Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds?

Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds? - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds?, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds?
link : Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds?

Baca juga


Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds?

Saya ingin berbagi beberapa hal-hal besar mahasiswa saya lakukan pada kidblogs mereka tahun ini dan mengapa saya merasa sangat kuat tentang menggabungkan blogging dalam kelas Anda. Blogging bukan hal baru di kelas saya, saya menunjukkan siswa saya blog saya sendiri cukup secara teratur, kita melihat kelas 1 dan 2 blog lain, dan para siswa di kelas saya telah belajar bagaimana untuk meninggalkan komentar berkualitas di blog lain. Berikut adalah grafik jangkar kami, "Cara Beri Baik Blog Comment." (Terima kasih kepada Kathy Cassidy untuk inspirasi.) Orang-orang telah bertanya kepada saya, "Mengapa Anda memiliki siswa Anda blogging di usia muda?" Saya memiliki jawaban yang sangat panjang lebar untuk pertanyaan ini, tetapi saya akan mencoba untuk tetap ke minimum .... Pemirsa Global Ketika siswa blog ada khalayak global.

Potongan keterlibatan terus meroket untuk murid-murid saya. Anak laki-laki yang tidak ingin menulis di kelas saya menulis posting dari rumah sekarang. Saya menunjukkan siswa saya cluster peta di blog saya dan mereka kagum berapa banyak orang dari seluruh dunia telah datang ke blog kelas kami. Kita semua ingin mendapatkan hits atau komentar di blog kita. Ini adalah sama untuk siswa kami. Wajah mereka balok ketika mereka melihat seseorang telah berkomentar di blog mereka. Saya memastikan semua siswa menerima komentar di blog ilmu pelet jarak jauh mereka. Saya akan posting komentar, teman sekelas menulis komentar, orang tua, guru-guru lain dan saya telah meminta PLN saya di Twitter pada kesempatan untuk posting di blog mahasiswa saya '. Siswa tidak menulis semata-mata untuk guru mereka atau kelas mereka untuk membaca, mereka menulis bagi dunia untuk melihat! Saat ini, murid-murid saya menulis narasi pribadi di blog mereka.

Mereka telah menambahkan nomor halaman dan saya telah dikoreksi kesalahan dengan menempatkan "Editor" di bawah kalimat mereka dan ditulis kalimat dengan benar saat konferensi dengan mereka. Ibu Soltauheller ini kelas 2 kelas dari British Columbia yang melakukan hal yang sama. Siswa kami telah buddied dan mengomentari cerita satu sama lain. Kami sedang bekerja pada mengajukan pertanyaan untuk menambahkan rincian. Salah satu mahasiswa berusia 6 tahun saya di kelas saya menjerit hari lain karena ia memiliki 8 komentar di salah satu posting-nya. Jika itu tidak insentif untuk menulis, saya tidak tahu apa yang ada. Portofolio Digital Tahun ini, kami memiliki 20 iPads di kamarku jadi kami mencoba untuk menggunakan paling sedikit kertas mungkin di kamarku. Oleh karena itu, saya mengajar mahasiswa saya bagaimana untuk meng-upload karya mereka ke blog mereka. Murid-murid saya dapat dengan mudah menyisipkan gambar dan meng-upload video dari aplikasi yang berbeda ke blog mereka dengan aplikasi Kidblog baru.

Sebagai contoh, kami sedang bekerja pada waktu dalam matematika. Saya upload kegiatan ke folder dropbox mereka. Tugas adalah untuk menggambar 3 kegiatan mereka pikir akan mengambil satu menit. Setiap tugas yang melibatkan gambar tanpa penjelasan di kelas 1 atau 2 sangat sulit untuk menguraikan. Aku punya siswa meng-upload aktivitas ke dalam aplikasi "Jelaskan Semuanya", menyelesaikan aktivitas, merekam sendiri menjelaskan foto-foto mereka dan posting video ke blog mereka. Berikut adalah contoh: Saya mendorong Anda untuk meninggalkan komentar di blog Annalyse di sini. Saya tidak sabar untuk bisa melihat kembali blog mereka pada bulan Juni dan melihat semua kemajuan yang telah mereka buat tahun ini! Pengajaran Internet Safety Dalam masyarakat di mana media internet dan sosial di mana saja dan di mana-mana, anak-anak perlu belajar bagaimana melindungi identitas mereka, tahu apa yang diterima dan tidak dapat diterima untuk posting online dan menjadi warga negara global yang bertanggung jawab.

Saya merasa bahwa mengajar mereka pada usia dini akan membantu mereka untuk membuat pilihan cerdas dan aman ketika mereka disajikan dengan mereka. Menjadi Terhubung Murid-murid saya sedang membangun hubungan dengan siswa di seluruh dunia. Dunia tampaknya tidak menjadi seperti besar seperti yang terjadi sebelumnya. Serta belajar dari satu sama lain, kita belajar dari siswa lain dan guru di berbagai kota, provinsi dan negara. Kami memiliki pelajaran minggu ini diajarkan di Google Hangout oleh kami "teman blogging '" guru, Mrs. Soltauheller di British Columbia tentang perspektif. Kami juga telah berbicara dengan penulis tentang buku-buku mereka kami sedang membaca di kelas. Ketika badai menghantam New York minggu terakhir ini, murid-murid saya ingin mengirimkan tweet ke teman Twitter mereka di New York untuk memastikan mereka baik-baik saja. Kami mampu melihat dan menulis komentar pada kelas dan siswa blog di seluruh dunia. Komunitas Blogging utama Bulan September ini, saya mulai sebuah komunitas blogging dengan guru primer lainnya. Kami menggunakan Twitter dan Edmodo untuk berkomunikasi satu sama lain. Kami telah mengunjungi blog kelas satu sama lain dan akan segera memulai posting di blog siswa. Ini telah menjadi cara yang fantastis untuk model keterampilan yang Anda butuhkan untuk posting di blog dan membuat komentar yang berkualitas. Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam putaran berikutnya. Ini dimulai pada bulan Februari. Silakan mendaftar di sini. Jika Anda belum terjun ke dunia blogging dengan siswa Anda, seluruh hati saya mendorong Anda untuk mencobanya. Anda tidak akan kecewa!


Akhirnya selesai sudah artikel Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds?

kami berharap semoga artikel Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds? ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Mengapa Blog Dengan 6 Dan 7 Tahun Olds? dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/mengapa-blog-dengan-6-dan-7-tahun-olds.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar