Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer

Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer
link : Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer

Baca juga


Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer

Menjelaskan semuanya adalah pengecoran layar dan aplikasi papan tulis interaktif yang memungkinkan Anda keterangan, bernyawa, menceritakan, impor, dan ekspor hampir apa saja ke dan dari hampir di mana saja. Murid-murid saya dapat mengekspor video mereka ke folder Dropbox kami untuk menyimpannya, ke saluran youtube kami untuk berbagi dan untuk kamera roll untuk dengan mudah meng-upload ke kidblogs mereka semua dengan sentuhan tombol. Saya kelas 1/2 siswa dapat dengan mudah melakukan semua fungsi ini secara mandiri. Di kelas saya, kita berada di titik yang aku membiarkan murid-murid saya memilih aplikasi yang ingin mereka gunakan untuk menunjukkan pembelajaran mereka.

Kami memiliki banyak besar aplikasi pembuatan konten untuk memilih dari, namun murid-murid saya yang memilih Jelaskan Semuanya app lebih sering dari sebelumnya. Ada banyak pilihan dengan menjelaskan semuanya aplikasi yang tidak ditawarkan pada banyak aplikasi pelet ampuh pembuatan konten lain yang kita miliki di iPads kelas kami dan saya pikir itu adalah salah satu alasan mereka tetap kembali ke aplikasi besar ini. Berikut adalah beberapa cara mahasiswa saya telah menggunakan Jelaskan Segala sesuatu di kelas kami: 1. Saya memiliki anak berusia 6 dan 7 tahun di kelas saya. Pada awal kelas satu, banyak siswa tidak bisa menulis atau menggambar gambar yang saya bisa mengerti tanpa sedikit penjelasan.

Untuk tugas khusus ini, siswa menyelesaikan lembar kerja tepat waktu, di mana mereka harus menggunakan kata-kata dan atau gambar untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan. Saya kemudian memerintahkan mereka untuk mengambil gambar dari lembaran, dan menjelaskan pekerjaan mereka. Mereka kemudian diposting ke blog mereka. 2. Selama Unit tulisan kita prosedural, siswa harus makan kue jahe, dan menulis tentang bagaimana mereka memakannya. Mereka kemudian memiliki mitra mengambil gambar dari mereka makan kue dan direkam sendiri membaca tulisan prosedural mereka. 3. Dalam ilmu, siswa diminta untuk menunjukkan pembelajaran mereka tentang siklus air, di sini adalah Jelaskan Semuanya dilakukan dengan dua gadis di kelas saya. 4. Contoh keempat ini adalah kelas satu siswa menjelaskan bagaimana ia menghitung kancing nya dengan cara yang berbeda. Ada begitu banyak cara lain untuk menggunakan aplikasi ini fantastis, kini Anda dapat menambahkan video baru atau yang sudah ada,

Anda dapat membubuhi keterangan video, dan Anda dapat mengubah latar belakang dan warna template, Kami telah bermain-main dengan opsi-opsi baru dan itu membuat aplikasi ini bahkan lebih menarik bagi murid-murid saya. Saya akan senang mendengar bagaimana siswa Anda menggunakan Jelaskan Semuanya di kelas Anda!


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer

kami berharap semoga artikel Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan Jelaskan Semuanya di Kelas Primer dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-jelaskan-semuanya-di-kelas.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar