Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App

Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App
link : Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App

Baca juga


Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App

Kemarin, siswa saya dan saya mulai diskusi tentang telur karena kita melakukan sebuah proyek kolaboratif tentang kematian telur alami Klik di sini untuk melihat proyek. Diskusi berubah menjadi pertanyaan tentang mana hewan menetas dari telur. Aku mengeluarkan sekelompok gambar binatang dan puf, penyelidikan kami lahir. Saya kemudian menyebar gambar yang berbeda dari hewan dan ungu kertas konstruksi, saya menuliskan judul ya, tidak dan mungkin untuk mengurutkan binatang. Ya, mereka menetas dari telur, ada mereka tidak menetas dari telur dan Mungkin, mereka menetas dari telur karena kita tidak tahu. Aku punya murid-murid saya membahas hewan yang berbeda dan memberikan alasan mengapa mereka pikir cara mereka lakukan. Saya sangat senang dengan percakapan yang terjadi di kamar saya, para siswa sedang mendiskusikan bagaimana mereka tahu kalau hewan tertentu atau tidak menetas dari telur.

Dua mahasiswa saya sedang berdebat jika dinosaurus menetas dari telur dan saya mendengar seorang mahasiswa mengatakan, "Aku membacanya di buku." dan siswa lain bertanya, "Apakah Anda yakin Anda membacanya di buku non fiksi?" Seperti pelet ampuh yang Anda lihat dari gambar, kami memiliki 7 gambar di kolom mungkin. Siswa sangat bersemangat untuk memilih salah satu hewan di "Mungkin" kolom, menulis prediksi mereka dalam buku-buku pemikiran mereka dan pergi untuk bekerja berusaha mencari buku di perpustakaan kami untuk membuktikan jika hewan mereka menetas dari telur atau tidak. Setelah siswa menemukan jawabannya, mereka menulis dalam buku pemikiran mereka. Hari 2 Keesokan harinya mahasiswa saya yang masih sangat bersemangat untuk belajar dan berbicara tentang semua hewan yang menetas dari telur.

Saya ingin melanjutkan kegembiraan dan mereka menulis teka-teki tentang binatang yang menetas dari telur. Saya membaca buku, "Ayam Bukankah The Only Ones" untuk murid-murid saya. Ini adalah buku yang sempurna untuk menemukan berbagai hewan ovipar dan cara-cara unik mereka bertelur. Saya kemudian dimodelkan bagaimana menulis sebuah teka-teki tentang binatang yg menelur dan kami menciptakan satu bersama sebagai sebuah kelas. Saya kemudian membiarkan mereka lepas. Setelah siswa menyelesaikan teka-teki mereka, kami mengambil satu langkah lebih jauh. Aku punya siswa membuat video pada aplikasi Jelaskan Semuanya membaca teka-teki mereka dan menunjukkan jawaban teka-teki mereka.

Ini adalah pertama kalinya murid-murid saya menggunakan pilihan video baru di iPad, dan untuk sebagian besar mereka merekam sendiri membaca teka-teki mereka sendiri dengan memutar kamera sekitar sehingga itu menghadapi mereka karena mereka membaca teka-teki mereka. Murid-murid saya yang gembira melihat hasil akhir, dan tentu saja mereka diposting mereka ke blog mereka! Berikut adalah salah satu video saya kelas satu siswa:


Akhirnya selesai sudah artikel Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App

kami berharap semoga artikel Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Non Fiksi Riddle, Video, dan Jelaskan Semuanya App dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/non-fiksi-riddle-video-dan-jelaskan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar