Fun Dengan Pengukuran

Fun Dengan Pengukuran - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Fun Dengan Pengukuran, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Fun Dengan Pengukuran
link : Fun Dengan Pengukuran

Baca juga


Fun Dengan Pengukuran

Unit matematika kami saat ini adalah pengukuran. Saya tahu bahwa sebagian besar posting blog saya tentang bagaimana saya mengintegrasikan teknologi ke dalam kelas saya, bagaimanapun, ini bukan salah satu dari mereka posting .... Ada kalanya Anda perlu menggunakan Manipulatif dan alat-alat yang tidak pada iPads. Ya, ada aplikasi untuk mengukur pada iPads, tapi murid-murid saya perlu tahu bagaimana benar membandingkan panjang akurat dan menggunakan data dasar ketika membandingkan panjang benda. Anda tidak bisa belajar bahwa dari menggunakan komputer atau iPad, siswa perlu waktu untuk menjelajahi dan menggunakan bahan-bahan yang mereka pilih untuk mengukur objek yang berbeda.

Aku punya kelas kelas 1/2, harapan kelas 1 adalah untuk mengukur dalam pengukuran non standar dan kelas 2 harapan untuk mengukur ke sentimeter terdekat. Kedua nilai harus dapat memperkirakan, membandingkan dan panjang record. Oleh karena itu, kegiatan ilmu pelet yang saya akan berbagi dengan Anda bisa dilakukan baik kelas. Murid-murid saya yang lebih muda menggunakan objek yang berbeda untuk mengukur dan siswa saya yang lebih tua mengukur dan merekam pengukuran linier menggunakan kedua non-standar dan satuan standar. Berapa Besar A Foot? Ini adalah pelajaran pengantar ke unit kami. Saya mengajar di sebuah sekolah konsep terbuka. Ini berarti tidak ada dinding atau pintu membagi kelas saya ke kelas sebelah.

Kami menempatkan semua 3 kelas bersama-sama untuk pelajaran ini. Jadi, ketika Anda melihat gambar-gambar ..... Aku tidak benar-benar memiliki 60 siswa di kelas saya, ada 3 guru juga. Aku mulai pelajaran dengan membaca cerita, "Berapa Besar A Foot." Raja ingin memberikan sesuatu yang istimewa Queen untuk ulang tahunnya. Ratu memiliki segalanya, segala sesuatu kecuali tempat tidur. Masalahnya adalah bahwa tidak ada satu di Britania tahu jawabannya untuk pertanyaan yang sangat penting: Bagaimana besar adalah tempat tidur? Karena tempat tidur pada waktu itu belum ditemukan. Ulang tahun Ratu hanya beberapa hari lagi.

Bagaimana mereka bisa mencari tahu apa ukuran tempat tidur harus? Kami kemudian memilih 2 orang dari masing-masing kelas untuk melacak kaki mereka ke selembar kertas. Kami akhirnya memilih orang di kelas kami dengan kaki terbesar (guru) dan siswa di kelas yang memiliki kaki terkecil. Dalam cerita tidur harus 6 kaki dengan 3 kaki. Kami membuat 18 salinan dari setiap kaki dan memiliki siswa memotong kaki keluar. Kami kemudian membuat tempat tidur dan membahas mengapa tempat tidur yang semua ukuran yang berbeda dan kami menjawab mengapa kami pikir penguasa diciptakan. Untuk memperpanjang kegiatan ini saya membuat sebuah stasiun matematika bagi siswa saya untuk melakukan secara mandiri.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan stasiun ini Anda dapat men-download lembar instruksi sini dan grafik di sini. Pengukuran Taman  Dalam seni kami membuat kebun musim semi. Siswa diberi selembar kertas dengan ukuran yang berbeda dari empat persegi panjang di atasnya. Mereka diperintahkan untuk menarik bunga di kotak. Kemudian, siswa bunga potong mereka keluar, menempel mereka di atas kertas konstruksi dan baik diukur bunga mereka dengan batu atau penggaris dan dicatat temuan mereka. Memesan Panjang Dengan Mobil Mainan Dan A Ramp Kegiatan pengukuran terakhir yang kami lakukan minggu terakhir ini dimulai dengan masalah prompt ini: Bagaimana Anda dapat mengetahui dari tiga mainan perjalanan terjauh masa lalu jalan? Siswa diberi 3 mobil mainan, clipboard untuk menyerahkan dan menggunakan sebagai jalan, es loli tongkat untuk mengukur jarak dan lembar rekaman. Siswa memilih mitra dan mulai bekerja. Berikut adalah beberapa foto kegiatan: Jika Anda ingin lembar rekaman untuk kegiatan ini Anda bisa mendapatkannya di sini. Saya harap Anda memiliki menyenangkan seperti kita menyelesaikan kegiatan pengukuran tersebut.


Akhirnya selesai sudah artikel Fun Dengan Pengukuran

kami berharap semoga artikel Fun Dengan Pengukuran ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Fun Dengan Pengukuran dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/fun-dengan-pengukuran.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar