Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang

Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang
link : Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang

Baca juga


Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang

Selama 4 tahun terakhir saya telah berubah sebagai seorang pendidik. Saya sebelumnya adalah seorang guru TK, yang mengajarkan rutinitas dan takut perubahan dan apa artinya rutinitas kami. Saya kemudian mulai mengajar kelas 1 dan ingin mengubah cara saya menyampaikan pesan saya lebih atas saya diinginkannya belajar untuk diperkaya.

Ada 4 faktor yang berkontribusi terhadap perubahan lingkungan di kelas saya. Pola pikir saya, murid-murid saya pola pikir, ruang sosial dan ruang fisik.

Ini adalah tujuan saya sebagai seorang pendidik untuk mendorong penemuan dan refleksi melalui dialog dan berbagi ide. Ruang kelas belajar kami berasal dari tujuan ini: seluruh ruang kami dirancang sebagai kawasan bebas dan terbuka di mana pembelajaran difasilitasi oleh kebutuhan siswa.
IPad keranjang terbuka bagi siswa untuk menggunakan secara bebas untuk memperbarui blog mereka dan memilih aplikasi ilmu pelet yang berfungsi kebutuhan belajar mereka. Kamar dilengkapi dengan proyektor, dan Apple TV sehingga siswa kreasi bisa dibagi dengan satu sama lain, dengan kelas-kelas lain dan seluruh dunia.

Dalam rangka untuk memiliki lingkungan sosial yang positif, saya menghormati suara mahasiswa dan model positif hubungan interpersonal. Saya memberdayakan siswa dengan memfasilitasi belajar mereka melalui kerja sama dengan satu sama lain dan saya. Siswa di kelas saya merasakan rasa memiliki masyarakat kelas kami. Ini memberdayakan mereka untuk mengambil risiko dan mengeksplorasi ide-ide baru. Murid-murid saya telah diajarkan untuk mendengarkan dengan cermat satu sama lain.

Siswa diberi masalah yang relevan dan penting bagi mereka. Siswa sering perlu untuk berkolaborasi dengan para ahli luar melalui Skype atau Google Hangout. Murid-murid saya juga menggunakan alat-alat kolaboratif seperti wiki, dan blog. Dengan memberi mereka pilihan pada apa yang mereka belajar tentang, mereka intelektual terlibat. Saya pusat tujuan pembelajaran kita pada ide-ide besar dan konsep-konsep kunci di seluruh bidang kurikulum daripada membatasi siswa untuk satu topik atau kurikulum harapan. Belajar adalah seni, ilmu pengetahuan, fisik dan virtual, lokal dan global.
Murid-murid saya datang ke saya sebagai konsumen teknologi. Pekerjaan saya adalah untuk mengajarkan mereka bagaimana untuk menjadi pencipta konten. Banyak mahasiswa saya memiliki iPads atau iPod di rumah sudah. Mereka berharap belajar menjadi menyenangkan. Murid-murid saya datang kepada saya dengan rasa ingin tahu dan saya memeluk bahwa rasa ingin tahu melalui pembelajaran berbasis proyek berbasis dan penyelidikan.

Saya berusaha untuk menginspirasi dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan bagi siswa saya untuk berhasil dalam abad ke-21. Murid-murid saya didorong untuk menciptakan, berkolaborasi, berkomunikasi dan memotivasi di kelas saya.
Jika Anda melangkah ke kelas saya Anda akan segera mengetahui bahwa kami adalah kelas tanpa dinding. Video conferencing, blogging, membuat video dan buku, mengajar dan belajar dari rekan-rekan lain di kelas, di sekolah dan di dunia tentang apa yang mereka tertarik tertanam ke dalam instruksi harian kelas saya. Hasil konektivitas tujuan ini adalah bahwa kelompok saya Grade1 / 2 siswa telah mulai mengembangkan perspektif global isu yang tidak bisa saja otentik ditemukan jika mereka hanya terlibat dalam buku di kelas kami.
Aku tidak melakukan ini sendirian. Saya memiliki jaringan pembelajaran pribadi dari banyak pendidik seperti hati yang telah saya berkelanjutan hubungan pembelajaran dengan. Murid-murid saya merangkul perubahan dan saya merangkul perubahan. Sebagai metode mengajar saya dan saya menggunakan teknologi terus berkembang, transformasi lingkungan belajar saya akan terus sebagai sebuah perjalanan, bukan tujuan.


Akhirnya selesai sudah artikel Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang

kami berharap semoga artikel Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Bagaimana saya Lingkungan Belajar Telah Berkembang dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/bagaimana-saya-lingkungan-belajar-telah.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar