akan mencoba untuk menghubungkan sepotong mahasiswa diciptakan dari kelas saya kelas 1/2 ke atas 10 yang paling banyak digunakan aplikasi pembuatan konten yang kita gunakan. 1. Wayang Pals - Berikut ini adalah link ke salah satu blog mahasiswa saya menggunakan pals boneka untuk menunjukkan menambah dan mengurangi.

Chloe Blog (siswa saya kasih komentar, dengan cara ...) 2. iMovie - Berikut ini adalah kami "Tradisi dan Budaya Proyek" Video 3. Educreations - Berikut adalah video dari penilaian matematika siswa saya lakukan pada waktu. Mereka diberi kartu isyarat dengan waktu yang berbeda tertulis di atasnya dan harus membuat video di Educreations menunjukkan pembelajaran mereka waktu.    4. Menggambar dan Tell - Berikut ini adalah link ke salah satu blog mahasiswa saya menggunakan Menggambar dan Beritahu untuk menunjukkan kata-kata yang telah diciptakan dari "di" keluarga. Blog Destinee ini 5. Jelaskan Semuanya - ini adalah video menggunakan Jelaskan Semuanya aplikasi dari Menulis Satuan Prosedural kami. 6. ShowMe - Dalam video ini mahasiswa mengajar orang lain tentang pola. 7. Popplet - ini adalah screen shot dari salah satu kelas saya 1 ini popplets. Dia menunjukkan belajar mengenai laba-laba. 9. Buku Creator -

Kami senang menggunakan aplikasi ini, namun tidak ada pilihan embed, sehingga kita dapat melihat gambar-gambar di blog, tapi Anda tidak bisa mendengar audio. Kami berharap untuk update untuk membuat aplikasi ini bahkan lebih indah! Berikut adalah gambar dari salah satu Non Fiksi kami Serangga Buku. 8. LittleBirdTales - Kami baru saja menyelesaikan Narasi Pribadi kami di LittleBirdTales App. Kami pasti akan menggunakan aplikasi ini lagi dalam waktu dekat. Berikut ini adalah link ke salah satu mahasiswa saya narasi pribadi di blog mereka. 9. Kidblog - siswa saya adalah blogger avid. Aplikasi ini telah membuka dunia mereka untuk blogging. Mereka mampu menambahkan gambar dan video dengan mudah dan mandiri bahkan pada usia enam! Silahkan kunjungi blog kami dan meninggalkan kita komentar di sini 10. ScribblePress - Berikut ini adalah buku yang ditulis oleh beberapa mahasiswa saya tentang sekolah Scribble Press. Ini hanya contoh hal-hal yang telah kita lakukan dengan aplikasi ini. Saya berharap bahwa posting ini telah memicu kreativitas Anda dan Anda berpikir tentang bagaimana Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi ini pembuatan konten dalam kelas Anda. Saya akan senang mendengar apa yang Anda sedang menciptakan di kelas Anda!


Akhirnya selesai sudah artikel My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps

kami berharap semoga artikel My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel My Top Pilihan Untuk Content Creation iPad Apps dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/my-top-pilihan-untuk-content-creation.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar