Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis

Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis
link : Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis

Baca juga


Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis

Hari ini kami mulai Narasi Pribadi Menulis Satuan kami. Aku berkata "kami" karena kelas kami (dari Windsor, Ontario) dan kelas Mrs. Soltauheller ini (dari British Columbia) melakukan unit bersama-sama. Ibu Soltauheller dan saya bekerja pada unit dan semua rincian menggunakan Google Hangout dari rumah kami setelah sekolah pekan lalu. Kami memutuskan bahwa saya akan mengajarkan pelajaran pertama untuk memperkenalkan apa Narasi Pribadi adalah dan untuk memberitahu siswa bahwa mereka akan menulis buku mereka sendiri selama unit ini. Saya memilih untuk membaca buku "BigMamama ini" oleh Donald Crews. Ibu Soltauheller dan saya pikir para mahasiswa akan menikmati cerita jika saya mengambil gambar dari cerita dan menciptakan film menggunakan iMovie dengan diriku sendiri membaca cerita.

Berikut adalah kisah siswa yang menyaksikan sebelum pelajaran: Setelah video itu ditampilkan, Mrs. Soltauheller memanggil kami menggunakan Skype sehingga kelasnya bisa menonton dan berpartisipasi dalam pelajaran. Kami pertama kali menciptakan grafik jangkar bersama-sama dan kami berbicara tentang bagaimana teks mentor, "BigMamam" adalah narasi pribadi. Kami kemudian berbicara tentang kisah-kisah pribadi kita bisa berbagi. Aku memberi ilmu pelet tanpa puasa setiap siswa catatan lengket dan telah mereka menulis atau menggambar cerita pribadi mereka ingin berbagi dengan kelas. (siswa memiliki banyak ide!) Sementara siswa saya lakukan ini saya sedang berbicara dengan kelas Mrs. Soltauheller tentang ide-ide mereka yang bisa berubah menjadi sebuah cerita. Berikut adalah apa grafik catatan lengket kami tampak seperti: Saya kemudian dimodelkan apa halaman pertama saya dalam cerita saya akan terlihat seperti.

Bagian terakhir dari pelajaran yang paling menarik karena saya harus berbagi dengan murid-murid saya bahwa mereka akan menulis cerita mereka di blog mereka. Ibu Soltauheller dan saya memutuskan ini karena kami bermitra satu siswa dari kelas nya dengan satu siswa dengan kelas saya untuk mengomentari tulisan mitra mereka, membuat saran, mengajukan pertanyaan dan memberikan umpan balik. Kami pikir jika siswa melakukan cerita mereka di blog mereka akan mudah bagi orang lain untuk berkomentar dan itu akan menjadi cara yang bagus untuk melihat kemajuan dari awal sampai akhir. Ketika cerita selesai, siswa akan menggunakan Tales Sedikit Bird untuk membuat sebuah buku online yang kita akan menanamkan ke dalam posting blog mereka. Kami berharap untuk berbagi cerita copy blog kasar kita satu sama lain pada minggu 24 Oktober. Ibu Soltauheller juga akan mengajarkan pelajaran untuk kelas saya tentang cara untuk menggambarkan buku-buku mereka. Alih-alih pemesanan keluar keranjang laptop di sekolah saya, saya menaruh ikon Kidblog pada layar awal pada iPads kami.

Dengan cara itu semua siswa harus lakukan adalah untuk login ke account Kidblog mereka dan kami siap untuk pergi. Berikut adalah beberapa mahasiswa saya bekerja keras pada halaman pertama mereka narasi pribadi mereka. Jika Anda ingin melihat awal dari beberapa cerita kami, memeriksa mereka di sini. Para siswa menggunakan judul "My Story" untuk judul posting sehingga akan mudah untuk menemukan sampai kita menyelesaikan cerita kita dan memberi mereka judul asli. Silahkan mengajukan pertanyaan pada postingan. Ini membantu siswa saya menambahkan rincian dari pertanyaan Anda bertanya tentang tulisan mereka. Saya tidak sabar untuk berkolaborasi dengan teman-teman kami British Columbia menulis dan untuk melihat produk akhir!


Akhirnya selesai sudah artikel Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis

kami berharap semoga artikel Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Unit Kolaborasi Pribadi Narasi Menulis dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/unit-kolaborasi-pribadi-narasi-menulis.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar