Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad

Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad
link : Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad

Baca juga


Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad

Seperti yang saya katakan di posting saya sebelumnya, suamimrwideen saya dan saya telah menemukan cara untuk mengirim tugas, lembar kerja dan kegiatan untuk saya kelas 1 dan 2 siswa menggunakan iPads tanpa harus mendaftar siswa saya untuk alamat email atau dengan menggunakan situs komunitas eksterior seperti Edmodo. Berikut ini adalah langkah demi langkah tutorial tentang bagaimana kita mengatur kelas saya: 1. Mendaftar untuk account Dropbox kelas. Setelah mendaftar untuk Dropbox, membuat folder untuk masing-masing siswa Anda. Unduh aplikasi Dropbox ke setiap siswa iPad. Login ke akun kelas pada setiap siswa iPad. Screen shot dari dropbox dengan file siswa saya '. 2. Unduh aplikasi Keterangan iPad pada semua iPads siswa Anda. Keterangan adalah aplikasi PDF annotating. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyorot, menggarisbawahi, Coret dan memanfaatkan dokumen.

Ini berarti siswa Anda dapat menulis pada setiap PDF yang Anda kirim mereka melalui Dropbox. 3. Buka Keterangan aplikasi, klik pada jaringan di bagian bawah layar. 4. Setelah mengklik Jaringan, tambahkan akun Dropbox Anda. 5. Setelah Anda menambahkan akun dropbox untuk aplikasi Keterangan, klik pada akun Dropbox Anda yang baru saja dibuat. Sebagai contoh, saya telah menggunakan nama pertama ilmu pelet jarak jauh dan terakhir saya untuk account saya. 6. Setelah mengklik pada akun Dropbox Anda, semua folder mahasiswa Anda yang Anda buat akan muncul. 7. Untuk tugas ke dalam folder tempat siswa Anda, Anda perlu untuk menyimpan tugas sebagai PDF. Menyimpan salinan PDF di setiap folder siswa dalam Dropbox. Sebagai contoh, saya telah mengklik pada folder Mrs. Wideen. Seperti yang Anda lihat PDF (Jitter Juice Poem) diselamatkan dalam folder. 8. Klik pada PDF / tugas.

Catatan akan men-download dan muncul di layar Anda seperti ditunjukkan. 9. Siswa dapat menggunakan jari mereka, stylist atau menggunakan dibangun di iPad keyboard untuk membubuhi keterangan. 10. Ketika siswa menyelesaikan tugas mereka, memiliki siswa pertama klik pada ikon saham. Sebuah kotak akan muncul dengan pilihan yang berbeda. Mintalah siswa Anda memilih "Upload Catatan" pilihan. 11.

Mintalah siswa Anda 'memilih kelas akun Dropbox. 12. Setelah memilih kelas akun Dropbox, memiliki siswa memilih nama mereka sendiri. 13. Klik upload. 14. Klik ganti, sehingga tugas selesai menggantikan dokumen asli dalam folder. 15. Anda selesai! Pekerjaan selesai adalah di setiap folder siswa Anda untuk Anda untuk menilai. Anda juga memiliki portofolio yang dibuat siap untuk Anda, mendokumentasikan semua pekerjaan siswa Anda! Jika Anda berpikir bahwa itu akan memakan waktu terlalu lama untuk menyimpan PDF asli dalam folder masing-masing anak (# 7). Saya punya solusi untuk itu, jika Anda menggunakan komputer Mac. Namun, Anda akan harus menunggu untuk posting blog saya berikutnya untuk mencari tahu.


Akhirnya selesai sudah artikel Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad

kami berharap semoga artikel Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Cara Set Up A Primer paperless Kelas Menggunakan iPad dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/cara-set-up-primer-paperless-kelas.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar