iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now!

iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now! - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now!, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now!
link : iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now!

Baca juga


iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now!

Apakah Anda perlu untuk menghidupkan Anda Matematika dan / atau Stasiun Literasi? Apakah siswa Anda lelah melakukan lembar kerja? Apakah Anda perlu beberapa ide-ide segar tentang bagaimana untuk menggabungkan iPads Anda ke stasiun harian / pusat? Apakah Anda ingin siswa Anda untuk membuat, daripada mengkonsumsi pada iPads?
Jika Anda telah menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas, maka Anda akan menyukai posting blog ini. Saya telah melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Saya telah menciptakan sebuah stasiun Literasi bagi Anda untuk menggunakan dan Stasiun Math Anda dapat menggunakan sekarang! Yang harus Anda lakukan adalah men-download, mencetak dan model itu kepada siswa Anda. Saya berjanji, bahwa siswa Anda akan mencintai mereka, bahwa mereka terlibat dan bahwa mereka adalah alat penilaian yang bagus untuk Anda gunakan.

1. Kefasihan Literasi Station

Ini adalah kartu tugas yang di Stasiun mahasiswa saya. Ini adalah stasiun besar karena tidak peduli apa tingkat membaca siswa Anda di. Di kamar saya, kita menggunakan DRA. Murid-murid saya memiliki folder yang memiliki ilmu pelet tingkat apa mereka saat ini dan apa tujuan mereka adalah tingkat. Oleh karena itu, murid-murid saya tahu bahwa mereka dapat memilih buku apa di tingkat mereka untuk menyelesaikan stasiun ini.

Berikut adalah lembar evaluasi siswa Anda dapat mengisi. Saya memiliki tambang disimpan ke folder Dropbox mahasiswa saya sehingga mereka mengisinya dan menyimpan salinan selesai itu.


Jika Anda tertarik untuk menggunakan ini, Anda dapat men-download secara gratis di sini.

Matematika-Uang Station

Untuk stasiun tertentu, saya meminta para siswa untuk menggunakan organizer disediakan untuk menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat jumlah $ 1,00 empat cara yang berbeda dan untuk mengambil gambar dari pekerjaan mereka, menjelaskannya menggunakan Draw dan Tell App, kemudian meng-upload ke mereka blog. Berikut ini adalah contoh jadi:


Siswa lagi memiliki kartu tugas dengan arah yang terlihat seperti ini:

Berikut adalah penyelenggara matematika yang juga dengan lembar arah:



Jika Anda tertarik dengan kegiatan ini, Anda mungkin men-download secara gratis di sini.

Saya harap ini membantu dengan perencanaan Anda atau percikan beberapa kegiatan baru. Saya akan senang mendengar pikiran Anda atau ide-ide baru. Silakan periksa kembali sering, saya akan terus berbagi ide dan download saya untuk Anda gunakan.


Akhirnya selesai sudah artikel iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now!

kami berharap semoga artikel iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now! ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel iPad Matematika dan Stasiun Literasi Anda Dapat Menggunakan Right Now! dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/ipad-matematika-dan-stasiun-literasi.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar