Lebih Stasiun Matematika iPad

Lebih Stasiun Matematika iPad - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Lebih Stasiun Matematika iPad, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Lebih Stasiun Matematika iPad
link : Lebih Stasiun Matematika iPad

Baca juga


Lebih Stasiun Matematika iPad

Karena tanggapan yang luar biasa untuk posting sebelumnya di Stasiun Matematika iPad. Saya telah memutuskan untuk berbagi beberapa lebih stasiun siswa sedang mengerjakan. 1. Permen Matematika Station Apakah Anda memiliki sisa permen Halloween di rumah Anda bahwa Anda ingin menyingkirkan? Apakah Anda lelah menyelinap memperlakukan baik untuk diri sendiri, ketika anak-anak Anda di tempat tidur? Jika demikian, ini adalah Stasiun Math untuk Anda! Aku Kanada, jadi kami memiliki kelimpahan Smarties (seperti M & M untuk saya American Friends). Saya memutuskan untuk melakukan penyortiran dan grafik aktivitas sebagai salah satu Stasiun Math. Setiap anak akan mendapatkan kotak mereka sendiri Smarties dan akan memprediksi berapa banyak dari setiap warna ada.

Mereka kemudian akan mencatat prediksi mereka dan mengetahui jumlah sebenarnya. Ketika siswa telah menyelesaikan tugas ini, mereka kemudian akan mengisi dalam grafik sesuai dengan hasil mereka. Saya menciptakan lembar, kemudian upload mereka ke folder dropbox mereka sehingga mereka bisa membuka dokumen ilmu pelet jarak jauh PDF dalam aplikasi Keterangan, keterangan, kemudian simpan ke dalam folder Dropbox mereka. Jangan ragu untuk men-download "saya bisa" instruksi untuk Station dan 2 lembar kerja yang pergi bersama dengan Stasiun sini. 2. Menceritakan Waktu Penilaian Menggunakan Educreations Salah satu kelas 2 Gol Belajar untuk unit kami saat ini "Menceritakan Waktu Untuk The Quarter Hour."

Saya ingin menciptakan sebuah stasiun yang: 1. Dinilai siswa saya tujuan belajar. 2. Gunakan sebuah aplikasi yang murid-murid saya bisa menggunakan bahwa mereka bisa dengan mudah menanamkan penilaian selesai ke blog mereka. Saya memutuskan untuk menggunakan Educreations App. Saya memilih aplikasi ini karena Anda dapat membuat lebih dari satu halaman dan saya merasa kelas saya 2 siswa akan dapat menanamkan video mereka ke blog mereka tanpa bantuan guru. Siswa diberi kertas putih dengan 4 kali bahwa saya telah tertulis di atasnya. Saya telah menempatkan gambar jam dalam folder Dropbox mereka untuk memasukkan ke dalam Educreations App. Banyak siswa mengambil screen shot dari jam dan memasukkan gambar dari kamera roll. Siswa kemudian menarik tangan pada jam dan menulis waktu digital di sudut.

Mereka juga mencatat suara mereka mengatakan waktu. Akhirnya, siswa tertanam video mereka menciptakan ke blog mereka. Berikut adalah beberapa contoh: Saya suka bahwa blog mahasiswa saya 'adalah snapshot dari apa yang mereka lakukan sehari-hari. Orang tua dapat dengan mudah mengakses blog anak mereka untuk melihat apa yang kita lakukan di kelas dan untuk melihat bagaimana mereka berkembang. Blog mahasiswa saya 'tidak hanya posting yang ditulis lagi. Ada video, gambar, dan cerita mereka telah menciptakan yang mencerminkan apa yang kita lakukan di kelas.


Akhirnya selesai sudah artikel Lebih Stasiun Matematika iPad

kami berharap semoga artikel Lebih Stasiun Matematika iPad ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Lebih Stasiun Matematika iPad dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/lebih-stasiun-matematika-ipad.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar