iPad Kirim Proyek Hewan

iPad Kirim Proyek Hewan - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul iPad Kirim Proyek Hewan, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : iPad Kirim Proyek Hewan
link : iPad Kirim Proyek Hewan

Baca juga


iPad Kirim Proyek Hewan

Tahun ini para pendidik di sekolah saya berfokus pada berdampak menulis siswa kami 'melalui penggunaan strategi menulis non-fiksi dan embedding percakapan di metakognisi untuk mempengaruhi siswa kami efikasi diri sebagai peserta didik di sekolah saya.

Pembelajaran berbasis penyelidikan adalah cara sempurna untuk berlatih strategi non fiksi dan mendorong percakapan metakognitif.
Kelas saya tidak asing dengan pembelajaran ilmu pelet wanita berbasis penyelidikan. Kami telah melakukan banyak proyek berdasarkan penyelidikan selama setahun setengah. Kali ini berbeda meskipun karena di masa lalu yang selalu kami lakukan penyelidikan sebagai kelas. Kali ini saya mengatakan kepada murid-murid saya bahwa mereka semua akan menghasilkan sebuah buku non fiksi tentang hewan pilihan mereka.


Sekarang, aku tidak gila! Aku tidak hanya membiarkan siswa saya 6 dan 7 tahun longgar dan memberitahu mereka untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Para mahasiswa dan saya baru saja menyelesaikan menulis buku non fiksi tentang walrus bersama-sama. Kami pergi melalui Tahapan Kirim bersama-sama sehingga ketika tiba waktunya mereka untuk melakukannya secara mandiri mereka akan tahu apa yang saya harapkan. Kami juga co-dibangun Goal Belajar dan Kriteria Sukses untuk proyek tersebut.














Langkah 1 - The Bertanya-tanya Tahap

Aku mengambil anak-anak ke perpustakaan sekolah kami untuk mengajarkan mereka bagaimana mencari dan menemukan semua buku tentang hewan non fiksi. Satu-satunya ketentuan adalah bahwa perpustakaan kami harus memiliki buku tentang hewan mereka memilih. Ketika siswa memutuskan pada hewan catatan tempel keluar dan bertanya-tanya mulai!






Langkah 2 - Perencanaan Tahap

Berdasarkan pertanyaan mereka dari "Bertanya-tanya" panggung, siswa mulai memetakan ide-ide. Murid-murid saya menemukan "Apakah, Bisa, Memiliki" organizer grafis untuk menjadi salah satu favorit mereka digunakan untuk memetakan ide untuk menulis non fiksi. Berikut adalah gambar dari satu generik saya buat:




Banyak mahasiswa saya yang bekerja pada hewan yang sama, sehingga mereka membentuk kelompok dan masing-masing diisi organizer grafis, maka mereka menyusun fakta yang paling menarik dan menciptakan popplet bersama. Berikut adalah salah satu dari segel:


Langkah 3 - The Gathering Tahap

Siswa terus mengumpulkan informasi tentang hewan yang mereka pilih dan mulai menulis informasi yang mereka inginkan dalam buku-buku non fiksi mereka.



Langkah 4 - The Membuat Tahap

Di sinilah siswa menciptakan sesuatu yang berarti untuk mereka menggunakan fakta-fakta dan informasi yang mereka belajar tentang hewan mereka. Sebagai kelas kami memilih untuk menggunakan Buku Pencipta App untuk membuat buku non fiksi mereka.
Siswa menggunakan banyak aplikasi yang berbeda untuk menarik gambar untuk buku-buku mereka. Siswa digunakan Draw dan Katakan, Doodle Buddy, dan iLuv menggambar hewan app. Mahasiswa juga digunakan Skitch untuk label gambar binatang mereka karena salah satu harapan untuk buku itu bahwa mereka perlu untuk menyertakan diagram. Berikut adalah beberapa gambar dari berbagai aplikasi:

Gambar ini dibuat pada Draw dan Katakan kemudian upload ke app Book Creator.



Gambar ini dibuat pada iLuv menggambar app.

Foto ini diberi label menggunakan aplikasi Skitch.

Langkah 5 - The Berbagi Panggung


Saat saya menulis posting ini, kelas saya masih menempatkan rincian akhir pada buku-buku mereka, jadi kami belum mencapai tahap ini. Rencana saya adalah untuk menyimpan semua buku di iBooks dan sinkronisasi iPads sehingga semua iPads memiliki setiap buku tentang itu. Dengan cara ini, siswa akan dapat membaca buku-buku masing-masing yang tidak peduli iPad mereka gunakan. Saya juga berencana khusus "Komunitas Baca" sehingga siswa saya dapat berbagi buku mereka dengan keluarga mereka. Aku bahkan mungkin meminta beberapa teman-teman guru saya jika kita bisa Skype dengan mereka sehingga siswa saya dapat membaca buku-buku mereka untuk audiens yang berbeda.

Update: 7 April 2013

Murid-murid saya selesai buku-buku mereka, dan bahkan pergi satu langkah lebih jauh .... dengan ide brilian dari teman baik saya Karen Lirenman, anak-anak mengambil screenshot dari buku-buku mereka selesai, mereka diimpor ke iMovie dan melakukan suara atas menggunakan iMovie. Mereka ternyata fantastis dan mereka diposting mereka di blog mereka. Berikut adalah beberapa untuk Anda nikmati:


Akhirnya selesai sudah artikel iPad Kirim Proyek Hewan

kami berharap semoga artikel iPad Kirim Proyek Hewan ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel iPad Kirim Proyek Hewan dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/ipad-kirim-proyek-hewan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar